Laman

29 April 2011

seharian pergi

halo semua milkysmile
kemaren pas bangun tidur, aku kaget kok semuanya udah mandi udah seger banget, ternyata pada mau pergi makan2, tentunya saya diajak doong..!! ahaha. aku bangun dengan males2an karena males mandi dan pergi, tapi apa boleh buat aku mandi dan siap2, sarapan dikit, dan sambil nunggu mami siap2 aku nonton film di Indovision judulnya I'm not Rappaport.
film nya tentang 2 orang kakek2, ga tau lah gimana ceritanya, orang nonton bentar, aku sempet ketawa2 gara2 kakek2nya kocak.

setelah aku, orangtua, dan mbak siap, kita pergi.....!!!
Tujuan: makan makan di Cimory di puncakmilkysmile

berangkat sekitar jam 9.30 nyampe di sana jam 10.30.
aku pesen zuppa soup dan nasi sama ayam pake saus apalah nama makanannya lupa.
zuppa soup nya enak bangeeeet..!! udah lama ga makan zuppa soup. milkysmile

dan tidak terasa waktu menujukkan jam 11.45 huaaa..!! bentar lagi jam 12, padahal ada les. dan tiba2 aku dpt sms les diundur jadi jam 2 siang. pueeeh..! bagus lah.. tambahannya ga dari jam 1, yang bener aja masa mau les 4 jam...!?

di perjalanan menuju tempat les, aku tidur ngantuk berat, tiba2 kebangun udah ada di depan pasar deket rumah, dan pas kuliat jam 1 aku kaget, mana masih ngantuk banget. jam 2 aku nyampe tempat les, karena tau temen2 suka dateng 30 menit kemudian dari jam yg ditentuin aku ga mau nungguin mereka sendirian di dalem rumah, jadi aku nunggu didalem mobil aja 18 menit. pas ada mbak yang kerja di rumah itu keluar buat manasin mobil (keren banget kan, mbaknya bisa manasin mobil?) aku keluar dari mobil, karena merasa udah ketauan kalo aku lagi main di dalem mobil bukannya les.
pas didalem, bener aja masih kosong tuh rumah, cuma anak2 kecil anaknya bu guru, si ibu guru, dan 2 mbak yg kerja jaga anak2. yah dan akhirnya aku mesti nunggu 10 menit lagi. dan tidak lama kemudian temenku dateng di mulailah lesnya...!!!

15 menit sebelum les selesai (selesai jam 5) tiba2 ngomongin jin yang ada di stiap tubuh manusia, namanya... kalo ga salah qorin.
jadi kalo meninggal nanti, dan orang2 pada liat arwahnya gentayangan sebetulnya bukan rohnya yang gentayangan karena rohnya lagi berurusan sama Allah. tapi jinnya, bentuknya sama kaya orangnya masing2. itu yang diajarin guruku.
padahal lagi belajar matematika, tapi karena lagi ngeributin pingin pulang dan ngomongin 'jam berapa sekarang?' nyambungya jadi ke jin dan malah belajar agama, bisa2 aja ya lol

jam 5! aku pulang! nyampe rumah jam 5.30 main biola bentar, makan nasi karena aku mau ganti karet behel takut ga sempet makan. sholat maghrib dan langsung pergi ke klinik. di klinik aku duluan yang di ganti behel nya. warna orange ke coklat2an loh...!

pulang2 jam 10 malem....! laper lagi...!!!!! perut serasa di peres, aku makan roti buat ngisi perut, dan nyampe kamar langsung tidur..

bener2 deh, masa di rumah cuma dari jam 5.30 sampe jam 6.30? setelah itu pergi lagi ke klinik? milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer