Laman

3 April 2011

salah beli novel

halo semua Photobucket
Akhir2 ini aku jadi suka baca Photobucketwalaupun aku ga secepet temen2ku kalo baca. mereka beberapa hari udah  tamat dan aku butuh waktu berbulan-bulan. Aku suka Novel Klasik terjemahan.
dan kemaren aku ke toko buku buat beli pulpen dan novel. novel  yang kupilih Little Men karena aku juga penasaran sama The Adventures of Tom Sawyer dan Huckleberry Finn. Pas lagi makan di Food Court aku penasaran dan ngebuka sampul buku nya. pas di buka ternyata Little Men itu buku ke 3 nya Little Women Photobucket padahal ku kira Little Men buku keduanya -__- soalnya kalo di animenya (pas ku cari di google) Little Men tulisannnya cerita ke dua dari Little Women. ternyata klo cerita asli nya (bukan anime) buku ke dua itu judulnya Good Wives. cerita Good Wives tentang: Margareth 'meg' March yang nikah sama gurunya Theodore 'laurie' laurence dan punya 2 anak. dan Laurie nikah sama Amy (adeknya Meg) punya 1 anak perempuan dan josephine 'jo' nikah sama Fritz Bhaer profesor dari jerman. sedangkan Elizabeth 'beth' meninggal.
klo  Little Men ceritanya tentang: Jo dan suaminya yang mengajar di Plumfield. kurang tau juga sih aku Photobucket

jadi aku cuma mau ngasih tau buat semua yang membaca Little Women biar ga ketuker waktu mau beli buku ke duanya

oh ya!  pas aku mau bayar novelnya di kasir, ada bishie cakep banget (dah bishie pake cakep lagi) Shota imut! yah tapi aku bukan Shotacon jadi ngeliatnya biasa aja. bagi yang ga tau shota, shota itu anak laki2 yang masih kecil dan imut, atau apalah kurang ngerti sama pengertiannya. Photobucket



Tidak ada komentar:

Entri Populer