Laman

25 April 2011

Minko dan Tohru

Halo semua! Photobucket
terakhir posting tanggal 18 April lama juga ya, sekarang libur, jadi rada males buat nulis blog, aneh bgt ya? sebelumnya banyak banget yang pingin ku tulis, yah karena ada virus males yang sering muncul jadi ga buka dan akhirnya lupa sangking kebanyakannya.

hari ini aku mau cerita tentang Minko dari Hanasaku Iroha, yap! lagi2 karakter dari Hanasaku iroha. Tapi yang kuceritain ini bukan berarti aku suka sama dia! aku suka cewe Tsundere, itu loh cewe yang punya sikap dingin ke orang lain.
berasal dari kata Tsuntsun (ツンツン) = sifat cuek,dingin, dan galak di campur sama Deredere (デレデレ)=  manis, baik manja dllPhotobucket tapi masalahnya! si minko ini marah2 mulu Photobucketga pernah keliatan malu2nya atau apalah. dan dia bikin aku pusing mungkin orangnya Tsuntsun doang kali ya.
ini nih si minko

dari kiri ke kana: minko, ohana, nako
dia ga pernah senyum selalu marah. dan dari awal episode aku dah nebak kalo si minko pasti suka sama Tohru. nah bener aja di episode 4 ini, si minko ngasih ciri-ciri orang yg dia suka ke orang yang nembak dia, pas banget si ohana sama nako lagi duduk di bawah balkon, pas pulang sekolah, si ohana marah2 karena tohru suka protes, akhirnya si minko marah2 sambil nyebutin kata2 kaya yg dia ucapin pas disekolah, ohana langsung inget dan ngomong (teriak) kalo si minko suka sama tohru, si minko teriak2 terus langsung keluar. Photobucket

dan di akhir episode tiba2 Yuina, temen baru ohana di sekolah, naik motor bareng tohru 


sayangnya cuma dari belakang

pas banget dibelakangnya ada Ohana dan Minko, Minkonya langsung marah, dan pergi(lari) deh.

yang paling menyebalkan adalah si tohru tambah jarang aja muncul, pertama, pas  ohana keluar lewat pintu belakang, di samping gedung ad tohru, keliatannya agak jauh lagi. kedua,pas nyiapin makanan, ini mukanya ke shoot dengan jelas, tapi cepet banget geraknya (nengok ke arah lain) ketiga, dia lagi pake helm, ga jelas karena cepet pake helmnya, coba dikasih liat dari dia nungguin yuina, baru pas yuina nyampe ke motornya baru pake deh tuh helm. Photobucket

aah kecewa, karena ga bisa liat Tohru~~ Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer