Laman

11 April 2011

I Love Miyagishi Tooru

Miyagishi Tooru (Hanasaku Iroha)
halo semuaPhotobucket
aku lagi jatuh cinta nih Photobucketyap!! dialah cowo yang kusuka dalam anime yang baru tayang musim ini! Miyagishi Tooru...!!!! dari anime Hanasaku Iroha, dia adalah seorang koki dari hotel milik neneknya Ohana(tokoh utama dalam cerita)

Ohana *posisi nungging
Ohana itu kerja di hotel milik neneknya, tadinya sih dia kira dia cuma tinggal, eeh malah  disuruh kerja sama neneknya yang tegas! neneknya pernah nampar dia loh!!!

Balik ke Tooru lagi. Aku tau klo tooru itu ga cakep emang biasa aja mukanya. tapi aku suka!! mau diapain lagi deh milkysmile tapi aku tetep suka sama manusia asli kok. Tooru keliatannya jelek ya klo lagi pake topi kerja. Tapi beneran deh si Tooru di episode 2 ini bener2 ga pake topi. Silahkan diliat!


Tooru paling kanan
yah kaaaaan..!! ga sejelek kalo pake topi kan???? Photobucket
dan ada adegan yang pas banget dengan tebakan ku. Pas si Ohana nya lagi kesel karen dimarahin, dia keluar dan duduk di depan tempat penyimpanan barang ga dipake. ku pikir "ini dia!! bentar lagi kayaknya Tooru keluar nih"


lalu beneran muncul tooru nya!!! dan tooru ngajak si ohana buat ikut dia



Pas nulis ini aku beneran deg2an  dan sampe dada sakit banget Photobucketpas udah ketulis nih, rasanya berkurang, rada tenang >.< kaya'nya kebanyakan karakter yang kusuka pasti warna rambutnya item. mungkin karena lebih alami dan cocok sama mukanya kali ya milkysmile

dan sebelum si Ohana pergi ke hotel, di awalnya ada temen deketnya si  Ohana nembak dia. setelah nembak malem2nya, Ohana pergi kerja di hotel deh

Ohana di tembak

Tidak ada komentar:

Entri Populer