Laman

26 April 2011

award yang ke- ....

halo semua milkysmile
aku dapet awar lagi milkysmile award yang ke.... keberapa ya.. kira2 sih 6 atau 7 gitu lupa sih hehe. awardnya dari kak Hime. uuuh aku seneng banget...!! akhirnya bisa dapet award lagi, udah lama ga dapet milkysmile

1. Memberikan Ucapan Terimakasih dan menaruh link yang memberika award
uaaaa... makasih awardnya ya kak Hime

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu

Aku suka makan roti, pokoknya, pagi, siang sore makannya roti. paling suka sama Cowo cakep (bishounen) di game dan anime. aku kalo niat bantuin orang kadang2 bukannya ngebantuin malah jadi ganggu orang lain, makanya pas percobaan disekolah aku paling takut kalo jadinya gagal. tangan ku berbahaya, ga sebahaya yang kalian kira kok. tangan ku bisa ngerusak barang orang, contohnya penggarisnya muthia rusak gara2 aku, maaf ya muth..!! tapi ga semua yang kupegang rusak kok. biasanya kalo sangking semangatnya.

dan award ini akan kuberikan kepadaaaaaaa.... milkysmile

 

Tidak ada komentar:

Entri Populer