Laman

25 April 2011

Aku Suka.......!!!!

halo semua..! Photobucket
aku merubah blogku hari ini! kamarku juga posisinya di rubah loh (gapentingbgt) Photobucket liat jadi warna biru2 gitu kan. aku suka semua warna kok, tapi aku paling SUKA kalo warna coklat berdampingan sama warna emas(gold) karena, terkesan mewah. dan kalau kalian semua liat anak kecil yang ada di background ku itu, bukan berarti aku Lolicon loh! (lolicon= pecintan anak kecil (cewe) itu karena dia rambutnya warna merah. aku SUKA cewe karakter anime yang rambutnya warna merah, karena keliatan lebih terang, jelas dan ceria Photobucket. banyak karakter yang kusuka rambutnya warna merah: Raven (Rune Factory 3), Akai Ringo(ookami-san to shichinin no nakama tachi), Nessa (fractale)dll. nah yang di background ku itu Nessa dari Fractale. dia masih anak2 ga tau umur berapa, tapi sifat dia itu ceria, dia "ga suka benci" kalo marah atau ngambek bisa bikin listrik jadi mati.

Dan mulai sekarang, aku bakal pake gambar2 karkter yang rambutnya merah
kalo karakter nya cowo aku SUKA kalo rambutnya warna hitam. ga tau kenapa, kebanyakan sih gitu, mungkin keliatan kalem kali ya wkwkwk. karakter2 yang ku suka: ryoushi (ookami-san to shichinin no nakamatachi) Tohru (hanasaku iroha) Tybalt (romeo x juliet) Sasuke sagami (hakobune hakusho) dll.

waah dari tadi setiap ada kata SUKA di caps nih ga nyante banget ya

Tidak ada komentar:

Entri Populer