Laman

29 April 2011

seharian pergi

halo semua milkysmile
kemaren pas bangun tidur, aku kaget kok semuanya udah mandi udah seger banget, ternyata pada mau pergi makan2, tentunya saya diajak doong..!! ahaha. aku bangun dengan males2an karena males mandi dan pergi, tapi apa boleh buat aku mandi dan siap2, sarapan dikit, dan sambil nunggu mami siap2 aku nonton film di Indovision judulnya I'm not Rappaport.
film nya tentang 2 orang kakek2, ga tau lah gimana ceritanya, orang nonton bentar, aku sempet ketawa2 gara2 kakek2nya kocak.

setelah aku, orangtua, dan mbak siap, kita pergi.....!!!
Tujuan: makan makan di Cimory di puncakmilkysmile

berangkat sekitar jam 9.30 nyampe di sana jam 10.30.
aku pesen zuppa soup dan nasi sama ayam pake saus apalah nama makanannya lupa.
zuppa soup nya enak bangeeeet..!! udah lama ga makan zuppa soup. milkysmile

dan tidak terasa waktu menujukkan jam 11.45 huaaa..!! bentar lagi jam 12, padahal ada les. dan tiba2 aku dpt sms les diundur jadi jam 2 siang. pueeeh..! bagus lah.. tambahannya ga dari jam 1, yang bener aja masa mau les 4 jam...!?

di perjalanan menuju tempat les, aku tidur ngantuk berat, tiba2 kebangun udah ada di depan pasar deket rumah, dan pas kuliat jam 1 aku kaget, mana masih ngantuk banget. jam 2 aku nyampe tempat les, karena tau temen2 suka dateng 30 menit kemudian dari jam yg ditentuin aku ga mau nungguin mereka sendirian di dalem rumah, jadi aku nunggu didalem mobil aja 18 menit. pas ada mbak yang kerja di rumah itu keluar buat manasin mobil (keren banget kan, mbaknya bisa manasin mobil?) aku keluar dari mobil, karena merasa udah ketauan kalo aku lagi main di dalem mobil bukannya les.
pas didalem, bener aja masih kosong tuh rumah, cuma anak2 kecil anaknya bu guru, si ibu guru, dan 2 mbak yg kerja jaga anak2. yah dan akhirnya aku mesti nunggu 10 menit lagi. dan tidak lama kemudian temenku dateng di mulailah lesnya...!!!

15 menit sebelum les selesai (selesai jam 5) tiba2 ngomongin jin yang ada di stiap tubuh manusia, namanya... kalo ga salah qorin.
jadi kalo meninggal nanti, dan orang2 pada liat arwahnya gentayangan sebetulnya bukan rohnya yang gentayangan karena rohnya lagi berurusan sama Allah. tapi jinnya, bentuknya sama kaya orangnya masing2. itu yang diajarin guruku.
padahal lagi belajar matematika, tapi karena lagi ngeributin pingin pulang dan ngomongin 'jam berapa sekarang?' nyambungya jadi ke jin dan malah belajar agama, bisa2 aja ya lol

jam 5! aku pulang! nyampe rumah jam 5.30 main biola bentar, makan nasi karena aku mau ganti karet behel takut ga sempet makan. sholat maghrib dan langsung pergi ke klinik. di klinik aku duluan yang di ganti behel nya. warna orange ke coklat2an loh...!

pulang2 jam 10 malem....! laper lagi...!!!!! perut serasa di peres, aku makan roti buat ngisi perut, dan nyampe kamar langsung tidur..

bener2 deh, masa di rumah cuma dari jam 5.30 sampe jam 6.30? setelah itu pergi lagi ke klinik? milkysmile

27 April 2011

uuh..!! naik darah!



halo semua  milkysmile
libur sih asik, tapi kalo ga kemana-mana kaya gini ngebosenin juga, tadinya aku mau pergi buat beli baju teddy bearku yang ukurannya 10. tapi males pergi. karena bosen, aku main rubik cube aja deh (ga bermaksud promosi loh) aku selalu gagal setiap ngebentuk warna kuning, selalu ga jadi2, setelah di otak-atik  tiba2 warna  kuningnya selesai!! sangking senengnya sampe pamer ke mbak milkysmile lanjut ke tahap berikutnya, tapi apa2an ini...!!???? milkysmile warnanya berantakan lagi, dan akhirnya aku ulang lagi dari awal, dan mesti berurusan dgn si warna kuning...! uuh marah aku!! aku lempar aja rubiknya ke sofa, dan untung ga mental

dan sambil nulis blog aku denger suara ibu ku lagi ngajarin mbak ngeritingin rambut. suaranya kenceng juga wkwkwk.

oh ya..! hari ini Usui Takumi ulang tahun..! selamat ulang tahun usui!! aku tetap mendukung mu bersama misaki kok (apasih) milkysmile

dan tiba2 aku jadi ngomongin Kaichou wa Maid-sama di Twitter bareng @farlies milkysmile

26 April 2011

award yang ke- ....

halo semua milkysmile
aku dapet awar lagi milkysmile award yang ke.... keberapa ya.. kira2 sih 6 atau 7 gitu lupa sih hehe. awardnya dari kak Hime. uuuh aku seneng banget...!! akhirnya bisa dapet award lagi, udah lama ga dapet milkysmile

1. Memberikan Ucapan Terimakasih dan menaruh link yang memberika award
uaaaa... makasih awardnya ya kak Hime

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu

Aku suka makan roti, pokoknya, pagi, siang sore makannya roti. paling suka sama Cowo cakep (bishounen) di game dan anime. aku kalo niat bantuin orang kadang2 bukannya ngebantuin malah jadi ganggu orang lain, makanya pas percobaan disekolah aku paling takut kalo jadinya gagal. tangan ku berbahaya, ga sebahaya yang kalian kira kok. tangan ku bisa ngerusak barang orang, contohnya penggarisnya muthia rusak gara2 aku, maaf ya muth..!! tapi ga semua yang kupegang rusak kok. biasanya kalo sangking semangatnya.

dan award ini akan kuberikan kepadaaaaaaa.... milkysmile

 

25 April 2011

Aku Suka.......!!!!

halo semua..! Photobucket
aku merubah blogku hari ini! kamarku juga posisinya di rubah loh (gapentingbgt) Photobucket liat jadi warna biru2 gitu kan. aku suka semua warna kok, tapi aku paling SUKA kalo warna coklat berdampingan sama warna emas(gold) karena, terkesan mewah. dan kalau kalian semua liat anak kecil yang ada di background ku itu, bukan berarti aku Lolicon loh! (lolicon= pecintan anak kecil (cewe) itu karena dia rambutnya warna merah. aku SUKA cewe karakter anime yang rambutnya warna merah, karena keliatan lebih terang, jelas dan ceria Photobucket. banyak karakter yang kusuka rambutnya warna merah: Raven (Rune Factory 3), Akai Ringo(ookami-san to shichinin no nakama tachi), Nessa (fractale)dll. nah yang di background ku itu Nessa dari Fractale. dia masih anak2 ga tau umur berapa, tapi sifat dia itu ceria, dia "ga suka benci" kalo marah atau ngambek bisa bikin listrik jadi mati.

Dan mulai sekarang, aku bakal pake gambar2 karkter yang rambutnya merah
kalo karakter nya cowo aku SUKA kalo rambutnya warna hitam. ga tau kenapa, kebanyakan sih gitu, mungkin keliatan kalem kali ya wkwkwk. karakter2 yang ku suka: ryoushi (ookami-san to shichinin no nakamatachi) Tohru (hanasaku iroha) Tybalt (romeo x juliet) Sasuke sagami (hakobune hakusho) dll.

waah dari tadi setiap ada kata SUKA di caps nih ga nyante banget ya

Minko dan Tohru

Halo semua! Photobucket
terakhir posting tanggal 18 April lama juga ya, sekarang libur, jadi rada males buat nulis blog, aneh bgt ya? sebelumnya banyak banget yang pingin ku tulis, yah karena ada virus males yang sering muncul jadi ga buka dan akhirnya lupa sangking kebanyakannya.

hari ini aku mau cerita tentang Minko dari Hanasaku Iroha, yap! lagi2 karakter dari Hanasaku iroha. Tapi yang kuceritain ini bukan berarti aku suka sama dia! aku suka cewe Tsundere, itu loh cewe yang punya sikap dingin ke orang lain.
berasal dari kata Tsuntsun (ツンツン) = sifat cuek,dingin, dan galak di campur sama Deredere (デレデレ)=  manis, baik manja dllPhotobucket tapi masalahnya! si minko ini marah2 mulu Photobucketga pernah keliatan malu2nya atau apalah. dan dia bikin aku pusing mungkin orangnya Tsuntsun doang kali ya.
ini nih si minko

dari kiri ke kana: minko, ohana, nako
dia ga pernah senyum selalu marah. dan dari awal episode aku dah nebak kalo si minko pasti suka sama Tohru. nah bener aja di episode 4 ini, si minko ngasih ciri-ciri orang yg dia suka ke orang yang nembak dia, pas banget si ohana sama nako lagi duduk di bawah balkon, pas pulang sekolah, si ohana marah2 karena tohru suka protes, akhirnya si minko marah2 sambil nyebutin kata2 kaya yg dia ucapin pas disekolah, ohana langsung inget dan ngomong (teriak) kalo si minko suka sama tohru, si minko teriak2 terus langsung keluar. Photobucket

dan di akhir episode tiba2 Yuina, temen baru ohana di sekolah, naik motor bareng tohru 


sayangnya cuma dari belakang

pas banget dibelakangnya ada Ohana dan Minko, Minkonya langsung marah, dan pergi(lari) deh.

yang paling menyebalkan adalah si tohru tambah jarang aja muncul, pertama, pas  ohana keluar lewat pintu belakang, di samping gedung ad tohru, keliatannya agak jauh lagi. kedua,pas nyiapin makanan, ini mukanya ke shoot dengan jelas, tapi cepet banget geraknya (nengok ke arah lain) ketiga, dia lagi pake helm, ga jelas karena cepet pake helmnya, coba dikasih liat dari dia nungguin yuina, baru pas yuina nyampe ke motornya baru pake deh tuh helm. Photobucket

aah kecewa, karena ga bisa liat Tohru~~ Photobucket

18 April 2011

ultahku kuenya lezat!

halo semua milkysmile
tanggal berapa sekarang??? tanggal 18 April!! kalau begitu kemaren tanggal berapa? tanggal 17 April!! dan yeeey..!! sekarang umurku sudah 14 tahun milkysmile ulang tahun ku kemaren loh tanggal 17 April, jangan ada yang bilang "ga nanya" atau bakal ku jitak satu per satu. cuma bercanda kok.

Paginya aku pergi ke Mall buat beli jeans, karena emang jeans ku itu super sedikit. dan kedua aku dibeliin baju hadiah dari orang tua!!
pulangnya mampir ke toko kue tanpa nama yang deket mall itu. karena super ngantuk, aku ga mau turun aku di mobil berusaha tidur, kira2 15 menit kemudian, kue nya sampai dan kami semua pulang (aku dan ortu)

pas di rumah aku kaget ngeliat kuenya, bener2 tuh kue! kue coklat di lumurin coklat tebel di seluruh kuenya. di bagian bawah ada wafernya yang dilumurin coklat juga, pas di makan coklatnya bener2 kerasa dan bener2 kentel. tapi aku ga tau nama kuenya apa, kan tadi lagi tidur.

sorenya aku males ngerjain pr padahal malemnya mau pergi makan2 sama keluarga. dan itu pr beneran ada banyak. akhirnya aku cuma ngerjain pr sejarah. dan dua pr bahasa arab kutinggalkan begitu saja. lanjut main komputer!!!!

Selesai Maghrib aku siap2 pergi dengan males2an juga tentunya. aku pake baju simpel banget, pake jeans dan baju kerah tangan pendek, emang sih klo tangan pendek buat jalan2 aku suka nya pake kerah. dan tidak lupa pula jaket! pas sampe di sana ternyata berguna juga tuh jaket, tiba2 hujan lebat, untuk ngelindungin tas aku pake jaket dan payung.

di dalem ternyata udah ada om,tante,kakek,nenek, dan sepupuku yang umurnya 5 tahun. mereka udah nyampe duluan. pas udah nyampe langsung mulai makan2. dan aku ngetes sepupuku buat baca di menu ada tulisan "Nasi Goreng" dan pas dia baca malah di main2in jadi "Naci Goyeng" wkwkwk. 1 jam berlalu akhirnya kita semua pulang. sampe rumah pun aku makan kue lagi Photobucket

12 April 2011

Yei!! novel baru

halo semua Photobucket
senangnya hatiku ini Photobucketaku udah namatin novel A Tree Grows in Brooklyn nya. dan siangnya pun aku mesen buat di beliin novel Good Wives. rekor baru nih!! bisa baca cepet novel berhalaman 600-an. yah, walaupun di banding dengan temen2 masih kalah jauh, tapi aku akhirnya bisa baca kurang dari 5 bulan. kan aku orangnya ga rajin membaca milkysmile

saat detik2 terakhir mau tamat, perasaan ku sedih, bukan sedih karena bangga tapi sedih karena mesti selesai sekarang. padahal lagi seru2 nya tuh cerita.

malamnya pun jam 8.30 ibu saya pulaaaang..!! pas ku liat novelnya, ternyata covernya sama kaya yang kuliat di internet, padahal di antara semua cover yang ada di internet aku paling ga suka sama cover yang ini, dan ternyata dapet cover yang ga kusuka, apa boleh buat, orang di raknya juga tinggal 5 buku. untung aja masih ada milkysmile

Covernya warna ungu tua, dan ada gambar march bersaudari lagi dandanin kakaknya yang namanya meg. di gambar itu semuanya rambutnya item, kulit item dan bajunya warna putih semua, yah gimana mau di bedain! lagian kulit mereka kan ga seitem itu. di bagian atas ada judulnya warna kuning dengan bentuk tulisan mirip film2 luar negeri jadul. tapi emang ga penting sih covernya, yang penting aku dah dapet buku nya milkysmile

karakter yang paling kusuka adalah Jo dan Laurie. Jo itu tomboy, rambutnya panjang tapi sayang di potong dan di jual. dia suka buat cerita. kalo Laurie dia itu jail, baik pokoknya asik kalo liat dia! dia pernah iseng buat surat cinta ke meg atas nama "john brooke" guru pribadinya si laurie yang naksir sama meg. tapi akhirnya ketauan juga..

11 April 2011

I Love Miyagishi Tooru

Miyagishi Tooru (Hanasaku Iroha)
halo semuaPhotobucket
aku lagi jatuh cinta nih Photobucketyap!! dialah cowo yang kusuka dalam anime yang baru tayang musim ini! Miyagishi Tooru...!!!! dari anime Hanasaku Iroha, dia adalah seorang koki dari hotel milik neneknya Ohana(tokoh utama dalam cerita)

Ohana *posisi nungging
Ohana itu kerja di hotel milik neneknya, tadinya sih dia kira dia cuma tinggal, eeh malah  disuruh kerja sama neneknya yang tegas! neneknya pernah nampar dia loh!!!

Balik ke Tooru lagi. Aku tau klo tooru itu ga cakep emang biasa aja mukanya. tapi aku suka!! mau diapain lagi deh milkysmile tapi aku tetep suka sama manusia asli kok. Tooru keliatannya jelek ya klo lagi pake topi kerja. Tapi beneran deh si Tooru di episode 2 ini bener2 ga pake topi. Silahkan diliat!


Tooru paling kanan
yah kaaaaan..!! ga sejelek kalo pake topi kan???? Photobucket
dan ada adegan yang pas banget dengan tebakan ku. Pas si Ohana nya lagi kesel karen dimarahin, dia keluar dan duduk di depan tempat penyimpanan barang ga dipake. ku pikir "ini dia!! bentar lagi kayaknya Tooru keluar nih"


lalu beneran muncul tooru nya!!! dan tooru ngajak si ohana buat ikut dia



Pas nulis ini aku beneran deg2an  dan sampe dada sakit banget Photobucketpas udah ketulis nih, rasanya berkurang, rada tenang >.< kaya'nya kebanyakan karakter yang kusuka pasti warna rambutnya item. mungkin karena lebih alami dan cocok sama mukanya kali ya milkysmile

dan sebelum si Ohana pergi ke hotel, di awalnya ada temen deketnya si  Ohana nembak dia. setelah nembak malem2nya, Ohana pergi kerja di hotel deh

Ohana di tembak

9 April 2011

ngiring lomba solo vocal

halo semua Photobucket
hari Rabu tanggal 6 april kemaren nih ceritanya aku ikut lomba. bukan aku sih yang lomba tapi karena lomba dengan membawa nama sekolah (suit-suit) aku ikut2an ngomong aku ikut lomba, padahal sih yang lomba 2 temen ku, ansambel cuma ngiringin doang Photobucket aku dan temen2 latihannya sebulan, lagunya ada 3 tadinya sih 5. Untuk lagu Wajib, judulnya : Pantang Mundur. lagu pilihannya judulnya: Indonesia Pusaka dan Bunda. kalo sebelumnya ada 2 lagu lagi judulnya: Akhirnya dan Keliru. dua lagu ini bakal dinyanyiin sama temennya guru musikku dari sekolah lain. tapi ga tau kenapa beberapa hari sebelum Hari H malah gurunya batalin buat nyanyi. padahal udah di ganti kunci nya berkali2 -_-

Hari Rabunya, aku seneng banget. pagi2 dateng kesekolah, tapi kata guruku kumpul diruang musiknya jam 8 pagi aja. pas pelajaran di mulai temen satu ekskul yang bangku nya di depan ku nanya "kita belajar cuma setengah jam kan?" intinya dia nanya nya gitu. trus aku bilangi iya sambil senyum2 (sebetulnya sih pinginnya teriak sangking senengnya, tapi karena aku sama dia ga deket jadi cuma senyum dan ketawa aja dariapda nanti di ketawain) pelajaran pertama adalah Biologi. saat pelajaran sama sekali ga masuk ke otak aku cuma ngobrol sama muthia doang. setelah itu temenku yang lain (yang ekskul ansambel) izin mau lomba ke guru. 9 orang yang ikut ekskul di kelas ku keluar dari Lab IPA, dan ngumpul di ruang musik. aku seneng karena yang nyanyi itu Zulfa dan Nun. jadi serasa kaya mereka itu ikut ekskul yang sama. padahal mereka bukan ekskul ansambel.

setelah kumpul aku berangkat pake mobilnya Tika di mobil ada 8 orang. Si Fairuz malah main kotak2nya temenku isinya nama anak2 di kelas 8A. caranya tinggal di kocok kotaknya, dan bakal keluar nama orang dari kotak itu (kaya' arisan) tapi sebelumnya mesti ngomong kaya "siapa pacarnya si A" dan yang barang bawaannya paling banyak itu aku. aku bawa tas besar soalnya isinya ada partitur2 sama ada novel tebel, klo misalkan novel ku tebelnya sedeng, bakalku masukin ke casing biola kaya temen2. ternyata temen2ku juga pada bawa novel, kukira yang bawa cuma aku dan fairuz.

Pas sampe di sana (sekolah xx di jakarta timur)milkysmile aku dan temen2 bingung mau nunggu dimana, karena keliatannya ga ada tempat buat duduk, jadi semua temen2 ansambel (sekitar 20-an) pada ngadem di bawah pohon tempat parkir, karena disama emang panas banget ga ada penutupnya. 1 jam kemudian baru tau kalo kita semua bisa duduk di teras masjid milkysmiledan penyanyi dari sekolahku itu dapet urutan terakhir karena katanya sih paling ribet, no. 39 dan 40. tapi setelah 12 siang langsung di ubah jadi 31 dan 32 (tapi ttp urutan terakhir) disana penyanyi nya hebat2!! dan disana pun aku kehabisan air minum 2 kali.  mana panas dan haus banget tuh.

jam 2 giliran sekolah kita. aku yang ga tau urutan lagu jadi bingung (maaf ya temen2 ) milkysmilesetengah jam dan akhirnya lomba selesai. pas balik lagi ketempat kita ngumpul, yaitu teras masjid. 9 temen ku langsung nge gosip. dan bukan gosip tapi fakta mungkin ya, ttg yg terjadi pas lomba itu. klo aku sangking seriusnya ga ngeliat ke tempat lain, ga liat ke arah juri dan penonton. aku terus ngeliat partitur dan berusaha supaya ga salah, sampe2 aku ga denger penyanyinya lagi nyanyi milkysmile

pulangnya aku naik Bajaj sama temenku Azura, karena yang lain mau liat penguman, yah aku sih asal ada temen berani aja naik bajaj dll. aku dan dia kembali ke sekolah. aku ngambil tas makanan yang kutitip di ruang musik dan dia ngambil tas sekolahnya, setelah itu aku pulang kerumah, dan mikir ga mungkin juara, apalagi setelah denger omongan temen2ku tadi.

dan kemaren ini salah satu temenku bilang "ga juara" bukan berarti aku doa buat ga juara! sebelumnya aku berdoa supaya juara loh!

Entri Populer