Laman

9 Maret 2011

semuanya merasakan hal yang sama

halo semua MySpace

aku nggak kepingin nulis yang sedih2. dan aku juga ga mau nulis nya sih, dan sebetulnya aku lagi nggak sedih kok :D huehehe.

cuma masalahnya adalah Hari ini tuh bener2 berat banget! pelajarannyalah, ulangannya lah. ups! maaf aku jadi ngeluh2 lagi nih, tapi saya nggak bermaksud untuk mengeluh kok MySpace
ternyata temen-temen ku juga nganggep hari ini: adalah hari yang banyak ulangan dan tugasnya. setiap hari rabu deh pokoknya.
jadi sudah ditetapkan:
Hari Rabu Adalah hari terberat (melelahkan) anak-anak kelas 8e walaupun kami adalah anak-anak kelas 8E. unggulan gituh nggak bermaksud sombong dan sebagainya.
dan tadi sempeta ada Post test di kelas ku. cuma pelajaran Pkn doang kok. dan itu dadakan banget di kasih taunya sama temen2. ku pikir 'ah palingan diterangin dulu baru ngerjain soal'
dan ga tau nya si pak guru langsung nyuruh semuanya ngeluarin kertas 1 lembar. waduh minggu lalu kan aku nggak masuk tuh. catetan aja nggak punya, dengan tampang pasrah dan tak berdosa, aku langsung ngerjain dan jawabannya pun ngasal semua, sesuai sama yang ada di otakku aja deh.
tinggal menunggu hasil nya :D
dan hari ini pun ada kejadian aneh di kelas yg menimpaku di kelas -____- sampe2 penghapus di pensil mekanik ku harus di buang karena udah ga steril lagi MySpace
dasar klo laper makan nasi dong jangan gigit2in penghapus orang..!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer