Laman

16 Maret 2011

sama sekali nggak punya niat belajar

Halo semua milkysmile
hari ini adalah hari ke tiga UTS semester 2. sebetulnya ya.. aku hampir ga belajar di rumah. ya, aku ngebut banget belajar di sekolah, nggak tau kenapa nih, padahal udah ujian begini tapi belajar masih ga bener. tapi tenang aja aku nggak nyontek, karena aku adalah anak yang jujur mengerjakan ulangan milkysmile dan aku agak takut sama pelajaran Matematika dan Fisika ku nih milkysmile

kemaren aku bener2 semangat buat belajar matematika milkysmile semoga aja ulangan matematika tadi hasilnya bagus, sangking semangatnya nggak belajar Pkn padahal itu banyak banget babnya. kira2 jam 8.30 malem (hari selasa 15 maret) aku buka buku pkn sambil males2an cuma baca 3 halaman tentang tata urutan peraturan perundang-undangan. Tadi pagi, pas nyampe sekolah aku langsung belajar matematika. ya, karena itu jadwal paling pertama, selanjutnya b.inggris yang juga nggak belajar malemnya tapi ngerasa lancar2 aja.

pas selesai B.inggris aku langsung deg-degan, keluar kelas sambil bawa buku dan langsung minjem buku catetan temen karena ada catetan yang ketinggalan, selesai nyatet selama 15 menit. tiba2 ada pengumuman kalo UTS mata pelajaran ke tiga bakal dilaksanakan jam 11.15 sedangkan sekarang dah jam 11 pas!!! dengan panik aku langsung buka buku itu. dan sistem baca cepat dan ngasal. seumur hidup aku belum pernah make teknik itu. yah kalo baca cepet kaya speed reading aku sih dulu make. tapi kalo baca cepet campur ngacak bacanya belom pernah. sambil baca (tanpa dihafal) aku panik karena anehnya, temen2ku yang blom belajar malemnya nyantai banget. pas banget aku dah baca 2 bab pas jam udah nunjukin ke angka 11.15.
dan ternyata aku bisa ngerjainnya milkysmile
beberapa sih ngasal milkysmile

dan pulang2nya aku berpisah dengan teman2 dan duduk di depan UKS, gara-garanya gambar pelajaran seni lukis buat UTS blom selesai, padahal terakhir dikumpulin hari jum'at kemaren. tapi denger2 dari si Miftah temen akrabku, katanya boleh hari kamis paling telat. jadi tadi tuh aku bener2in gambarku. aku gambar sebagian mading dan pintu BK (tema: Perspektif)
apalagi tadi gambarnya sama sekali ga ada kemajuan milkysmile

jadi aku nyusun rencana: milkysmile
~hari ini harus belajar semua mata pelajaran buat besok milkysmile
~pulang sekolah, Sholat Dzuhur, langsung susulan Geografi (dengan cepat) + temuin guru sejarah milkysmile
~ ngerjain Seni lukis bareng temen2 sampe jam 2.15 harus dah selesai

semoga bisa dengan cepat!! karena semua murid harus udah pulang sebelum jam 2 selama UTS ini
milkysmile

bahagianya mendengarkan lagu JOY OF LOVE dan JOY OF LOVE, forever (comet-san OST) milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer