Laman

23 Maret 2011

Padahal PSP nya sudah lama

halo semua milkysmile

tau ga sih..? aku ini seneng banget loh! gimana ga seneng, orang yang biasa PSP ku tercinta selalu aneh dan sombong padaku (?) sekarang dia jadi setia loh milkysmile masalah nya ternyata ada di batre nya karena batrenya bukan batre asli. pantesan aja baru di charge dan di mainin beberapa jam langsung mati lagi. padahal aku dah beli PSP itu pas kelas 7 loh. dan anehnya aku baru sadar sekarang, dan mikir pasti batre nya yang bermasalah. pas hari sabtu malam kemaren, aku bener2 marah klo liat PSP nya, masa ga bisa dinyalain dan tutup batrenya juga kendor. mana sabtu paginya baru beli Game lagi 2. dan hari minggu nya, aku pergi buat beli anti virus komputer langsung deh beli batre yang ori. pas di cobain di rumah. 'klek' batre dan tutupnya terpasang dgn mantap milkysmile

aku beli 2 game: Wild Arms XF dan Arcobaleno

1. Wild Arms XF: pas aku nyalain gamenya. tiba2 soundtracknya (Crossfire) yang ada di awalan Wild Arms pertama muncul lagi di telingaku milkysmile walaupun sedikit berubah. apa di wild arms yang lain awalannya juga pake OST dari wild arms 1 ya? aku ga pernah main wild arms lain di PS. karena aku cuma punya PS 1.

Pas ku coba game nya
Act 1-1 merasa lagi main Luminous Arc. "wah serunya!!"
Act 1-2 apaan nih!! Clarissa lv 3 secutor nya lv 12!!! gimana matiinnya *langsung liat walkthrough milkysmile
Act 1-3 widih gimana caranya nih!!?? masa lawannya lv 20!!!?? yang bener aja!! banyak lagi lawannya milkysmile *akan melihat walkthrough lagi
dan mandeg di Act 1-3 akan kulanjutkan kapan2






2. Arcobaleno

Otoge lainnya yang kubeli!! seneng banget bisa beli Otoge. walaupun aku ga bisa bahasa jepang (cuma beberapa kata) tapi pas main game nya aku lumayan ngerti apa yang mereka omongin, sekaligus bisa ngafalin kanji yang muncul di game itu, abis sering muncul berkali2 sih. gamenya tentang restoran italia. dan yang paling kusuka diantara Bishie2nya adalah Kaname Murota dan Saotome Nikichi.




Saotome Nikichi (rambut biru) walaupun imut dan pendek dia itu umur 28 tahun lho! dia menejer restoran itu. klo yang namanya kaname yang rambut warna ungu

Tidak ada komentar:

Entri Populer