Laman

28 Maret 2011

Menikmati hari libur

Halo semua Photobucket
hari ini kan sekolah ku libur gara2 anak kelas 9 nya pada ujian. Jadi tadi pagi aku mau puas2in tidur karena mimpinya seru. Photobucket

seru apanya!? menurutku hampir ga ada serunya. di mimpiku aku jalan2 ke luar negeri, tapi ga tau kenapa di mimpi itu kuping kananku tiba2 kemasukan sabun (ooh mulai sadis) pas kucoba kluarin pake jari telunjuk, tiba2 aku ngeliat ke kaca dan nyadar, kok lubang kuping kanan jadi besar, telunkuk juga bisa masuk lebih dalem. trus di keluarin busa2 nya dari kuping, ga selesai2 juga, pas ngeliat lagi ke kaca lobang kupingku ada putihnya2 milkysmile  maaf ya ceritanya menjijikkan begini.

pas banget lagi mimpi itu, ada telpon bunyi, aku mah masih ada di dunia mimpi walaupun tau ada bunyi telepon kenceng. telponnya di angkat mamiku. dan suara mamiku itu kaya ngomong ke temen ku. jadi aku langsung mikir ini pasti temen sekolah.

karena penassaran, aku langsung bangun. dan nanya siapa yang nelfon. ternyata Muthia yang nelfon..!! aku mikir kok tumben dia nelpon ada apa nih, apa ngajak jalan2 (ge-er banget) Photobucket trus mikir lagi, apa dia tadi pergi ke sekolah?

pas muthia ol ym, langsung ku tanya aja ada apa. ternyata bener dia masuk sekolah tadi milkysmile padahal hari jum'at nya udah ku kasih tau loh klo libur seminggu. kalo mau baca ceritanya silahkan baca di sini 
dan yang lucunya..! semua orang yang dia telpon ga ada yang angkat, miftah ga angkat, ga tau kenapa giliran aku dan MB (temen sekolah) di telfon lagi pada tidur. Photobucket

tapi untunglah ada bunyi telfon, klo ga aku ga bangun2 dari mimpi menjijikkan itu Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer