Laman

8 Maret 2011

hari apaan sih ini!!!??

halo semua MySpace
apa yang sedang ku lakukan? aku lagi belajar Al-Qur'an sambil nulis di Blog. semalem aku nggak bisa tidur. baru bisa tidur jam 1 malam kira2. apa jangan2 masih di set jam arab?? semoga setelah belajar ini, aku dah bisa tidur kaya biasa.

kagetnya pas baru masuk tadi pagi. dapet kabar besok aku bakal ulangan susulan Biologi ulangan sususulan Agama 2 Bab langsung. dan berita hangat lainnya adalah..... ada ulangan Al-Qur'an besok!! dan pr al-qur'an yang menumpuk karena waktu itu nggak masuk sekolah juga ada pr lks Pkn yang menunggu untuk di kerjakan. menurutku ya, dari malam ini sampe besok bener2 waktu yang mantap sekali..!

tadi pagi nih, pas aku masuk ke kelas, temen2 pada nyapa aku dengan gembira, ya aku juga kangen mereka. lalu ada beberapa yang minta oleh-oleh. JLEB!!!MySpace mantep banget nih! emangnya aku nyiapin oleh2 buat seluruh kelas?? yang penting aku dah nyampe dengan selamat harusnya mereka senang dong MySpace aku cuma bawa oleh2 sedikit. lalu teman tersebut mengatakan sesuatu "kacang-kacangan juga nggak apa2 deh fin MySpace " trus aku langsung ngerasa lega. "coklat ga apa2 nih?" kataku. "nggak apa2" senengnya aku....!!! ngerasa lega.

dan ini dia yang tidak bakal membuatku lega TAT PR dan Ulangan Oh no..!! akhirnya hari rabu akan datang lagi. hari rabu perasaan yang paling banyak ulangan deh

-__-

tapi setelah itu ada Ansambel akhirnya bisa main biola lagi MySpace

dan oh 1 lagi! aku bakal scan salah satu gambar/ cerita tentang pertama kali masuk hari ini. buatnya pas guru yang ngajar PLKJ nggak masuk ke kelas MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer