Laman

26 Maret 2011

Galau day? maybe..

halo semua milkysmile
kemaren memang hari yang sangat-sangat tidak menyenangkan. galau gitu selama di sekolah. gara2 ada seseorang yang selalu memperburuk hari2ku setiap harinya. yah ga usah disebutlah namanya. tapi kali ini bener2 keterlaluan! aku ngomong paaaas! banget di depan dia, eh dia malah manggil orang lain dan langsung ninggalin aku. nah dari situ tuh langsung bad mood. parah nyebelin banget.

dan kata salah satu temen ku dia bilang si orang 'ini' emang ga disukain sama temen2 SD nya dulu. yah pantes lah dia di benci sama orang. perilakunya aja ga bener. ooh maaf ya pembaca semua, aku jadi curhat gini. klo orang 'itu' baca blog ku gimana ya? wah biarin ajalah, biar dia bisa sadar gitu sama perlakuannya selama ini. dan anehnya milkysmile setiap aku serius marah ke dia, dia cuma nanggepin dengan ketawa milkysmile dan bisa jadi maksud dia dari ketawa adalah 'apaan sih nih orang marah2?' udah berkali2 aku marah dan dia cuma nanggepin dengan pertanyaan di campur ketawa.

dan pernah pas aku mau keluar kelas dia ngalangin pintu. mana bener2 pintu kehalang badan dia lagi. dan aku, walaupun dah kesel banget aku ngomong "permisi" ke dia tanpa teriak2 dan tentu aja jelas, orang suaraku jelas dan aku pas banget di belakang dia. ga minggir2 juga, aku ucapin lagi. dan lama2 kupikir. ini orang budeg atau apa ya? aku teriak aja sambil rada dorong punggungnya. aku puas banget walaupun cuma teriak sedikit. karena dari tadi pagi aku cuma nahan perasaan ga bisa ngeluarin. eeh dia dengan nyantai ketawa dan ngomong "eeh, kenapa fin kok marah2" eeh tuh orang BAKA banget ya!!! aku liatin aja dia pake muka kesel dan marah, trus kutinggal pergi. milkysmile

siangnya setelah sholat dzuhur ada Fairuz dateng ke kelas ku (tau fairuz kan?? dia itu temen ansambel ku. kayaknya pernah kusebutin deh *lupa) aku langsung gabung sama dia dan azura. sebelumnya aku sempet berdoa berkali2 supaya waktu ansambel nanti aku bisa ngelupain kejadian ini semua, dan bisa main sama temen2. eeh bener aja aku sama mereka berdua ke kantin makan snack sekaligus nyampah di meja kantin (maaf ya mbak kantin ga buang sampah di tempat sampah, soalnya ngeliat bekas makanan kita bertiga yang lebih dari 4 bungkus menjadi gunung itu seru banget) abis dari kantin, yaah walaupun ketemu lagi sama 'dia' tapi dia cepat berlalu bagaikan angin.
lanjut! trus fairuz di ruang musik nemuin lagu2 klasik di piano, hasilnya aku jadi ngomongin lagu klasik berdua, dan azura ga ngerti lagu klasik, jadi minta kita ganti topik milkysmile akhirnya azura dan fairuz mainin piano nya dan aku sempet ngerecokin, dan aku memutuskan untuk duduk di depan piano buat baca novel. hey! bukan berarti aku ga bisa mainin piano nya yah! tapi aku lagi ga berasa pingin main, dan aku juga udah sebulan lebih ga main keyboard di rumah. jadi takut lupa, kan malu milkysmile
dan sisanya di pake buat latihan ansambel

oh ya! bagian kamar mandi alias WC lantai 4 nih. klo sore rada2 gelap walaupun ada lampu *Perhatian! aku ga nyeritain cerita horor kok.
karena kita bertiga kebelet banget. mumpung ada temen aku ikut ke wc. yang pertama azura, tadinya aku mau duluan eeh fairuz malah mau duluan, aku jadi ngalah. dan yang terakhir aku. kira2 beberapa menit kemudian aku keluar kamar mandi. lah!? kok sepi.. trus aku tau mereka ngumpet, udah biasa setiap ansambel klo temen minta temenin ke wc pasti ada aja yang ngumpet. jadi aku jalan keluar kamar mandi, dan jalan mundur sampe lorong menuju ke ruang musik. aku bingung kok ga ada tanda2 orang. karena takut di kagetin, aku lari secepat mungkin ke ruang musik. dan ngumppet di pojok belakang ruang musik, disitu ada temen2 ku yang lain, jadi aku duduk sama mereka. Fairuz dan Azura tiba2 masuk. aku ketutupan kursi. dan mereka nyari2. hampir aja aku mau ditinggal lagi, jadi aku langsung nyamperin mereka XD

Ansambel itu selalu membuatku senang (?)

dan terimakasih ya, buat yang udah baca curhatan ga jelas ku ini sampe akhir milkysmile Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer