Laman

28 Maret 2011

Menikmati hari libur

Halo semua Photobucket
hari ini kan sekolah ku libur gara2 anak kelas 9 nya pada ujian. Jadi tadi pagi aku mau puas2in tidur karena mimpinya seru. Photobucket

seru apanya!? menurutku hampir ga ada serunya. di mimpiku aku jalan2 ke luar negeri, tapi ga tau kenapa di mimpi itu kuping kananku tiba2 kemasukan sabun (ooh mulai sadis) pas kucoba kluarin pake jari telunjuk, tiba2 aku ngeliat ke kaca dan nyadar, kok lubang kuping kanan jadi besar, telunkuk juga bisa masuk lebih dalem. trus di keluarin busa2 nya dari kuping, ga selesai2 juga, pas ngeliat lagi ke kaca lobang kupingku ada putihnya2 milkysmile  maaf ya ceritanya menjijikkan begini.

pas banget lagi mimpi itu, ada telpon bunyi, aku mah masih ada di dunia mimpi walaupun tau ada bunyi telepon kenceng. telponnya di angkat mamiku. dan suara mamiku itu kaya ngomong ke temen ku. jadi aku langsung mikir ini pasti temen sekolah.

karena penassaran, aku langsung bangun. dan nanya siapa yang nelfon. ternyata Muthia yang nelfon..!! aku mikir kok tumben dia nelpon ada apa nih, apa ngajak jalan2 (ge-er banget) Photobucket trus mikir lagi, apa dia tadi pergi ke sekolah?

pas muthia ol ym, langsung ku tanya aja ada apa. ternyata bener dia masuk sekolah tadi milkysmile padahal hari jum'at nya udah ku kasih tau loh klo libur seminggu. kalo mau baca ceritanya silahkan baca di sini 
dan yang lucunya..! semua orang yang dia telpon ga ada yang angkat, miftah ga angkat, ga tau kenapa giliran aku dan MB (temen sekolah) di telfon lagi pada tidur. Photobucket

tapi untunglah ada bunyi telfon, klo ga aku ga bangun2 dari mimpi menjijikkan itu Photobucket

27 Maret 2011

berenang dan libur!

halo semua milkysmile 
tadi siang aku berenang loh! di kolam renang yang ada di komplek perumahan ku di Cibubur. Jujur sih, aku ini ga bisa berenang. tapi aku bisa ngambang dari ujung ke ujung milkysmile sempet menghirup air kolam berkali2 dan keminum berkali.

oh dan ini yang tidak boleh di lupakan! besok mulai senin aku libur (seminggu) tapi masih ada les da hari kamis latihan Ansambel jam 8 sampe jam 2 siang. lama banget ya milkysmile padahal kan libur, kok kaya jam masuk sekolah sih.

mana ada pr dari 2 guru. satu dari guru B.Ind nyuruh murid2 mengerjakan LKS, banyak banget lagi. dan satu lagi dari guru Seni lukis disuruh gambar Perspektif di rumah masing2 dan jangan lupa diwarnain

Rencana liburan ku kali ini adalah milkysmile
~menghabiskan waktu menonton sisa2 anime yang blom di tonton
  • Yumekui merry: episode 11
  • Bakuman: Episode 22,23,24
  • Madoka Magika: Episode 10,11
  • fractale: Episode 9,10
  • Kimi ni todoke: episode 10
~mengerjakan setumpuk PR
~membaca novel A Tree Grows in Brooklyn
  • targetnya pas masuk sekolah udah nyampe halaman 400, sekarang masih 200-an

26 Maret 2011

Galau day? maybe..

halo semua milkysmile
kemaren memang hari yang sangat-sangat tidak menyenangkan. galau gitu selama di sekolah. gara2 ada seseorang yang selalu memperburuk hari2ku setiap harinya. yah ga usah disebutlah namanya. tapi kali ini bener2 keterlaluan! aku ngomong paaaas! banget di depan dia, eh dia malah manggil orang lain dan langsung ninggalin aku. nah dari situ tuh langsung bad mood. parah nyebelin banget.

dan kata salah satu temen ku dia bilang si orang 'ini' emang ga disukain sama temen2 SD nya dulu. yah pantes lah dia di benci sama orang. perilakunya aja ga bener. ooh maaf ya pembaca semua, aku jadi curhat gini. klo orang 'itu' baca blog ku gimana ya? wah biarin ajalah, biar dia bisa sadar gitu sama perlakuannya selama ini. dan anehnya milkysmile setiap aku serius marah ke dia, dia cuma nanggepin dengan ketawa milkysmile dan bisa jadi maksud dia dari ketawa adalah 'apaan sih nih orang marah2?' udah berkali2 aku marah dan dia cuma nanggepin dengan pertanyaan di campur ketawa.

dan pernah pas aku mau keluar kelas dia ngalangin pintu. mana bener2 pintu kehalang badan dia lagi. dan aku, walaupun dah kesel banget aku ngomong "permisi" ke dia tanpa teriak2 dan tentu aja jelas, orang suaraku jelas dan aku pas banget di belakang dia. ga minggir2 juga, aku ucapin lagi. dan lama2 kupikir. ini orang budeg atau apa ya? aku teriak aja sambil rada dorong punggungnya. aku puas banget walaupun cuma teriak sedikit. karena dari tadi pagi aku cuma nahan perasaan ga bisa ngeluarin. eeh dia dengan nyantai ketawa dan ngomong "eeh, kenapa fin kok marah2" eeh tuh orang BAKA banget ya!!! aku liatin aja dia pake muka kesel dan marah, trus kutinggal pergi. milkysmile

siangnya setelah sholat dzuhur ada Fairuz dateng ke kelas ku (tau fairuz kan?? dia itu temen ansambel ku. kayaknya pernah kusebutin deh *lupa) aku langsung gabung sama dia dan azura. sebelumnya aku sempet berdoa berkali2 supaya waktu ansambel nanti aku bisa ngelupain kejadian ini semua, dan bisa main sama temen2. eeh bener aja aku sama mereka berdua ke kantin makan snack sekaligus nyampah di meja kantin (maaf ya mbak kantin ga buang sampah di tempat sampah, soalnya ngeliat bekas makanan kita bertiga yang lebih dari 4 bungkus menjadi gunung itu seru banget) abis dari kantin, yaah walaupun ketemu lagi sama 'dia' tapi dia cepat berlalu bagaikan angin.
lanjut! trus fairuz di ruang musik nemuin lagu2 klasik di piano, hasilnya aku jadi ngomongin lagu klasik berdua, dan azura ga ngerti lagu klasik, jadi minta kita ganti topik milkysmile akhirnya azura dan fairuz mainin piano nya dan aku sempet ngerecokin, dan aku memutuskan untuk duduk di depan piano buat baca novel. hey! bukan berarti aku ga bisa mainin piano nya yah! tapi aku lagi ga berasa pingin main, dan aku juga udah sebulan lebih ga main keyboard di rumah. jadi takut lupa, kan malu milkysmile
dan sisanya di pake buat latihan ansambel

oh ya! bagian kamar mandi alias WC lantai 4 nih. klo sore rada2 gelap walaupun ada lampu *Perhatian! aku ga nyeritain cerita horor kok.
karena kita bertiga kebelet banget. mumpung ada temen aku ikut ke wc. yang pertama azura, tadinya aku mau duluan eeh fairuz malah mau duluan, aku jadi ngalah. dan yang terakhir aku. kira2 beberapa menit kemudian aku keluar kamar mandi. lah!? kok sepi.. trus aku tau mereka ngumpet, udah biasa setiap ansambel klo temen minta temenin ke wc pasti ada aja yang ngumpet. jadi aku jalan keluar kamar mandi, dan jalan mundur sampe lorong menuju ke ruang musik. aku bingung kok ga ada tanda2 orang. karena takut di kagetin, aku lari secepat mungkin ke ruang musik. dan ngumppet di pojok belakang ruang musik, disitu ada temen2 ku yang lain, jadi aku duduk sama mereka. Fairuz dan Azura tiba2 masuk. aku ketutupan kursi. dan mereka nyari2. hampir aja aku mau ditinggal lagi, jadi aku langsung nyamperin mereka XD

Ansambel itu selalu membuatku senang (?)

dan terimakasih ya, buat yang udah baca curhatan ga jelas ku ini sampe akhir milkysmile Photobucket

23 Maret 2011

Padahal PSP nya sudah lama

halo semua milkysmile

tau ga sih..? aku ini seneng banget loh! gimana ga seneng, orang yang biasa PSP ku tercinta selalu aneh dan sombong padaku (?) sekarang dia jadi setia loh milkysmile masalah nya ternyata ada di batre nya karena batrenya bukan batre asli. pantesan aja baru di charge dan di mainin beberapa jam langsung mati lagi. padahal aku dah beli PSP itu pas kelas 7 loh. dan anehnya aku baru sadar sekarang, dan mikir pasti batre nya yang bermasalah. pas hari sabtu malam kemaren, aku bener2 marah klo liat PSP nya, masa ga bisa dinyalain dan tutup batrenya juga kendor. mana sabtu paginya baru beli Game lagi 2. dan hari minggu nya, aku pergi buat beli anti virus komputer langsung deh beli batre yang ori. pas di cobain di rumah. 'klek' batre dan tutupnya terpasang dgn mantap milkysmile

aku beli 2 game: Wild Arms XF dan Arcobaleno

1. Wild Arms XF: pas aku nyalain gamenya. tiba2 soundtracknya (Crossfire) yang ada di awalan Wild Arms pertama muncul lagi di telingaku milkysmile walaupun sedikit berubah. apa di wild arms yang lain awalannya juga pake OST dari wild arms 1 ya? aku ga pernah main wild arms lain di PS. karena aku cuma punya PS 1.

Pas ku coba game nya
Act 1-1 merasa lagi main Luminous Arc. "wah serunya!!"
Act 1-2 apaan nih!! Clarissa lv 3 secutor nya lv 12!!! gimana matiinnya *langsung liat walkthrough milkysmile
Act 1-3 widih gimana caranya nih!!?? masa lawannya lv 20!!!?? yang bener aja!! banyak lagi lawannya milkysmile *akan melihat walkthrough lagi
dan mandeg di Act 1-3 akan kulanjutkan kapan2






2. Arcobaleno

Otoge lainnya yang kubeli!! seneng banget bisa beli Otoge. walaupun aku ga bisa bahasa jepang (cuma beberapa kata) tapi pas main game nya aku lumayan ngerti apa yang mereka omongin, sekaligus bisa ngafalin kanji yang muncul di game itu, abis sering muncul berkali2 sih. gamenya tentang restoran italia. dan yang paling kusuka diantara Bishie2nya adalah Kaname Murota dan Saotome Nikichi.




Saotome Nikichi (rambut biru) walaupun imut dan pendek dia itu umur 28 tahun lho! dia menejer restoran itu. klo yang namanya kaname yang rambut warna ungu

18 Maret 2011

hari terakhir UTS

halo semua! Photobucket
senangnya UTS sudah berakhir!! lagi-lagi UTS kali ini di akhiri dengan canda tawa digabung dengan males2an buat belajar. milkysmile
tapi kali ini ngakaknya dengan teman yang berbeda, yaitu: Muthia dan Miftah..!!!

waktu pelajaran pertama selesai dan saatnya istirahat, aku pindah kekelas sebelah buat belajar dan ngobrol juga bareng mereka, tapi bukannya belajar malah ketawa2 bareng mereka. dan aku ga bisa berenti ketawa Photobucket

dan selama istirahat aku cuma main-main aja, belajar aja ga niat. tapi untungnya di rumah dah belajar, jadi semua yang mesti di hafal dah kesimpen dengan baik dari rumah. Pas ujian di laksanakan aku bisa menjawabnya dengan mudah Photobucket walaupun beberapa jawabnya ngasal Hohohoho~~

selesai sekolah aku langsung sholat dzuhur dan nyelesain gambar yang waktu itu dengan terburu2. Eeh tiba2 ada bola basket ngelewatin kepalaku, dan pas banget ngenain ujung jilbab bagian depan Photobucketsetiap duduk disitu sih selalu menghayal kepala kena bola sepak yang enteng itu. nah sekarang malah hampir kena bola basket. pas aku ngglindingin bola basketnya lagi ke lapangan ternyata yang ngambil malah temen sekelas sendiri. lah jadi yang main anak kelas 8? bukan anak SD ya

setelah itu aku melanjutkan kegiatan Ekskul Ansambel. jam 3 Pas istirahat dan ngebut nebelin gambar. pas 1 jam aku ngerjainnya langsung ku kumpulin di meja pak guru...! milkysmile

dan yang paling menyebalkan adalah pas latihan main lagu. itu dua halaman lagu di ulang2 bikin tenaga terkuras aja, ada 3 lagu yang 2 halaman dan sisanya 2 lagu yang cuma 1 halaman.
pulang2 aku langsung makan 3 roti tangkep sampe kenyang dan dilanjutkan chating sama muthia dan miftah (melanjutkan ketawa2 lewat tulsian) Photobucket

SENANGNYA UTS TELAH BERAKHIR

16 Maret 2011

sama sekali nggak punya niat belajar

Halo semua milkysmile
hari ini adalah hari ke tiga UTS semester 2. sebetulnya ya.. aku hampir ga belajar di rumah. ya, aku ngebut banget belajar di sekolah, nggak tau kenapa nih, padahal udah ujian begini tapi belajar masih ga bener. tapi tenang aja aku nggak nyontek, karena aku adalah anak yang jujur mengerjakan ulangan milkysmile dan aku agak takut sama pelajaran Matematika dan Fisika ku nih milkysmile

kemaren aku bener2 semangat buat belajar matematika milkysmile semoga aja ulangan matematika tadi hasilnya bagus, sangking semangatnya nggak belajar Pkn padahal itu banyak banget babnya. kira2 jam 8.30 malem (hari selasa 15 maret) aku buka buku pkn sambil males2an cuma baca 3 halaman tentang tata urutan peraturan perundang-undangan. Tadi pagi, pas nyampe sekolah aku langsung belajar matematika. ya, karena itu jadwal paling pertama, selanjutnya b.inggris yang juga nggak belajar malemnya tapi ngerasa lancar2 aja.

pas selesai B.inggris aku langsung deg-degan, keluar kelas sambil bawa buku dan langsung minjem buku catetan temen karena ada catetan yang ketinggalan, selesai nyatet selama 15 menit. tiba2 ada pengumuman kalo UTS mata pelajaran ke tiga bakal dilaksanakan jam 11.15 sedangkan sekarang dah jam 11 pas!!! dengan panik aku langsung buka buku itu. dan sistem baca cepat dan ngasal. seumur hidup aku belum pernah make teknik itu. yah kalo baca cepet kaya speed reading aku sih dulu make. tapi kalo baca cepet campur ngacak bacanya belom pernah. sambil baca (tanpa dihafal) aku panik karena anehnya, temen2ku yang blom belajar malemnya nyantai banget. pas banget aku dah baca 2 bab pas jam udah nunjukin ke angka 11.15.
dan ternyata aku bisa ngerjainnya milkysmile
beberapa sih ngasal milkysmile

dan pulang2nya aku berpisah dengan teman2 dan duduk di depan UKS, gara-garanya gambar pelajaran seni lukis buat UTS blom selesai, padahal terakhir dikumpulin hari jum'at kemaren. tapi denger2 dari si Miftah temen akrabku, katanya boleh hari kamis paling telat. jadi tadi tuh aku bener2in gambarku. aku gambar sebagian mading dan pintu BK (tema: Perspektif)
apalagi tadi gambarnya sama sekali ga ada kemajuan milkysmile

jadi aku nyusun rencana: milkysmile
~hari ini harus belajar semua mata pelajaran buat besok milkysmile
~pulang sekolah, Sholat Dzuhur, langsung susulan Geografi (dengan cepat) + temuin guru sejarah milkysmile
~ ngerjain Seni lukis bareng temen2 sampe jam 2.15 harus dah selesai

semoga bisa dengan cepat!! karena semua murid harus udah pulang sebelum jam 2 selama UTS ini
milkysmile

bahagianya mendengarkan lagu JOY OF LOVE dan JOY OF LOVE, forever (comet-san OST) milkysmile

9 Maret 2011

semuanya merasakan hal yang sama

halo semua MySpace

aku nggak kepingin nulis yang sedih2. dan aku juga ga mau nulis nya sih, dan sebetulnya aku lagi nggak sedih kok :D huehehe.

cuma masalahnya adalah Hari ini tuh bener2 berat banget! pelajarannyalah, ulangannya lah. ups! maaf aku jadi ngeluh2 lagi nih, tapi saya nggak bermaksud untuk mengeluh kok MySpace
ternyata temen-temen ku juga nganggep hari ini: adalah hari yang banyak ulangan dan tugasnya. setiap hari rabu deh pokoknya.
jadi sudah ditetapkan:
Hari Rabu Adalah hari terberat (melelahkan) anak-anak kelas 8e walaupun kami adalah anak-anak kelas 8E. unggulan gituh nggak bermaksud sombong dan sebagainya.
dan tadi sempeta ada Post test di kelas ku. cuma pelajaran Pkn doang kok. dan itu dadakan banget di kasih taunya sama temen2. ku pikir 'ah palingan diterangin dulu baru ngerjain soal'
dan ga tau nya si pak guru langsung nyuruh semuanya ngeluarin kertas 1 lembar. waduh minggu lalu kan aku nggak masuk tuh. catetan aja nggak punya, dengan tampang pasrah dan tak berdosa, aku langsung ngerjain dan jawabannya pun ngasal semua, sesuai sama yang ada di otakku aja deh.
tinggal menunggu hasil nya :D
dan hari ini pun ada kejadian aneh di kelas yg menimpaku di kelas -____- sampe2 penghapus di pensil mekanik ku harus di buang karena udah ga steril lagi MySpace
dasar klo laper makan nasi dong jangan gigit2in penghapus orang..!!

8 Maret 2011

hari apaan sih ini!!!??

halo semua MySpace
apa yang sedang ku lakukan? aku lagi belajar Al-Qur'an sambil nulis di Blog. semalem aku nggak bisa tidur. baru bisa tidur jam 1 malam kira2. apa jangan2 masih di set jam arab?? semoga setelah belajar ini, aku dah bisa tidur kaya biasa.

kagetnya pas baru masuk tadi pagi. dapet kabar besok aku bakal ulangan susulan Biologi ulangan sususulan Agama 2 Bab langsung. dan berita hangat lainnya adalah..... ada ulangan Al-Qur'an besok!! dan pr al-qur'an yang menumpuk karena waktu itu nggak masuk sekolah juga ada pr lks Pkn yang menunggu untuk di kerjakan. menurutku ya, dari malam ini sampe besok bener2 waktu yang mantap sekali..!

tadi pagi nih, pas aku masuk ke kelas, temen2 pada nyapa aku dengan gembira, ya aku juga kangen mereka. lalu ada beberapa yang minta oleh-oleh. JLEB!!!MySpace mantep banget nih! emangnya aku nyiapin oleh2 buat seluruh kelas?? yang penting aku dah nyampe dengan selamat harusnya mereka senang dong MySpace aku cuma bawa oleh2 sedikit. lalu teman tersebut mengatakan sesuatu "kacang-kacangan juga nggak apa2 deh fin MySpace " trus aku langsung ngerasa lega. "coklat ga apa2 nih?" kataku. "nggak apa2" senengnya aku....!!! ngerasa lega.

dan ini dia yang tidak bakal membuatku lega TAT PR dan Ulangan Oh no..!! akhirnya hari rabu akan datang lagi. hari rabu perasaan yang paling banyak ulangan deh

-__-

tapi setelah itu ada Ansambel akhirnya bisa main biola lagi MySpace

dan oh 1 lagi! aku bakal scan salah satu gambar/ cerita tentang pertama kali masuk hari ini. buatnya pas guru yang ngajar PLKJ nggak masuk ke kelas MySpace

Entri Populer