Laman

18 Februari 2011

Tablet Baru

Halo semua MySpace

hehe MySpace mau cerita nih. aku baru di beliin tablet hari minggu kemaren, tanggal 13 Feb 2011. jadi ceritanya gini:

kedua orangtuaku pergi ke mall. dan aku memilih untuk berdiam diri dirumah,duduk di depan komputer dan nonton anime. itulah kegiatan saya pas libur, klo lagi males pergi.
eeh pas malem2 (belom pulang juga) aku di telpon. mana si mbak manggil dari bawah ke kamar ngagetin lagi dan pake kata2 'cepet, mami mau ngomong' kan jadi kaya mau di marahin. eh pas di telpon nanyain graphic tablet MySpace trus aku pura2 nggak ngerti apa2

papi nanya "yang kakak mau itu graphic tablet kan namanya?"
dengan tampang polos aku jawab "iya pi"
ditanya lagi "merk nya hanvon ga apa2?"
ku jawab (masih dengan tampang pura2 ga tau di telfon) "ga ada yang lain? itu yang waktu itu ya? ya udah"

perasaan ku langsung rada2 seneng berharap bakal di beliin. eeh beberapa jam kemudian. datanglah ortu ku membawa Tablet-nya. uoh seneng! tapi sayang waktu itu dah malem banget jadi mesti tidur karena besoknya pesantren. tapi sekarang dah kucoba asik banget.
kapan2 aku kasih liat gambarku yang "bener" pake tablet. rada gemeter garisnya pas gambar. maklum amatiran MySpace

pas pelajaran BK bulan lalu disuruh membuat permohonan sebanyak2nya dan temen sekelas harus meng-amini punya temen2 yang lain.
dengan begini sudah terkabul 2 dari belas2an permohonanku. terimakasih Ya Allah!!

daftar2 permohonan yang sudah terkabul:
1. berat nambah naik
2. Tablet

senangnya...!!! MySpace
ngomong2 template ku ganti loh! gimana menurut kalian?

Tidak ada komentar:

Entri Populer