Laman

13 Februari 2011

Ritsu dan Chizuru

Halo semua MySpace

duh besok dah pesantren nih. rasanya jadi ga mau deh, tapi apa boleh buat. itu kan wajib sekalian buat pengalaman. aku paling males sama nginep2an begini. karena "WAJIB" aku ikut. klo ga pun ga bakal aku ikut.

waduh bakal ga nyambung nih lama-lama. aku mau cerita tentang Ritsu dan Chizuru. Ritsu Tainaka loh dari K-on! sama Chizuru Yoshida dari Kimi ni todoke


pertama-tama aku akan memperingatkan: Selera orang berbeda2


Ritsu Tainaka
Aku suka Ritsu karena dia itu orangnya asik (lah?) nggak bukan gitu maksudnya. ya, dia itu orangnya jail, nakal, suka bercanda pokok nya ringan lah. aku suka tipe cewe yang begini. bukan berarti aku ga suka Yui Hirasawa. aku juga suka, tapi aku sangat suka Ritsu daripada karakter2 lain di K-on MySpace




Chizuru Yoshida

Chizuru itu sama kaya ritsu makanya aku suka juga MySpace dia tomboy, di season 1 kayaknya banyak nangisnya deh MySpacebukan nangis karena cengeng loh, karena tersentuh kali ya.

dan yang hebat adalah chizuru dandan! gara2nya dia mau pergi ke acara nikahan kakaknya temen dia ( ryuu ) sebelum yano dateng, dandanannya kaya badut. tapi setelah yano ngeliat chizuru dandanannya ga bener, langsung di rapihin.



nih silahkan melihat chizuru


uoooo cantik banget!!! MySpace pasti ryuu terkagum2 melihat chizuru MySpace

walaupun aku suka mereka tapi aku tetep suka cowo kok MySpace

sudah dulu yaaa MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer