Laman

17 Februari 2011

I'm Back..!

halo semuanya MySpace

aku kembali setelah melaksanakan Pesantren Alam (Salam) selama 3 hari 2 malam. sangat melelahkan tapi menyenangkan. tapi karena di pisah2 perkelompok aku jadi kangen sama temen2 ku ini: Miftah sang ketua OSIS, Muthia, Nun, Fau, Hani, MB dll.

tidurnya pun juga cuma 4 jam. jadi setiap jam 9.30 udah ngantuk duluan, karena tidur dari jam 11.30 sampe 3.15.

Hari pertama sangat menegangkan di bagian TIDUR. di caps. sebel banget abisnya. aku dan dea kan kebagian di tempat tidur atas cuma berdua, yang lain mau nya dibawah semua. eh, aku kebagian di tempat ga enak. pas pertama kali masuk kamar kata kakak fasilitatornya "kalian tau jendela di ujung sana kan? nah itu dikunci dari sekarang ya! daripada nanti malem kalian jadi berimajinasi yang nggak2 klo di kunci malem2" nah! bikin takut aja si kakak! aku tidur di deket situ. malem2 aku nggak bisa tidur, mana deket lampu silau banget pas aku kepikiran 'wah nanti klo aku balik badan ada bunyi ''hihihi'' gimana nih?' eeh malah pas balik badan bener! ada bunyi bebek "pwetpwet" ngagetin bener ih..!! sampe ketakutan mana yang lain dah ngorok lagi. berisik banget

hari kedua sangat menyenangkan! pagi2 bangun jam 3 Sholat tahajud dan subuh. setelah itu sarapan. Lalu hiking, asik banget! trus main2 di sungai. malemnya klo ga salah Muhasabah. bener2 deh. aku mah ga suka muhasabah gitu2. pokoknya yang bikin nangis deh. sama kaya muthia, cuma aku gampang ngulapainnya. biar ga ketakutan

hari ketiga Outbond: Pipe Trap (saya kesiram air dari atas disini), trus main nyebrang kolam warna ijo yang KATANYA banyak kodoknya, cuma pake tali, ga ada pengaman (nyerah jijik aku, jadi ga ikut main) trus manjat2 (lupa nama) dan terakhir Flying fox =)

setelah itu acaranya mandi, makan siang, sholat dzuhur, dan penutupan. pas jam 4 sore aku pulang dan baru nyampe jam 7 malem

oooh sampe lupa pas di akhir acara, ada hadiah kaya: santriwati terbaik, kamar terbaik dll
dan kelompokku dapet hadiah, isinya sama semua.
KELOMPOK SANTRIWATI TERFAVORIT. horeeee..!! ada sertifikatnya loh! hadiahnya novel islam gitu. seperti nya bagus *.*

Tidak ada komentar:

Entri Populer