Laman

11 Februari 2011

Film horor islami

udah lama nih ga posting MySpace dan sekarang pun aku lagi pusing nih kepalanya. kemaren di sekolah pas pelajaran BK, gurunya ngajakin nonton di Lab bahasa. kirain mau nonton yang seru2 dan lucu. pas dah masuk ke lab bahasa, aku ga dapet temen duduk sepasang dan dapet kursi paling depan.

pertama2 gurunya ngasih film lucu dulu sebentaaar banget, abis itu dimulailah filmnya. uuh filmnya tentang "nafas terakhir" yang artinya kematian. ini macam2 cara meninggalnya orang2, dan nyata lagi jadi bikin takut . jadi mungkin intinya, kalo orangnya melakukan hal yang baik, meninggalnya juga bakal baik. kalo yang selalu berperilaku buruk, bakal buruk meninggalnya. ada yang pemain bola dia tiba2 loncat2, jungkir balik ke belakang dengan sendirinya. serem deh abis itu dia meninggal. ada yang lagi berbuat maksiat, uuh suaranya serem "grooo.. grooo" hampir begitu lah. MySpace
tapi yang bikin sebel ada 5 film dan baru di tonton 2. jadi bakal lanjut minggu depan MySpace gara-gara film itu aku jadi ga berani ke kamar mandi, ke kamar dll tapi untung cuma sehari. sekarang sudah biasa lagi MySpace horeeee..!! MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer