Laman

22 Februari 2011

Drama kelompok 2

Halo semua MySpace

ini hari ke dua dan hari terakhir kelas darurat anak2 kelas 8 dilaksanakan (kata guruku kelas darurat)
apa itu kelas Darurat? kelas darurat itu kelas yang di pake sama anak kelas 8 klo kakak2 kelas 9 lagi TO karena kelas 9 nya nempatin ruangan kelas 8 juga.
kemarin kelasku belajar di perpustakaan baru. dan sekarang belajar di perpustakaan lama. jadi kaya ngungsi gitu ya MySpace sebetulnya sih itu bukan kelas -_- tapi baru tadi pagi denger guruku ngomong"kelas darurat"

Pas pelajaran Olah Raga, materinya voli, 3 minggu yang lalu aku sama azura di suruh ikut buat lomba voli. laah!! mainnya aja ga bisa. lagian aku ini anak ansambel yang akan ngiringin lomba MySpace kok malah disuruh ikutan?ya, aku kabur ga ikut latihan MySpace
pas tadi pagi aku malah ngancur2in cara main ku. bola voli nya dilempar ke aku, tanganku mah kulemesin,jadi bola voli nya jatoh2 mulu XD

nah ini nih yang pingin aku ceritain MySpace pas pelajaran B.indo. temen2 dibagi menjadi 3 kelompok. dan aku dapet di kelompok 2 yang isinya 4 cowo dan 7 atau 8 cewe. selama diskusi aku dan 4 temen ku diem aja, karena ga tau emang harus nyampein apa. 1 jam pelajaran selesai dan akhirnya kita akan memainkan James Bond aku rada lega juga sih. lah tadinya mau nampilin Glee atau kalo ga High School Musical. lah aku aja ga ngerti ceritanya. yang ini juga ga ngerti sih tapi apa boleh buat, daripada disuruh nanyi2 MySpace
judulnya pun diplesetin jadi Jamban Bond atau apa gitu MySpace kenapa mesti "jamban" ya?


saat nya membagi2 peran!!
yang paling ribut pasti cowo lah! walaupun mereka cuma ber-4. mereka mulai nentu2in peran.
dan salah satu anak berinisial A ( si A ini juga pernah muncul di blog nya Muthia silahkan di baca)

ini dia percakapannya:

A: Fin! lo aja yang jadi Boss nya ya!
Aku: Haa!? apaan? (bener2 ga ngerti)
Seseorang berinisial B: Lah! masa gua jadi bawahannya sih!
Aku: ....
A: lo mau jadi EM ga? (nanya ke cewe berinisial N)
N: aaa! aa! ga mau aah!
A: ya udah lo aja fin jadi EM! loh pernah nonton james bond kan?
Aku: ga.. nggak pernah nonton lah!
A: pada tau kan?
semua anak cewe: ...... *krik krik..

dan sudah di putuskan! aku jadi EM MySpace siapa itu EM???? aku tidak kenal..!! MySpace

dan tau ga! ada teemenku yang jadi Jamban Girl MySpace intinya yang cowo2 mau bikin peran dia jadi cewe nya si james bond. tapi jadi dinamakan jamban girl kata dia sih "mending gue dijadiin jamban girl daripada dijadiin cewe nya B " MySpace

maaf ya temen2, aku ceritain ini... MySpace yang penting nama kalian ga kusebutin satu persatu. okeh? MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer