Laman

19 Februari 2011

buku-buku yang kubaca

Halo semua MySpace
aku sudah merasakan rasanya menggambar menggunakan tablet MySpace wuih halus bener MySpace

eeiit..! tunggu dulu aku nggak mau cerita tentang tablet kok. hanya sekedar menyampaikan MySpace

okeh..! kali ini aku mau bercerita tentang buku-buku yang sedang ku baca
ada 3 loh. udah berbulan2 ga selesai2 T.T maklum nih ga rajin baca MySpace

sebelumnya aku mau bilang bagi yang nggak suka SPOILER. silahkan liat2 judul dan gambar nya aja. siapa tau aja aku malah ngasih tau kelanjutan2nya

ini daftarnya:

Jane Eyre



udah kubeli beberapa bulan yang lalu, tapi aku lupa kapan bacanya
Ceritanya tentang si Jane eyre ini, dari kecil (10 tahun) sampe kerja. bahkan yang paling menarik pas dia udah kerja jadi guru privat. majikannya suka ngobrol samadia dan sampe2 dia jadi suka dan cinta sama majikannya. dan majikannya juga suka keceplosan ngomong "sa...." trus disitu ditulis dia langsung buru2 nutup mulutnya. nah di pertengahan ini bikin aku teriak2. si Jane kan di suruh pindah kerjanya (dpecat) abis itu jane nya ga tahan lagi dan nangis. abis itu si rochester ini (majikannya) meluk dan cium dia DX trus langsung ngajak nikah beberapa hari kemudiannya. rada nyebelin kan tuh. pas mau nikahnya, tau2nya dia juga dah punya istri. langsung berantem2 deh dan setelah itu si jane kabur MySpace blom baca lagi, totalnya ada 600 halaman. dikit lagi abis nih *200 halaman lagi XD


Tree Grows in Brooklyn

kubeli pas tanggal 5 Febuari 2011 MySpace

waktu itu ku kira cuma 300 halaman. tau2nya lagi2 salah! ada 600 juga MySpace


isinya tentang keidupan orang miskin. tapi seru loh. pernah di ceritain keluarganya si Francie (tokoh utama) slalu minum kopi. tapi si francie ini bukannya minum kopinya. malah di pegangin pas masih anget sambil makan. setelah itu kopinya di buang. pas sodara2 ibunya si francie ini marah ke ibunya. ibunya cuma ngomong kalo dia suka ngerasa jadi orang kaya untuk sesaat dan membuang2 barang (intinya gitu). aku baru baca 100 halaman nih MySpace

Hafalan Shalat Delisa


Ini dia hadiah dari pesantren alam kemaren. isinya novel loh, padahal pas ku liat waktu itu kukira kaya buku doa2. ternyata nggak. baru mulai baca sih, tadinya aku mau baca setelah a tree grows in brooklynnya selesai. tapi gara2 denger ceritanya dari temen yang dapet ini juga, jadi langsung ku baca deh.




Tidak ada komentar:

Entri Populer