Laman

22 Februari 2011

Drama kelompok 2

Halo semua MySpace

ini hari ke dua dan hari terakhir kelas darurat anak2 kelas 8 dilaksanakan (kata guruku kelas darurat)
apa itu kelas Darurat? kelas darurat itu kelas yang di pake sama anak kelas 8 klo kakak2 kelas 9 lagi TO karena kelas 9 nya nempatin ruangan kelas 8 juga.
kemarin kelasku belajar di perpustakaan baru. dan sekarang belajar di perpustakaan lama. jadi kaya ngungsi gitu ya MySpace sebetulnya sih itu bukan kelas -_- tapi baru tadi pagi denger guruku ngomong"kelas darurat"

Pas pelajaran Olah Raga, materinya voli, 3 minggu yang lalu aku sama azura di suruh ikut buat lomba voli. laah!! mainnya aja ga bisa. lagian aku ini anak ansambel yang akan ngiringin lomba MySpace kok malah disuruh ikutan?ya, aku kabur ga ikut latihan MySpace
pas tadi pagi aku malah ngancur2in cara main ku. bola voli nya dilempar ke aku, tanganku mah kulemesin,jadi bola voli nya jatoh2 mulu XD

nah ini nih yang pingin aku ceritain MySpace pas pelajaran B.indo. temen2 dibagi menjadi 3 kelompok. dan aku dapet di kelompok 2 yang isinya 4 cowo dan 7 atau 8 cewe. selama diskusi aku dan 4 temen ku diem aja, karena ga tau emang harus nyampein apa. 1 jam pelajaran selesai dan akhirnya kita akan memainkan James Bond aku rada lega juga sih. lah tadinya mau nampilin Glee atau kalo ga High School Musical. lah aku aja ga ngerti ceritanya. yang ini juga ga ngerti sih tapi apa boleh buat, daripada disuruh nanyi2 MySpace
judulnya pun diplesetin jadi Jamban Bond atau apa gitu MySpace kenapa mesti "jamban" ya?


saat nya membagi2 peran!!
yang paling ribut pasti cowo lah! walaupun mereka cuma ber-4. mereka mulai nentu2in peran.
dan salah satu anak berinisial A ( si A ini juga pernah muncul di blog nya Muthia silahkan di baca)

ini dia percakapannya:

A: Fin! lo aja yang jadi Boss nya ya!
Aku: Haa!? apaan? (bener2 ga ngerti)
Seseorang berinisial B: Lah! masa gua jadi bawahannya sih!
Aku: ....
A: lo mau jadi EM ga? (nanya ke cewe berinisial N)
N: aaa! aa! ga mau aah!
A: ya udah lo aja fin jadi EM! loh pernah nonton james bond kan?
Aku: ga.. nggak pernah nonton lah!
A: pada tau kan?
semua anak cewe: ...... *krik krik..

dan sudah di putuskan! aku jadi EM MySpace siapa itu EM???? aku tidak kenal..!! MySpace

dan tau ga! ada teemenku yang jadi Jamban Girl MySpace intinya yang cowo2 mau bikin peran dia jadi cewe nya si james bond. tapi jadi dinamakan jamban girl kata dia sih "mending gue dijadiin jamban girl daripada dijadiin cewe nya B " MySpace

maaf ya temen2, aku ceritain ini... MySpace yang penting nama kalian ga kusebutin satu persatu. okeh? MySpace

19 Februari 2011

buku-buku yang kubaca

Halo semua MySpace
aku sudah merasakan rasanya menggambar menggunakan tablet MySpace wuih halus bener MySpace

eeiit..! tunggu dulu aku nggak mau cerita tentang tablet kok. hanya sekedar menyampaikan MySpace

okeh..! kali ini aku mau bercerita tentang buku-buku yang sedang ku baca
ada 3 loh. udah berbulan2 ga selesai2 T.T maklum nih ga rajin baca MySpace

sebelumnya aku mau bilang bagi yang nggak suka SPOILER. silahkan liat2 judul dan gambar nya aja. siapa tau aja aku malah ngasih tau kelanjutan2nya

ini daftarnya:

Jane Eyre



udah kubeli beberapa bulan yang lalu, tapi aku lupa kapan bacanya
Ceritanya tentang si Jane eyre ini, dari kecil (10 tahun) sampe kerja. bahkan yang paling menarik pas dia udah kerja jadi guru privat. majikannya suka ngobrol samadia dan sampe2 dia jadi suka dan cinta sama majikannya. dan majikannya juga suka keceplosan ngomong "sa...." trus disitu ditulis dia langsung buru2 nutup mulutnya. nah di pertengahan ini bikin aku teriak2. si Jane kan di suruh pindah kerjanya (dpecat) abis itu jane nya ga tahan lagi dan nangis. abis itu si rochester ini (majikannya) meluk dan cium dia DX trus langsung ngajak nikah beberapa hari kemudiannya. rada nyebelin kan tuh. pas mau nikahnya, tau2nya dia juga dah punya istri. langsung berantem2 deh dan setelah itu si jane kabur MySpace blom baca lagi, totalnya ada 600 halaman. dikit lagi abis nih *200 halaman lagi XD


Tree Grows in Brooklyn

kubeli pas tanggal 5 Febuari 2011 MySpace

waktu itu ku kira cuma 300 halaman. tau2nya lagi2 salah! ada 600 juga MySpace


isinya tentang keidupan orang miskin. tapi seru loh. pernah di ceritain keluarganya si Francie (tokoh utama) slalu minum kopi. tapi si francie ini bukannya minum kopinya. malah di pegangin pas masih anget sambil makan. setelah itu kopinya di buang. pas sodara2 ibunya si francie ini marah ke ibunya. ibunya cuma ngomong kalo dia suka ngerasa jadi orang kaya untuk sesaat dan membuang2 barang (intinya gitu). aku baru baca 100 halaman nih MySpace

Hafalan Shalat Delisa


Ini dia hadiah dari pesantren alam kemaren. isinya novel loh, padahal pas ku liat waktu itu kukira kaya buku doa2. ternyata nggak. baru mulai baca sih, tadinya aku mau baca setelah a tree grows in brooklynnya selesai. tapi gara2 denger ceritanya dari temen yang dapet ini juga, jadi langsung ku baca deh.




18 Februari 2011

Tablet Baru

Halo semua MySpace

hehe MySpace mau cerita nih. aku baru di beliin tablet hari minggu kemaren, tanggal 13 Feb 2011. jadi ceritanya gini:

kedua orangtuaku pergi ke mall. dan aku memilih untuk berdiam diri dirumah,duduk di depan komputer dan nonton anime. itulah kegiatan saya pas libur, klo lagi males pergi.
eeh pas malem2 (belom pulang juga) aku di telpon. mana si mbak manggil dari bawah ke kamar ngagetin lagi dan pake kata2 'cepet, mami mau ngomong' kan jadi kaya mau di marahin. eh pas di telpon nanyain graphic tablet MySpace trus aku pura2 nggak ngerti apa2

papi nanya "yang kakak mau itu graphic tablet kan namanya?"
dengan tampang polos aku jawab "iya pi"
ditanya lagi "merk nya hanvon ga apa2?"
ku jawab (masih dengan tampang pura2 ga tau di telfon) "ga ada yang lain? itu yang waktu itu ya? ya udah"

perasaan ku langsung rada2 seneng berharap bakal di beliin. eeh beberapa jam kemudian. datanglah ortu ku membawa Tablet-nya. uoh seneng! tapi sayang waktu itu dah malem banget jadi mesti tidur karena besoknya pesantren. tapi sekarang dah kucoba asik banget.
kapan2 aku kasih liat gambarku yang "bener" pake tablet. rada gemeter garisnya pas gambar. maklum amatiran MySpace

pas pelajaran BK bulan lalu disuruh membuat permohonan sebanyak2nya dan temen sekelas harus meng-amini punya temen2 yang lain.
dengan begini sudah terkabul 2 dari belas2an permohonanku. terimakasih Ya Allah!!

daftar2 permohonan yang sudah terkabul:
1. berat nambah naik
2. Tablet

senangnya...!!! MySpace
ngomong2 template ku ganti loh! gimana menurut kalian?

17 Februari 2011

I'm Back..!

halo semuanya MySpace

aku kembali setelah melaksanakan Pesantren Alam (Salam) selama 3 hari 2 malam. sangat melelahkan tapi menyenangkan. tapi karena di pisah2 perkelompok aku jadi kangen sama temen2 ku ini: Miftah sang ketua OSIS, Muthia, Nun, Fau, Hani, MB dll.

tidurnya pun juga cuma 4 jam. jadi setiap jam 9.30 udah ngantuk duluan, karena tidur dari jam 11.30 sampe 3.15.

Hari pertama sangat menegangkan di bagian TIDUR. di caps. sebel banget abisnya. aku dan dea kan kebagian di tempat tidur atas cuma berdua, yang lain mau nya dibawah semua. eh, aku kebagian di tempat ga enak. pas pertama kali masuk kamar kata kakak fasilitatornya "kalian tau jendela di ujung sana kan? nah itu dikunci dari sekarang ya! daripada nanti malem kalian jadi berimajinasi yang nggak2 klo di kunci malem2" nah! bikin takut aja si kakak! aku tidur di deket situ. malem2 aku nggak bisa tidur, mana deket lampu silau banget pas aku kepikiran 'wah nanti klo aku balik badan ada bunyi ''hihihi'' gimana nih?' eeh malah pas balik badan bener! ada bunyi bebek "pwetpwet" ngagetin bener ih..!! sampe ketakutan mana yang lain dah ngorok lagi. berisik banget

hari kedua sangat menyenangkan! pagi2 bangun jam 3 Sholat tahajud dan subuh. setelah itu sarapan. Lalu hiking, asik banget! trus main2 di sungai. malemnya klo ga salah Muhasabah. bener2 deh. aku mah ga suka muhasabah gitu2. pokoknya yang bikin nangis deh. sama kaya muthia, cuma aku gampang ngulapainnya. biar ga ketakutan

hari ketiga Outbond: Pipe Trap (saya kesiram air dari atas disini), trus main nyebrang kolam warna ijo yang KATANYA banyak kodoknya, cuma pake tali, ga ada pengaman (nyerah jijik aku, jadi ga ikut main) trus manjat2 (lupa nama) dan terakhir Flying fox =)

setelah itu acaranya mandi, makan siang, sholat dzuhur, dan penutupan. pas jam 4 sore aku pulang dan baru nyampe jam 7 malem

oooh sampe lupa pas di akhir acara, ada hadiah kaya: santriwati terbaik, kamar terbaik dll
dan kelompokku dapet hadiah, isinya sama semua.
KELOMPOK SANTRIWATI TERFAVORIT. horeeee..!! ada sertifikatnya loh! hadiahnya novel islam gitu. seperti nya bagus *.*

13 Februari 2011

Ritsu dan Chizuru

Halo semua MySpace

duh besok dah pesantren nih. rasanya jadi ga mau deh, tapi apa boleh buat. itu kan wajib sekalian buat pengalaman. aku paling males sama nginep2an begini. karena "WAJIB" aku ikut. klo ga pun ga bakal aku ikut.

waduh bakal ga nyambung nih lama-lama. aku mau cerita tentang Ritsu dan Chizuru. Ritsu Tainaka loh dari K-on! sama Chizuru Yoshida dari Kimi ni todoke


pertama-tama aku akan memperingatkan: Selera orang berbeda2


Ritsu Tainaka
Aku suka Ritsu karena dia itu orangnya asik (lah?) nggak bukan gitu maksudnya. ya, dia itu orangnya jail, nakal, suka bercanda pokok nya ringan lah. aku suka tipe cewe yang begini. bukan berarti aku ga suka Yui Hirasawa. aku juga suka, tapi aku sangat suka Ritsu daripada karakter2 lain di K-on MySpace




Chizuru Yoshida

Chizuru itu sama kaya ritsu makanya aku suka juga MySpace dia tomboy, di season 1 kayaknya banyak nangisnya deh MySpacebukan nangis karena cengeng loh, karena tersentuh kali ya.

dan yang hebat adalah chizuru dandan! gara2nya dia mau pergi ke acara nikahan kakaknya temen dia ( ryuu ) sebelum yano dateng, dandanannya kaya badut. tapi setelah yano ngeliat chizuru dandanannya ga bener, langsung di rapihin.



nih silahkan melihat chizuru


uoooo cantik banget!!! MySpace pasti ryuu terkagum2 melihat chizuru MySpace

walaupun aku suka mereka tapi aku tetep suka cowo kok MySpace

sudah dulu yaaa MySpace

12 Februari 2011

Pesantren Alam


wihii..!! template nya ku rubah lagi kaya yang dulu lagi! MySpace aku lebih suka yang ini.
mari kita mulai saja acaranya MySpace eeh kok acara!
hari senin tanggal 14 ini aku akan mengikuti Pesantren Alam. aku bakal nginep 3 hari 2 malem nih. barang bawaannya banyak bener lagi. dan yang bener aja! masa ga boleh bawa hp?? katanya sih bakal ga sempet main hp gara2 jadwalnya padet banget. gimana mau komunikasi sama ortu!? masa minjem ke wali kelas sih? emangnya 36 murid bakal bisa make hp nya wali kelas?? nggak ngerti deh. MySpace
barang bawaanku banyak banget loooh..!! yang paling ku takutkan adalah: Aku cuma bawa 1 jeans. MySpacesemoga nggak cepet kotor. dan semoga outbondnya pake baju olahraga MySpace
semalem (hari jum'at) aku packing barang sama orang tua ku. keliatannya cepet. eh pas liat jam tau2nya udah jam 8.30 pm huaaaa..!! lama bener tuh! abis itu perutku laper banget dan aku makan sambil nonton Kimi ni Todoke 2.
Oh ya, siapapun yang baca dan liat2 blog ku doa'in aku ya MySpace
aku kepingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget banget banget temen2 sekamarku itu temen sekelasku, temen deket ku. aku akan sangat berterimakasih bagi orang yang mendoakan ku.
kabulkan lah permohonanku ini
MySpace

Entri Populer