Laman

5 Januari 2011

tak tahu judul

miftah lagi2 ga masuk http://www.emocutez.com payah aah.. udah 2 hari nih.. katanya sih sakit dan dia dah bilang hari rabu bawa kerjaannya, tugas makalah sejarah itu loh. eh tau2nya dia ga masuk padahal aku dah susah2 nyari nih. Pas kutanya muthia udah buat apa blom, eeh ternyata beruntung banget dia belom buat. ternyata alasan dia juga sama kaya aku: kalo kerja nya dipisah2 berarti salah satu orang itu bingung dong, pasti kan mikir tulsannya sama kaya kerjaan yang lain, atau bisa juga mikir.. ini nyambung ga sih kata2nya ke temen yang lain, klo ga nyambung aneh dong. http://www.emocutez.com

tadi masa di sekolah aku suka mikir "aduuh cepet dong pelajarannya... -_-" dan mikir "uuh.. semoga gurunya ga masuk ke kelas" beneran deh.. setelah istirahat jam 9.50 itu ada pelajaran al-qur'an yang ngajar wali kelas ku. Eeh.. pas udah setengah jam ga masuk2 juga.. trus beberapa menit kemudian (waktu itu lagi ujan) wali kelasku nyoba buka pintu kelas dari luar mau masuk, tapi ga bisa2 kaya ada yang naha dari dalem, padahal kosong, semua murid lagi pada asik2an sendiri, ga ada yang di deket pintu. beberapa anak atau mungkin semunya pada ngeliat ke arah pintu, tapi ga ada yang buka http://www.emocutez.com akhirnya kami semua kembali bermain MySpace malahan pas wali kelas ku pegi ke arah kelas 9 yang ada di samping kiri kelasku, pintu nya langsung kebuka dengan sendirinya http://www.emocutez.com tapi wali kelas ku ga masuk, malah beneran pergi http://www.emocutez.com

jadi kami (muthia dan aku) melanjutkan acara ngobrol2. Tiba2 si poet nimbrung pingin ngobrol juga -_- dia suka melotot ga jelas sih, cape ngeladeninnya.wahaaa.. maaf poet..!akhirnya kita bertiga ngobrol. .tapi awalnya dia ngegangguin aku lagi ngomong ke muthia jadi sebel.
eeh lama2 aku sama poet malah ngebicarain sepupu ada berapa. MySpace
tiba2 bapaknya (wali kelas ku) masuk kelas. dan ternyata temen2 pada minta biar ga belajar.
soalnya, waktu bapaknya masuk.. langsung ngomong "ya, kita masih ada waktu belajar 20 menit" dan aku langsung lemes. eeh beberapa orang ngomong "Pak..! jangan belajar dong, main gitu kek sekalli2" "kasih waktu bebas aja..!" eeh hebatnya, beneran dikasih, kan nanya dulu nih ke yang lain mau belajar atau main.yang lain termasuk aku.. teriak buat ke main.. ya udah deh wali kelas ku keluar MySpace
kita lanjutin ngobrol.

setengah jam kemudian,waktunya sholat..!! sumpah parah bener nih hari ini, aku, MB dan Muthia kayanya kebanyakan bercanda deh.. apalagi aku ngumpetin jilbabnya MB yang duduk di sebelah kiri ku. aku dah pernah liat waktu itu dia sebel dan marah pas nyari siapa yang ngumpetin jilbabnya pas abis sholat dzuhur. serem sih http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
dan lagi lagi aku liat lagi wkwk. dia bilang aku klo marah serem. padahal aku juga takut klo liat dia marah.. sepertinya lebih seram dari saya http://www.emocutez.com
perasaan dimana2 orang marah itu serem deh apa lagi , klo beneran marah, bukan marah bercanda. eeh dia langsung ngomong "baka" wkwkwk.

setelah sholat ada beberapa pelajaran lagi dan 2.30 pulang. tapi hari ini ada jadwal ansambel, jadi ikut ekskul dulu, tapi sayangnya kita (aku dan Azura) telat 30 menit karen dikirain masuk setelah sholat Ashar.
setelah Ansambel, aku beli biang gula buat percobaan di rumah pelajaran bahasa indonesia.

dan tadi aku abis nonton Kimi Ni Todoke 2nd Season
..!! pantesan aja tulisannya Episode 0. ternyata episodenya tentang cerita2 kurumi pas di season 1. jadi ini dari sisi si kurumi cerita. akhirannya dia beli coklat. dan episode selanjutnya berjudul "Valentine"





Tidak ada komentar:

Entri Populer