Laman

21 Januari 2011

pancake dan teman-teman

halo semua MySpace
hari ini, hari jum'at (semua juga dah tau wkwk) hari ini hari yang saaaangat menyenangkaaan.. MySpace karena tadi, aku makan pancake bareng temen-temen.

ceritanya gini: hari ini (hari jum'at "becanda") aku lagi halangan, jadi ga sholat, jadi aku sama temen2ku yaitu, Azura, Muthia, Miftah, Poet, Hani pergi ke perpustakaan buat keputrian. kata guru b.ind yang blom dapet nilai "membawa acara" disuruh ke aula buat ambil nilai. dan yang blom dapet tuh Muthia, Azura (remedial) dan Poet. aku keluar bareng temen2, pas dah nyampe di depan aula rencananya cuma mau nontonin temen2 nih. dari jauh datanglah miftah dia dari kelas wkwk. dia kira aku sama temen2 itu ke kelas, pas di cek kelas sepi katanya. pas dah masuk aku ketemu MB. dan di mulailah keadaan yang membingungkan -__- dia narik2 aku bisa dibilang di seret, dibawa lari2 gitu lah pokoknya -_- tiba2 azura ngajak keluar kaya orang buru2 "fin yuk keluar...!!" keliatannya kaya panik gitu MySpace aku kan kebingungan, kutanya tapi ga kedengeran karena mb dan azura itu dua2nya ngomong. akhirnya sambil panik sendiri (karena aku kira aula nya di kunci dari luar, biar anak2 yang lagi ambil nilai ga bisa kabur) akhirnya aku berusaha buka pintu samping pake tangan kiri bareng azura. sedangkan tangan kanan ku -__- lagi dipegang sama mb. karena aku pusing aku lepasin tangannya mb (maaf mb) trus aku ga pamit lagi langsung keluar bareng azura pake pintu utamanya. pas keluar baru sadar ternyata si azura ittu gpp klo cuma remet kata gurunya walaah kirain apaan.

dan di luar aula ketemu kikin dan tika. kita muter2 naik ke lantai 4 kedepan perpustakaan lama, dan berakhir di depan aula lagi. akhirnya aku dan teman2 memutuskan untuk makan PANCAKE..!! MySpace aku langsung mesen pancake 1 malah sama mbak nya di kasih bonus pancake coklat diatasnya walaupun kecil sih. Azura mesen pisang goreng dan pancake, tika dan kikin mesen pancake juga.pancake nya itu tipis tapi panjang. ditaburin susu kental manis, meses dan keju parut.. hmmm yummy..!! pas kumakan bikin ketagihaaan.. sayang cuma beli 1. abis itu aku ngobrol2 di kantin. dan liat ke arah aula ada miftah dan imel. aku langsung pamit kesana.
ngobrol2. si imel paling takut sama daun di sekitar masjid, yang bentuknya panjang2 gitu. nah, pas dia buka tempat pensilnya, dia baru sadar klo didalemnya itu ada daun. langsung minta tolong di keluarin. pas kukeluarin azura dkk nyamperin. kata imel "jangan kasih daunnya ke azura, fiin..!" eeh karena iiseng malah kukasih. dan berkali2 azura lempar tuh dau ke rok imel wkwk maaf ya mel :P si tika ikut2an nyoba. dilempar ke rok nya imel tapi nyelip2 di bawah buku yang lagi di taro diatas kakinya itu. pas banget guru b.ind dateng, tapi aku ga meduliin (parah banget) ya abis aku lagi sibuk sama daunnya wkwk. pas guruku itu dah lewat. si tika ngangkat2 buku2 di kaki imel. pas sadar langsung di lempar wkwk. akhirnya yang nyimpen daunnya si miftah, dah aku, azura tika naik ke ruang musik. pas di depan ruang musik, aku dan azura heboh bener >.< soalnya abis makan pancake. si fairuz itu kepingin makan pancake, tapi karena tadi ga bareng kita, dia kelewatan deh kasian.
jam udah mennunjukkan 1.30 kita semua masuk kedalem ruang musik. trus aku sama mereka bertiga ngomong2 hantu terus. ga lama kemudian dateng ulfa, nisa, dara dan arum.
kita langsung pindah kepaling belakang dan membentuk linkaran yang sangat sempit. sampe2 ga kaya lingkaran lagi. aku, nisa, azura, tika, fairuz dan ulfa asik2an ngomongin pasangan2 di kelas, ngomongin cerita2 serem dll deh pokoknya, sedangkan arum dan dara duduk di samping kita, sambil minjem kaca ku yang dijadiin kamera sama mereka wkkwk.. pokoknya liatin dara dan arum bikin ketawa deh.
udah jam 2.30 belom dateng juga guru musikku itu -_- lama bener... lanjut lah obrolan kita.
sampe2 jam 2.45 guruku dateng dan di mulailah ekskul.

pas adzan ashar, di istirahatin lagi, dan kita semua bergerombol duduk di belakang. ngobrol cerita hantu lagi. sedangkan arum dan dara masih tetep pura2 foto gitu dan main tebak2an.
yang cerita hantu itu fairuz dan azura terus tika juga sih. tapi seringan azura dan fairuz. klo fairuz yang cerita ujung2nya malah diem dengan tampang begini semua >> ._.
dan baru tau kalo itu akhiran ceritanya.
dan di cerita hantu nya azura itu ada kocaknya juga lol. tentang tentangga nya yang kerasukan.
pas tika dan fairuz mau sholat ashar, ga ada yang mau nemenin mereka berdua wudhu di WC.
klo aku mah ogah masuk tuh wc lantai 4 kelas 7. klo sore jadi gelap, apalagi abis ccerita serem. dulu aku berani klo di lantai 4, semenjak kelas 8 jadi ga mau disitu. akhirnya azura yang nemenin. setelah itu ekskul pun berlanjut.
dan pas pulang2nya, saya harus menunggu di mobil selama 30 menit karena ortu saya sedang membetulkan jam tangannya , untung bawa novel, klo ga dah bosen kali MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer