Laman

10 Januari 2011

komentar menurut hati saya

halo semua..!! MySpace
saya fin, ooh dah tau ya ==a karena anime winter 2011 sudah bermunculan episode 1-nya.
maka, akan saya ceritakan komentar2 saya dari anime2 yang saya tonton. (komentarin karakternya maksudnyaMySpace

karena baru beberapa yang keluar, jadi saya komentari yang baru saya tonton aja

1. Infinite Stratos
saya suka Ichika Orimura. sebuah pengakuan dari fin. tapi tidak melebihi dari ryoushi. Ryoushi ternyata punya Character Song loh..! (baru tau haha) dia nyanyiin Sore Ga Daiji. huahahaha pas denger suara nya ryoushi jadi kangen dan terharu. eh kenapa jadi ngomonging ryoushi sih?

pokoknya ichika itu enak di pandang. klo tentang animenya sih. tidak membuatku down dan semoga ga akan membuatku berhenti nonton ini.



2. Yumekui Merry
Pertama nonton tuh masih bingung. dan lama kelamaan ngerti. Yumeji Fujiwara, selalu dapet mimpi buruk di kejar2 sama kumpulan kucing dan mimpinya itu selalu nyambung. terakhir dia mimpi dalam keadaan ga tidur. dan ketemu sama boss nya kucing atau apalah itu, namanya John Doe. orangnya keren. eeh perasaan bukan orang deh -_- lagian juga tampang nya ketutup topeng -_- tapi suaranya... O.o
dan yumeji ini juga imut dan cakep. matanya besar, jadi keliatan kaya anak kecil. tapi..... ya gitu deh



3. Mahou Shoujo Madoka Magica
pas pertama kali nonton yang terlintas di otakku adalah "hah kok gini!??" dan kupikir ini PASTI cuma mimpi. dan beneran aja, ternyaa madoka nya mimpi wkwk. Madoka itu imut. dan aku juga dah lama ga nonton anime begini. kan jadi inget minky momo..! dan ada yang rambut panjang warna hitam, dia itu keliatan keren. trus yang pas ada sihir2 gitu tiba2 keliatannya jadi keren wkwk. dan rada membingungkan bagiku... karena aku ga ngerti kenapa tiba2 tempatnya jadi gitu? dan pas banget pas di situ, videonya tiba2 mandek ga mau jalan lagi -_- jadi terpaksa lanjutin besoknya

4. Kimi ni Todoko 2nd Season
kyaaa..! akhirnya muncul juga season 2 nya. dan akhirnya saya bisa kembali liat Sawako dan Kazehaya. tapi, pas keluar tuh, episode 0 yang ternyata ceritanya si kurumi sedang 'bercerita'. ada juga karakter baru, entah siapa namanya, katanya dia suka sama sawako ya? uuh ga boleh..!! cuma kazehaya yang boleh tau..!

5. Starry Sky
-_- tak tahulah. emang cowo2nya bishie tapi... mungkin karena ceritanya dari para cowo2 jadi rada bingungin. dari episode 1 dan 2. sama sekali ga membuatku tertarik gimana ini...!! pas dah masuk akuarius baru enak nontonnya. tapi uuuh.. bisa2 ga klanjutin nonton nih

kayaknya yang ku tonton baru segitu deh. ya sudah segitu dulu ya...! ^^

Tidak ada komentar:

Entri Populer