Laman

31 Januari 2011

Jum'at sampai Senin

akhir akhir ini MySpace apa ya? aku sendiri bingung mau nulis apa MySpace Jum'at ini ansambel ngisi acara pas pemilihan ketua osis. kakak2 sama temen2 juga ikut ngisi acar, keren2 deh http://www.emocutez.com trus yang menang jadi ketua osis, temen deketku, miftah. setelah nyoblos kan mesti nyelupin kelingkin ke tinta, ada yang ogah2an ga mau kena tinta, ada yang kesenengan sampe semua jari di celup, ada yang biasa2 aja. kalo aku termasuk orang yang ga mau banyak2 tapi karena salah ngira, jadi nyelupin sebagian jari sampe setengahnya deh http://www.emocutez.com dan pas tau ada temenku yang cuma nyelup di paliiiiiiing ujung jari, aku jadi nyesel, kukira ga boleh. apa boleh buat lah. sampe sekarang sisa tinta nya masih ada di sela2 kuku.
ada juga yang nyelupin di kuku2nya doang.. ada yang keasikan lol kocak.

hari Sabtu: padahal aku kepingin banget beli Oresama Teacher Vol. 4 tapi tak tau udah keluar apa blom, klo manga scannya sih udah liat klo ada. tapi aku mau baca di buku. eeh harga komik naik lagi ya? http://www.emocutez.com padahal tadinya mau ke toko buku, tapi tiba2 ga jadi karena kondisi badan ku tiba2 memburuk -_-

hari Minggu: jam 7 aku pake seragam sekolah. padahal hari minggu ya, tapi kenapa saya ini ke sekolah? itu gara2 ada acara, dan ansambel ngisi lagi. mana pake seragamnya kaya anak SD lagi -_- jam 8 nyampe di sekolah dan latihan. setelah itu istirahat jam 9.30 disuruh ngumpul buat siap2. lama bener deh sampe bosen mana botol minum sama sekali ga bisa dibuka. sampe2 minumnya setetes2 dari air yang keluar disitu. trus 1 jam kemudian atau mungkin 1/2 jam kemudian. baru deh mainin musik2nya. setelah itu aku kesalon. dan model rambutku tercinta di potoooooong..!!!! huaaaa..!! ga rela...!! apa2an ini. tadi nya rambutku se-bahu dan ku minta potong rata (karena ga punya keinginan) se pundak. eh malah jadinya seleher. di atas bahu dikit sih. gpp deh. pas nyoba ngaca berkali2 buat merhatiin rambut (narsis lol) ternyata cocok juga, jadi inget pas SD.

Hari Senin (hari ini): tadi Muthia duduk di kiri aku!! pindah dia atas izin orang yang duduk disebelah kiri ku itu. di depan muthia ada miftah. pas pelajaran b. arab dan fisika kita berisik banget ngobrol2 ga berenti. itu karena gurunya ga ada. yang paling ga enaknya aku lupa bawa sendal buat sholat. padahal dah disuruh bawa sama guru http://www.emocutez.com si muthia sekalian beli penghapus langsung beli sendal jepit. karena aku ngeliat kakak2 kelas dan temen2 ga make. aku memberanikan diri untuk ga beli. sayang lah uangnya. orang aku aja mau beli Animonster. eeh bener aja tuh ga di marahin http://www.emocutez.com beruntung saya. setelah pulang sekolah, pas lagi jalan bareng2 temen aku nengok kanan dan apa yang kulihat ini!!?? ada mbak dan ibu saya yang sudah duduk disitu. aku nyamperin dan tiba2 muthia dan miftah udah ilang. tiba2 ke temu MB. dia nyamperin aku dan setelah nyapa aku dan aku nya langsung pergi. dia langsung nyapa ortu ku dan ngomong sesuatu ke mamiku. (pas pulan di ceritain sama mamiku >.<) ga bakal ku ceritain http://www.emocutez.com nanti orangnya baca jadi apa aku ini? http://www.emocutez.com pertanyannya lucu http://www.emocutez.com sangking lucunya pertanyaan nya itu sampai2 mau ku http://www.emocutez.com aku langsung nyamperin penjual majalah langganan murid2 disekolah wkwk. dan ngambil majalah animonster langsung kubeli deh, dan uang jajanku dalam seminggu itu menurun drastis. ada miftah juga lagi, dia kebingungan antara beli animonster, komik kingdom hearts sama apalagi tau. pas mau pulang aku pamit2 ke miftah " mif, pulang ya..! daah..!" eeh dia sibuk sama buku yang di pegangnya, ga tau buku apa ketutupan tembok. kuulang lagi yaah dikacangin sanking serunya baca. ya udah kutinggal aja MySpace sampai di rumah majalahnya langsung kubaca

Tidak ada komentar:

Entri Populer