Laman

12 Januari 2011

ini hari terburukku atau apa?

hari ini... aku menjalan kan hari2 ku seperti biasa MySpace hari penuh kegembiraan bersama teman-teman MySpace tidak lama kemudian, datanglah hal buruk ke dalam diriku (halah).
jadi gini loh semua MySpace setiap pagi di kelas, aku selalu masuk kelas dgn mengucapkan salam. setelah itu bersapa2 dengan para teman. olahraga pagi alias loncat2. ngobrol bareng temen sampe bel bunyi tanda untuk bertadarus. pokoknya kaya biasa lah ini di ulang2 mulu.

setelah jam pelajaran ke-2 datanglah jam pelajaran ke-3 pelajarannya wali kelas ku. setelah cerita panjang lebar -_- temen2 pada minta buat milihi ketua kelas di semester 2 ini. ekspresi ku: biasa aja.
setiap baris harus nyebutin perwakilan. dan pas di barisanku. temenku di barisan lain teriak namaku. dan guruku liat aku langsung deh dipilih MySpace rese bener dah. rasanya mau ngamuk abis2an dengan sikap saya yang kurang keras waktu itu aelaaaah..! tapi masa sama guru mau ngamuk gitu. ya.. paling ga bilang ga mau lah ya. udah bilang tapi kurang kerasss..!!!

trus saatnya voting. aku berdoa biar ga kepilih, kupikir klo cuma dikit bakal ke tendang namanya, eeh ternyata ga.. dan tetep jadi pengurus kelas, bahkan temen ku yang sama sekali ga kepilih pun ikutan jadi pengurus kelas juga MySpace
dan sekarang aku jadi sekertaris. MySpace dah ku bilang ga mau, tetep aja..! trus tiba2 gurunya keluar. uuh gedek banget rasanya, aku ga pingin ada urusan2 begituan bikin repot menurutku. langsung deh.. kesel banget deh, rasanya kaya mau nangis... emang udah mau nangis sih udah ngembeng di mata, aku langsung ke kamar mandi dan ngelap air mata MySpace setelah itu aku lanjut makan dengan perasaan masih sebel. setelah makan.. perasaan nya juga masih tetep sesek. dan pelajaran selanjutnya aku dah agak tenang.. dan pas mau sholat muncul pikiran/ide untuk ngundurin diri secara paksa, dan aku tau lawanku (wali kelas) ini sangatlah susah MySpace
pasti wali kelas ku bakal ngejawab lebih lagi. sampe2 ga sabar pingin cepet2 pulang, pas pulang, aku langsung ke ruang guru bareng muthia, dan ketemu guru ku itu. pas dah ngomong, tau2nya dijawab "ga boleh" dan aku pake nada maksa buat ngundurin diri, eeh guruku itu lebih maksa lagi. aarghh..! lagi2 dada sesek dan udah mau nangis MySpace karena sebel aku langsung buru2 pamit dan pergi bareng muthia -_- keluar pintu ruang guru.. lagi2 dan sekarang agak kerasa basah mataku. arahku kelantai 4 sedangkan muthia turun karena mau pulang, jadi aku berpisah sama dia dengan muka cemberut dan terus nunduk sampe ruang musik. setelah itu? pasti kepikiran lah.. tapi aku pasrah... walaupun ga ikhlas gini... tetep ada rasa2 yang nyangkut, aku ga minat dan itu bener2 ngerepotin (maaf)
nyebeliiin....!MySpace MySpace ga terima aku...!!!! MySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer