Laman

1 Januari 2011

happy new year..!!


selamat tahun baru semuaa...!! MySpace padahal semalem aku punya rencana pingin liat kembang api. tapi udah disuruh tidur. jadi tanpa sadar aku masuk kamar mandi (bukan karena tidur di sana -_-) trus ganti baju dan tidur. padahal setengah jam lagi jam 12. yaah.. jadi saya melewatkan kembang api = =9
oh iya winter 2011..!! anime anime..!! gimana nulisnya ya?

anime baru anime baruuuu...!! sebagian udah mulai tayang dan sebagian lagi belom.

dan ini list anime yang akan kutonton

1. Starry sky

2. Fractale

3. Kimi ni todoke 2nd Season

4. Infinite Stratos

5. Mahou shoujo madoka magica

yaah klo anime nya baik buat di tonton anak kecil.. tetep ku tonton, tapi klo ada unsur....

ya berenti.

oh ya aku juga dah nonton mirai nikki MySpace

dan angel beats!

oh ya.. yang udah kutonton itu (ya karena emang dah keluar) starry sky. aku pilih karena banyak bishienya. tapi aku juga penasaran sama ceritanya. tapi kok rasanya aku ga tertarik ya walaupun ada banayk bishie.... cuma aku mau coba nonton dulu sampe bener2 ga suka. tapi rasanya aku ga tertarik sama anime ini MySpace

maaf ya semua... kok kali ini postinganku rasanya kaku banget MySpace aku sendiri ga tau kenapa MySpace padahal sekarang tahun baru. malah nulis hal yang kaku begini....! MySpace


Tidak ada komentar:

Entri Populer