Laman

31 Januari 2011

Jum'at sampai Senin

akhir akhir ini MySpace apa ya? aku sendiri bingung mau nulis apa MySpace Jum'at ini ansambel ngisi acara pas pemilihan ketua osis. kakak2 sama temen2 juga ikut ngisi acar, keren2 deh http://www.emocutez.com trus yang menang jadi ketua osis, temen deketku, miftah. setelah nyoblos kan mesti nyelupin kelingkin ke tinta, ada yang ogah2an ga mau kena tinta, ada yang kesenengan sampe semua jari di celup, ada yang biasa2 aja. kalo aku termasuk orang yang ga mau banyak2 tapi karena salah ngira, jadi nyelupin sebagian jari sampe setengahnya deh http://www.emocutez.com dan pas tau ada temenku yang cuma nyelup di paliiiiiiing ujung jari, aku jadi nyesel, kukira ga boleh. apa boleh buat lah. sampe sekarang sisa tinta nya masih ada di sela2 kuku.
ada juga yang nyelupin di kuku2nya doang.. ada yang keasikan lol kocak.

hari Sabtu: padahal aku kepingin banget beli Oresama Teacher Vol. 4 tapi tak tau udah keluar apa blom, klo manga scannya sih udah liat klo ada. tapi aku mau baca di buku. eeh harga komik naik lagi ya? http://www.emocutez.com padahal tadinya mau ke toko buku, tapi tiba2 ga jadi karena kondisi badan ku tiba2 memburuk -_-

hari Minggu: jam 7 aku pake seragam sekolah. padahal hari minggu ya, tapi kenapa saya ini ke sekolah? itu gara2 ada acara, dan ansambel ngisi lagi. mana pake seragamnya kaya anak SD lagi -_- jam 8 nyampe di sekolah dan latihan. setelah itu istirahat jam 9.30 disuruh ngumpul buat siap2. lama bener deh sampe bosen mana botol minum sama sekali ga bisa dibuka. sampe2 minumnya setetes2 dari air yang keluar disitu. trus 1 jam kemudian atau mungkin 1/2 jam kemudian. baru deh mainin musik2nya. setelah itu aku kesalon. dan model rambutku tercinta di potoooooong..!!!! huaaaa..!! ga rela...!! apa2an ini. tadi nya rambutku se-bahu dan ku minta potong rata (karena ga punya keinginan) se pundak. eh malah jadinya seleher. di atas bahu dikit sih. gpp deh. pas nyoba ngaca berkali2 buat merhatiin rambut (narsis lol) ternyata cocok juga, jadi inget pas SD.

Hari Senin (hari ini): tadi Muthia duduk di kiri aku!! pindah dia atas izin orang yang duduk disebelah kiri ku itu. di depan muthia ada miftah. pas pelajaran b. arab dan fisika kita berisik banget ngobrol2 ga berenti. itu karena gurunya ga ada. yang paling ga enaknya aku lupa bawa sendal buat sholat. padahal dah disuruh bawa sama guru http://www.emocutez.com si muthia sekalian beli penghapus langsung beli sendal jepit. karena aku ngeliat kakak2 kelas dan temen2 ga make. aku memberanikan diri untuk ga beli. sayang lah uangnya. orang aku aja mau beli Animonster. eeh bener aja tuh ga di marahin http://www.emocutez.com beruntung saya. setelah pulang sekolah, pas lagi jalan bareng2 temen aku nengok kanan dan apa yang kulihat ini!!?? ada mbak dan ibu saya yang sudah duduk disitu. aku nyamperin dan tiba2 muthia dan miftah udah ilang. tiba2 ke temu MB. dia nyamperin aku dan setelah nyapa aku dan aku nya langsung pergi. dia langsung nyapa ortu ku dan ngomong sesuatu ke mamiku. (pas pulan di ceritain sama mamiku >.<) ga bakal ku ceritain http://www.emocutez.com nanti orangnya baca jadi apa aku ini? http://www.emocutez.com pertanyannya lucu http://www.emocutez.com sangking lucunya pertanyaan nya itu sampai2 mau ku http://www.emocutez.com aku langsung nyamperin penjual majalah langganan murid2 disekolah wkwk. dan ngambil majalah animonster langsung kubeli deh, dan uang jajanku dalam seminggu itu menurun drastis. ada miftah juga lagi, dia kebingungan antara beli animonster, komik kingdom hearts sama apalagi tau. pas mau pulang aku pamit2 ke miftah " mif, pulang ya..! daah..!" eeh dia sibuk sama buku yang di pegangnya, ga tau buku apa ketutupan tembok. kuulang lagi yaah dikacangin sanking serunya baca. ya udah kutinggal aja MySpace sampai di rumah majalahnya langsung kubaca

21 Januari 2011

pancake dan teman-teman

halo semua MySpace
hari ini, hari jum'at (semua juga dah tau wkwk) hari ini hari yang saaaangat menyenangkaaan.. MySpace karena tadi, aku makan pancake bareng temen-temen.

ceritanya gini: hari ini (hari jum'at "becanda") aku lagi halangan, jadi ga sholat, jadi aku sama temen2ku yaitu, Azura, Muthia, Miftah, Poet, Hani pergi ke perpustakaan buat keputrian. kata guru b.ind yang blom dapet nilai "membawa acara" disuruh ke aula buat ambil nilai. dan yang blom dapet tuh Muthia, Azura (remedial) dan Poet. aku keluar bareng temen2, pas dah nyampe di depan aula rencananya cuma mau nontonin temen2 nih. dari jauh datanglah miftah dia dari kelas wkwk. dia kira aku sama temen2 itu ke kelas, pas di cek kelas sepi katanya. pas dah masuk aku ketemu MB. dan di mulailah keadaan yang membingungkan -__- dia narik2 aku bisa dibilang di seret, dibawa lari2 gitu lah pokoknya -_- tiba2 azura ngajak keluar kaya orang buru2 "fin yuk keluar...!!" keliatannya kaya panik gitu MySpace aku kan kebingungan, kutanya tapi ga kedengeran karena mb dan azura itu dua2nya ngomong. akhirnya sambil panik sendiri (karena aku kira aula nya di kunci dari luar, biar anak2 yang lagi ambil nilai ga bisa kabur) akhirnya aku berusaha buka pintu samping pake tangan kiri bareng azura. sedangkan tangan kanan ku -__- lagi dipegang sama mb. karena aku pusing aku lepasin tangannya mb (maaf mb) trus aku ga pamit lagi langsung keluar bareng azura pake pintu utamanya. pas keluar baru sadar ternyata si azura ittu gpp klo cuma remet kata gurunya walaah kirain apaan.

dan di luar aula ketemu kikin dan tika. kita muter2 naik ke lantai 4 kedepan perpustakaan lama, dan berakhir di depan aula lagi. akhirnya aku dan teman2 memutuskan untuk makan PANCAKE..!! MySpace aku langsung mesen pancake 1 malah sama mbak nya di kasih bonus pancake coklat diatasnya walaupun kecil sih. Azura mesen pisang goreng dan pancake, tika dan kikin mesen pancake juga.pancake nya itu tipis tapi panjang. ditaburin susu kental manis, meses dan keju parut.. hmmm yummy..!! pas kumakan bikin ketagihaaan.. sayang cuma beli 1. abis itu aku ngobrol2 di kantin. dan liat ke arah aula ada miftah dan imel. aku langsung pamit kesana.
ngobrol2. si imel paling takut sama daun di sekitar masjid, yang bentuknya panjang2 gitu. nah, pas dia buka tempat pensilnya, dia baru sadar klo didalemnya itu ada daun. langsung minta tolong di keluarin. pas kukeluarin azura dkk nyamperin. kata imel "jangan kasih daunnya ke azura, fiin..!" eeh karena iiseng malah kukasih. dan berkali2 azura lempar tuh dau ke rok imel wkwk maaf ya mel :P si tika ikut2an nyoba. dilempar ke rok nya imel tapi nyelip2 di bawah buku yang lagi di taro diatas kakinya itu. pas banget guru b.ind dateng, tapi aku ga meduliin (parah banget) ya abis aku lagi sibuk sama daunnya wkwk. pas guruku itu dah lewat. si tika ngangkat2 buku2 di kaki imel. pas sadar langsung di lempar wkwk. akhirnya yang nyimpen daunnya si miftah, dah aku, azura tika naik ke ruang musik. pas di depan ruang musik, aku dan azura heboh bener >.< soalnya abis makan pancake. si fairuz itu kepingin makan pancake, tapi karena tadi ga bareng kita, dia kelewatan deh kasian.
jam udah mennunjukkan 1.30 kita semua masuk kedalem ruang musik. trus aku sama mereka bertiga ngomong2 hantu terus. ga lama kemudian dateng ulfa, nisa, dara dan arum.
kita langsung pindah kepaling belakang dan membentuk linkaran yang sangat sempit. sampe2 ga kaya lingkaran lagi. aku, nisa, azura, tika, fairuz dan ulfa asik2an ngomongin pasangan2 di kelas, ngomongin cerita2 serem dll deh pokoknya, sedangkan arum dan dara duduk di samping kita, sambil minjem kaca ku yang dijadiin kamera sama mereka wkkwk.. pokoknya liatin dara dan arum bikin ketawa deh.
udah jam 2.30 belom dateng juga guru musikku itu -_- lama bener... lanjut lah obrolan kita.
sampe2 jam 2.45 guruku dateng dan di mulailah ekskul.

pas adzan ashar, di istirahatin lagi, dan kita semua bergerombol duduk di belakang. ngobrol cerita hantu lagi. sedangkan arum dan dara masih tetep pura2 foto gitu dan main tebak2an.
yang cerita hantu itu fairuz dan azura terus tika juga sih. tapi seringan azura dan fairuz. klo fairuz yang cerita ujung2nya malah diem dengan tampang begini semua >> ._.
dan baru tau kalo itu akhiran ceritanya.
dan di cerita hantu nya azura itu ada kocaknya juga lol. tentang tentangga nya yang kerasukan.
pas tika dan fairuz mau sholat ashar, ga ada yang mau nemenin mereka berdua wudhu di WC.
klo aku mah ogah masuk tuh wc lantai 4 kelas 7. klo sore jadi gelap, apalagi abis ccerita serem. dulu aku berani klo di lantai 4, semenjak kelas 8 jadi ga mau disitu. akhirnya azura yang nemenin. setelah itu ekskul pun berlanjut.
dan pas pulang2nya, saya harus menunggu di mobil selama 30 menit karena ortu saya sedang membetulkan jam tangannya , untung bawa novel, klo ga dah bosen kali MySpace

12 Januari 2011

ini hari terburukku atau apa?

hari ini... aku menjalan kan hari2 ku seperti biasa MySpace hari penuh kegembiraan bersama teman-teman MySpace tidak lama kemudian, datanglah hal buruk ke dalam diriku (halah).
jadi gini loh semua MySpace setiap pagi di kelas, aku selalu masuk kelas dgn mengucapkan salam. setelah itu bersapa2 dengan para teman. olahraga pagi alias loncat2. ngobrol bareng temen sampe bel bunyi tanda untuk bertadarus. pokoknya kaya biasa lah ini di ulang2 mulu.

setelah jam pelajaran ke-2 datanglah jam pelajaran ke-3 pelajarannya wali kelas ku. setelah cerita panjang lebar -_- temen2 pada minta buat milihi ketua kelas di semester 2 ini. ekspresi ku: biasa aja.
setiap baris harus nyebutin perwakilan. dan pas di barisanku. temenku di barisan lain teriak namaku. dan guruku liat aku langsung deh dipilih MySpace rese bener dah. rasanya mau ngamuk abis2an dengan sikap saya yang kurang keras waktu itu aelaaaah..! tapi masa sama guru mau ngamuk gitu. ya.. paling ga bilang ga mau lah ya. udah bilang tapi kurang kerasss..!!!

trus saatnya voting. aku berdoa biar ga kepilih, kupikir klo cuma dikit bakal ke tendang namanya, eeh ternyata ga.. dan tetep jadi pengurus kelas, bahkan temen ku yang sama sekali ga kepilih pun ikutan jadi pengurus kelas juga MySpace
dan sekarang aku jadi sekertaris. MySpace dah ku bilang ga mau, tetep aja..! trus tiba2 gurunya keluar. uuh gedek banget rasanya, aku ga pingin ada urusan2 begituan bikin repot menurutku. langsung deh.. kesel banget deh, rasanya kaya mau nangis... emang udah mau nangis sih udah ngembeng di mata, aku langsung ke kamar mandi dan ngelap air mata MySpace setelah itu aku lanjut makan dengan perasaan masih sebel. setelah makan.. perasaan nya juga masih tetep sesek. dan pelajaran selanjutnya aku dah agak tenang.. dan pas mau sholat muncul pikiran/ide untuk ngundurin diri secara paksa, dan aku tau lawanku (wali kelas) ini sangatlah susah MySpace
pasti wali kelas ku bakal ngejawab lebih lagi. sampe2 ga sabar pingin cepet2 pulang, pas pulang, aku langsung ke ruang guru bareng muthia, dan ketemu guru ku itu. pas dah ngomong, tau2nya dijawab "ga boleh" dan aku pake nada maksa buat ngundurin diri, eeh guruku itu lebih maksa lagi. aarghh..! lagi2 dada sesek dan udah mau nangis MySpace karena sebel aku langsung buru2 pamit dan pergi bareng muthia -_- keluar pintu ruang guru.. lagi2 dan sekarang agak kerasa basah mataku. arahku kelantai 4 sedangkan muthia turun karena mau pulang, jadi aku berpisah sama dia dengan muka cemberut dan terus nunduk sampe ruang musik. setelah itu? pasti kepikiran lah.. tapi aku pasrah... walaupun ga ikhlas gini... tetep ada rasa2 yang nyangkut, aku ga minat dan itu bener2 ngerepotin (maaf)
nyebeliiin....!MySpace MySpace ga terima aku...!!!! MySpaceMySpace

10 Januari 2011

komentar menurut hati saya

halo semua..!! MySpace
saya fin, ooh dah tau ya ==a karena anime winter 2011 sudah bermunculan episode 1-nya.
maka, akan saya ceritakan komentar2 saya dari anime2 yang saya tonton. (komentarin karakternya maksudnyaMySpace

karena baru beberapa yang keluar, jadi saya komentari yang baru saya tonton aja

1. Infinite Stratos
saya suka Ichika Orimura. sebuah pengakuan dari fin. tapi tidak melebihi dari ryoushi. Ryoushi ternyata punya Character Song loh..! (baru tau haha) dia nyanyiin Sore Ga Daiji. huahahaha pas denger suara nya ryoushi jadi kangen dan terharu. eh kenapa jadi ngomonging ryoushi sih?

pokoknya ichika itu enak di pandang. klo tentang animenya sih. tidak membuatku down dan semoga ga akan membuatku berhenti nonton ini.



2. Yumekui Merry
Pertama nonton tuh masih bingung. dan lama kelamaan ngerti. Yumeji Fujiwara, selalu dapet mimpi buruk di kejar2 sama kumpulan kucing dan mimpinya itu selalu nyambung. terakhir dia mimpi dalam keadaan ga tidur. dan ketemu sama boss nya kucing atau apalah itu, namanya John Doe. orangnya keren. eeh perasaan bukan orang deh -_- lagian juga tampang nya ketutup topeng -_- tapi suaranya... O.o
dan yumeji ini juga imut dan cakep. matanya besar, jadi keliatan kaya anak kecil. tapi..... ya gitu deh



3. Mahou Shoujo Madoka Magica
pas pertama kali nonton yang terlintas di otakku adalah "hah kok gini!??" dan kupikir ini PASTI cuma mimpi. dan beneran aja, ternyaa madoka nya mimpi wkwk. Madoka itu imut. dan aku juga dah lama ga nonton anime begini. kan jadi inget minky momo..! dan ada yang rambut panjang warna hitam, dia itu keliatan keren. trus yang pas ada sihir2 gitu tiba2 keliatannya jadi keren wkwk. dan rada membingungkan bagiku... karena aku ga ngerti kenapa tiba2 tempatnya jadi gitu? dan pas banget pas di situ, videonya tiba2 mandek ga mau jalan lagi -_- jadi terpaksa lanjutin besoknya

4. Kimi ni Todoko 2nd Season
kyaaa..! akhirnya muncul juga season 2 nya. dan akhirnya saya bisa kembali liat Sawako dan Kazehaya. tapi, pas keluar tuh, episode 0 yang ternyata ceritanya si kurumi sedang 'bercerita'. ada juga karakter baru, entah siapa namanya, katanya dia suka sama sawako ya? uuh ga boleh..!! cuma kazehaya yang boleh tau..!

5. Starry Sky
-_- tak tahulah. emang cowo2nya bishie tapi... mungkin karena ceritanya dari para cowo2 jadi rada bingungin. dari episode 1 dan 2. sama sekali ga membuatku tertarik gimana ini...!! pas dah masuk akuarius baru enak nontonnya. tapi uuuh.. bisa2 ga klanjutin nonton nih

kayaknya yang ku tonton baru segitu deh. ya sudah segitu dulu ya...! ^^

5 Januari 2011

tak tahu judul

miftah lagi2 ga masuk http://www.emocutez.com payah aah.. udah 2 hari nih.. katanya sih sakit dan dia dah bilang hari rabu bawa kerjaannya, tugas makalah sejarah itu loh. eh tau2nya dia ga masuk padahal aku dah susah2 nyari nih. Pas kutanya muthia udah buat apa blom, eeh ternyata beruntung banget dia belom buat. ternyata alasan dia juga sama kaya aku: kalo kerja nya dipisah2 berarti salah satu orang itu bingung dong, pasti kan mikir tulsannya sama kaya kerjaan yang lain, atau bisa juga mikir.. ini nyambung ga sih kata2nya ke temen yang lain, klo ga nyambung aneh dong. http://www.emocutez.com

tadi masa di sekolah aku suka mikir "aduuh cepet dong pelajarannya... -_-" dan mikir "uuh.. semoga gurunya ga masuk ke kelas" beneran deh.. setelah istirahat jam 9.50 itu ada pelajaran al-qur'an yang ngajar wali kelas ku. Eeh.. pas udah setengah jam ga masuk2 juga.. trus beberapa menit kemudian (waktu itu lagi ujan) wali kelasku nyoba buka pintu kelas dari luar mau masuk, tapi ga bisa2 kaya ada yang naha dari dalem, padahal kosong, semua murid lagi pada asik2an sendiri, ga ada yang di deket pintu. beberapa anak atau mungkin semunya pada ngeliat ke arah pintu, tapi ga ada yang buka http://www.emocutez.com akhirnya kami semua kembali bermain MySpace malahan pas wali kelas ku pegi ke arah kelas 9 yang ada di samping kiri kelasku, pintu nya langsung kebuka dengan sendirinya http://www.emocutez.com tapi wali kelas ku ga masuk, malah beneran pergi http://www.emocutez.com

jadi kami (muthia dan aku) melanjutkan acara ngobrol2. Tiba2 si poet nimbrung pingin ngobrol juga -_- dia suka melotot ga jelas sih, cape ngeladeninnya.wahaaa.. maaf poet..!akhirnya kita bertiga ngobrol. .tapi awalnya dia ngegangguin aku lagi ngomong ke muthia jadi sebel.
eeh lama2 aku sama poet malah ngebicarain sepupu ada berapa. MySpace
tiba2 bapaknya (wali kelas ku) masuk kelas. dan ternyata temen2 pada minta biar ga belajar.
soalnya, waktu bapaknya masuk.. langsung ngomong "ya, kita masih ada waktu belajar 20 menit" dan aku langsung lemes. eeh beberapa orang ngomong "Pak..! jangan belajar dong, main gitu kek sekalli2" "kasih waktu bebas aja..!" eeh hebatnya, beneran dikasih, kan nanya dulu nih ke yang lain mau belajar atau main.yang lain termasuk aku.. teriak buat ke main.. ya udah deh wali kelas ku keluar MySpace
kita lanjutin ngobrol.

setengah jam kemudian,waktunya sholat..!! sumpah parah bener nih hari ini, aku, MB dan Muthia kayanya kebanyakan bercanda deh.. apalagi aku ngumpetin jilbabnya MB yang duduk di sebelah kiri ku. aku dah pernah liat waktu itu dia sebel dan marah pas nyari siapa yang ngumpetin jilbabnya pas abis sholat dzuhur. serem sih http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
dan lagi lagi aku liat lagi wkwk. dia bilang aku klo marah serem. padahal aku juga takut klo liat dia marah.. sepertinya lebih seram dari saya http://www.emocutez.com
perasaan dimana2 orang marah itu serem deh apa lagi , klo beneran marah, bukan marah bercanda. eeh dia langsung ngomong "baka" wkwkwk.

setelah sholat ada beberapa pelajaran lagi dan 2.30 pulang. tapi hari ini ada jadwal ansambel, jadi ikut ekskul dulu, tapi sayangnya kita (aku dan Azura) telat 30 menit karen dikirain masuk setelah sholat Ashar.
setelah Ansambel, aku beli biang gula buat percobaan di rumah pelajaran bahasa indonesia.

dan tadi aku abis nonton Kimi Ni Todoke 2nd Season
..!! pantesan aja tulisannya Episode 0. ternyata episodenya tentang cerita2 kurumi pas di season 1. jadi ini dari sisi si kurumi cerita. akhirannya dia beli coklat. dan episode selanjutnya berjudul "Valentine"





4 Januari 2011

tugas dan gigi..!! oh no..!

tugas makalah ini memang sangat menyebalkan karena susahnyahttp://www.emocutez.com karena cara ngerjainnya dibagi2. dan aku mikir.. bukannya klo kaya gini jadi bingung.. lagian klo ada yang bikinnya sama kaya kita masa mau dibaca berkali2 ntar nilai kelompoknya jadi ancur lagi.
tapi aku sendiri yang dapet "how/bagaimana" ini kepusingan, apalagi miftah yang ngerjain 2.
dan lagi tadi sore pas pulang les jam 4.30 baru di jemput jam 5 lewat...
http://www.emocutez.com dan malah katanya mau ke dokter gigi, karena 1 bracket gigi ku blom di pasang. tapi aku ngotot ga mau ke dokter gigi, bukan karena takut, aku ga takut (ya iyalah cuma ditempel doang) tapi nih tugas aja baru selesai jam 8.30 malem. dan ibu ku selalu nanya2in kapan mau kedokter gigi, dan itu membuat saya pusing dan males dengerinnya udah tau ada tugas begini, akhirnya pasangnya hari kamis nanti.
dan sebetulnya aku salah milih warna karet di gigi ini
http://www.emocutez.com aku pilih warna putih dan item, selang seling dan itu adalah perpaduan warna yang SALAH. coba aja bayangin... gigi selang seling warna item dan putih, klo dari jarak yang lumayan jauh yaah minimal 1 meter atau 2 meter.. itu mungkin bakal keliata kaya gigi bolong2 http://www.emocutez.com
orang tadi pagi aja pas berangkat ke sekolah.. aku ga ngomong.. pas masuk ke kelas aja aku ngadep ke dinding sambil ngucap salam baru nengok ketemen, dengan senyum kaku. tapi udah agak siangan langsung bisa senyum nyengir lagi http://www.emocutez.com
yaah mari menunggu 3 minggu lagi... http://www.emocutez.com

3 Januari 2011

hari pertama sekolah semester 2


waaa...!!! apa2an ini!!?? hari ini hari pertama saya masuk sekolah semester ke-2 looh... dan mata pelajarannya juga blom di ganti buat seminggu ini (payah bener siiih). baru masuk sekolah udah dapet tugas lagi. mana tuh liburan cuma seminggu Photobucket baiklah percuma jika saya protes disini.

apalagi nih, tugas sejarah adalah membuat makalah. dan kelompokku (Miftah sebagai ketua, muthia, jihan, tami dan saya) ngambil kertas undian buat nentuin tema. si Miftah maunya tentang Muhammadiyah, tapi kita malah dape Budi Utomo. Photobucket
konsepnya nih (tulisannya sih gitu) 5W + 1H
dan aku kedapetan bagian How. kukira buatnya bakal di rumah temen dan ngerjain bareng2. ternyata si miftah nyuruh buat bikin masing2 dirumah masing2 juga, ngebagi tugas gitu.. bener juga sih.. daripada nantinya jadi main2. tapi akhirannyaaaa...!!!!! aku bingung mau nulis apaaaa..!!!!! milkysmile aah mana katanya mesti di bawa hari rabu lagi.

hari ini,
ada penyuluhan kesehatan reproduksi buat anak kelas 8milkysmile. dan mendengarkan para kakak menjelaskan, membuatku geli sendiri Photobucket
sepertinya hari ini hari yang menyenangkan... mungkin sih.. lah abis kan tadi ketemu temen2 lagi. pas ketemu teriak2 sendiri *heee...
dan aku sama muthia... lagi2 ngomongin Persona 3. karena dia mainin Persona 3 FES. tapi tadi sore ini aku mikir 'apa aku berenti aja jadi otaku... berenti nonton anime.. kurangin baca game, tapi jangan berenti main game' tapi kemudian aku berpikir lagi... 'gimana sih fiiin...! katanya mau nonton kimi ni todoke season 2. dan masih banyak lagi anime yang pingin di tonton' jadi kayaknya aku ga bakal berenti... -_-
jadi tolong jangan larang aku MySpace siapa yang mau larang lagi... (-_- )

dan tadi pas disekolah, aku ngomongin Animonster bulang Januari ini. ku bilang "aku liat klo bulan januari itu cover nya ika musume" eeeh bener aja, pas pulang sekolah Aku (fin), Miftah, Muthia dan MB nyari animonster.. ga kita semua sih, cuma yang ga sabaran itu aku dan muthia. eeh bener aja pas ada kumpulan majalah ketutup, pas ku balik Animonster. dan cover nya Shinryaku! Ika Musume. dan itu aku langsung teriak beneran.. uaa.. malu bener deh nih mulut ga bisa di ajak diem lagi. aku teriak "uuaaa..!!!! IKA MUSUME...!!! AARGGHHH...!!"
dan hasilnya semua orang apalagi adek kelas.. pada nengok ke arah ku. dan aku langsung malu. dan ini yang sering kulakukan..minta maaf sambil rada2 bungkuk2in badan. ya malu lah... klo ga malu mungkin aku cuek aja. si Miftah langsung nyamber tuh majalah dan langsung beli, klo aku mikir2 dulu agak lama dan akhirnya beli juga. hadiahnya/ bonusnya Pin Up dan jadinya muthia ga mau beli. pas muthia2 buka2 punya miftah. eeh.. beneran tuh ngagetin banget ada gambarnya Yuya Matsushita. pas aku dan muthia nunjukin ke mb yang ada di belakang kita lagi ngobrol ma kakak kelas. gantian dia yang teriak2..!! "kyaaaa..!! yuya matsushita..!!" wkwkwk gantian. dan dia kegirangan sambil nyanyi2 lagunya yuya matsushita yang judulnya "Trust Me"
trus mereka pulang tinggal aku dan muthia, kita baca2 majalah.. dan udah agak lama si muthia pulang... dan ternyata aku jgua dah di jemput :p

Entri Populer