Laman

10 Desember 2010

sibuk sekali

tadi di sekolah, aku ngejar2 hafalan. tinggal surat al-zalzalah sama dzikir dan doa. oh ya, tadi nya juga aku mau remedial ulangan harian ekonomi sih.
jadi gini ceritanya.

pagi2 sekali.... aku berangkat dari rumah jam 6.14, telat 4 menit. dan hasilnya.. pas belokan menuju sekolah dah rada mulai macet. itu tuh jam 6.20 tapi ga separah kaya jam 6.30. trus pas turun langsung ke kelas dan ngeluarin buku fisika. dan belajar buat ulangan tentang Daya dan Pesawat Sederhana.
eeh kata temen.. ulangan nya tuh sekalian remedial UTS. dah belajar tuh.. tau-taunya... cuma ulangan buat daya dan pesawat sederhana.
Soalnya itu bikin pusing. klo itung2an mah ga terlalu, tapi klo yang pake otak ini... bener2 menguras otak dan tenaga. tiba2 gurunya bilang "yak tuker dengan teman" untung aja dah selesai. tuker2an tuh sama temen depan belakang.
dan yang sangat mengejutkan adalaaaaaah.....*jeng jeng jeeeeeng* nilai ku di atas nilai standaaaaaaar...!!!MySpace niih.. kan standarnya 80. soalnya 30, dan aku bener 25. jadi 25:3= 8,...
selamet kaan?? alhadulillah.. dah di atas standar seneng banget. walaupun blom bisa ngalahin temen yang di sampingku.. lain kali mesti belajar lagi nih.. dan mesti lebih serius belajar di semester 2 nanti. tapi aku ga mau masuk ke kelas E lagi tahun depaaan..!! jadi gimana dooong??

kemaren juga ulangan sejarah dari 30 atau berapa soal gitu.. pilihan ganda nya salah 3 doang. seneng bangeeet...!! trus abis itu ulangan bahasa indonesia sebetulnya gurunya ga bilang materinya. tapi pas saat waktu nya ulangan aku deg2an.. eeh tau2nya aku dapet 80.. seneng lagi.. padahal kelemahan ku ada di bahasa indonesia looh.. blom ngerjain udah pusing duluan liat cerita 2 paragraf setiap 1 soal. MySpace
trus tadi pas pulang sekolah kan ga ansambel, trus azura langsung ngajak remedial ekonomi. dan dia minjem buku catetanku karena di ga bawa. eeh udah nyari2 gurunya ga ada juga. akhirnya beralih lah.. dia belajar biologi aku hafalin dzikir doa..(ga juga siih.. sebetulnya nyari wali kelas)
masuk dan keluar ruang guru berkali2 ngintip ke kelas 9A berkali2.. soalnya pas wali kelas nya makan di bilang,, klo mau hafalan di 9A tapi setiap kita masuk kelas 9 mulu yang ada.. jadi sebel.. pas ya udah mumpung ada guru geografi aku langsung hafalan bareng muthia. soalnya kata temennya muthia, klo hafalan dzikir doa enakan sama guru geografi boleh baca bareng2.
pas kita nyamperin.. ada kakak kelas lagi setoran hafalan al-quraisy, tapi ga selesai2 XD sebagian ku bantuin bsik2. tapi tetep aja dia ga bisa.. XD. dan dia nyoba ngafalin dulu, ya udah aku sama muthia langsung nyrobot hafalan bareng, eeh kakak kelas itu ikutin kita baca dzikir dan doa. tapi abis itu pas baru masuk ke doa, kakaknya dah nyerah duluan dan langsung pergi wkwkwk. eeh karena ibunya mau pergi, aku jadi pindah sama pak yus, guru olahraga. aku diselak mulu setiap mau hafalan. pas giliranku baca al-zalzalah. untungnya lancar, jadi ga nyampe 1 menit aku dah selesai.eeh di bilang.. "naah kayak gini doong.. ga nyampe 1 menit, jadi kan cepet." trus pak guru malah bilang "yak.. bu yus...." sebagian pada ngakak... ga jelas banget kenapa jadi nyebut dirinya 'ibu' ahaha.

trus pas dah selesai..muthia nanya.. guru ekonomi dimana, katanya di ruang BK. kita pindah ke bawaah, ruang BK. ternyata ibu nya lagi sholat. jadi aku ke TU dulu buat ngambil kartu ujian buat hari senin beosk. nah pas ngambil kartu ternyata sekalian bayar uang OSIS Rp 36.000,- mana tuh sebagian uang buat beli Animonster dan sisanya buat jajan.. eh di pake buat itu.. apa boleh buat laah.. sisa rp 9.000,-
balik lagi tuh ke ruang BK, ibu nya dah selesai sholat. pas ditanya kapan remedial, katanya minggu depan aja pas dah selesai UUB. ok deeh... pulang...
pas di luar.. aku ke BMT buat nelfon, si muthia juga tetep ikut, dan aku sekalian beli buku tulis buat les. seharga Rp.2.500,- dan nelfon Rp 5oo,-
trus aku beli yupi2 2 seharga Rp 2.000,- berkurang lagi deeh.. dan sisanya tinggal Rp 5.000,- di kantong T_T

sambil nunggu aku di jemput.. muthia minjem nakayoshi temennya. pas kutanya kenapa ga pulang, katanya dia nunggu temennya. ya udah aku penasaran tuh kenapa dia minjem nakayoshi, sedangkan dia ga suka sama komik shoujo. aku sih juga ga suka baca nakayoshi, tapi tetep suka komik shoujo. katanya dia lagi bosen.. ya udah deh.. liat2 gambar aja... kira2 setengah jam kemudian... 1 buku dah abis di LIAT-LIAT. di bacanya cuma dikit.
eeh tiba2 aku di jemput, ya udah aku pulang duluan deeh...
sampe rumah aku tergeletak di sofa.. trus aku di kasih susu milo angeet...!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer