Laman

18 Desember 2010

selama UUB

yap..! selama UUB apa aja yang aku lakukan? ya belajar pastinya. dan ga buka2 komputer demi mendapat nilai yang memuaskan. Tapi, klo di sekolah itu aku ngapain aja pas istirahat? naah... aku mau cerita.

ga kaya' anak2 lain yang duduk berkelompok menuhin koridor kelas buat belajar. aku sama temen2 malah duduk megang buku sambil ketawa2. ruangan ulangannku di kelas 7B dan sebelahnya (setelah lewatin 7A) ada ruang musik. jadi kita selalu mojok di depan ruang musik. setiap istirahat, pertama kita makan bekel dulu setelah itu ngeluarin buku masing2 dan mulai baca buku. tapi bukannya belajar malah bercanda dan ketawa2. bercanda dan ketawa2 itu pas istirahat, klo pas baru mau masuk pas pagi2 kita belajar ga pake ketawa2 semuanya saling bantu membantu pas lagi belajar. yang duduk di pojok itu ada Aku, Nun, Hani, Poet, dan Fawnia. itu yang dah pasti tuuh.. sama yang suka ikut kita bercanda (kadang2) si Miftah. Yang paling berisik klo lagi istirahat ya kita2 ini. adalah, pada nyanyi. atau tuh, pas salah satu dari kita ngomong 'Alhamdulillah" atau "berhasil" langsung semuanya gerakin tangan ala tari Saman dan ngucapin kata2 "Alhamdulillah" sesuai irama saman. tapi aku lupa pas bagian mana (ga ikut eskul nya soalnya)

pernah si Nun bilang klo dia tuh yang bikin temen2 obrolannya pada ngerembet. emang bener juga sih sebenernya wkwkwk. jadi misalnya kita lagi ga ngobrol nih.. ntar dia ngomong sesuatu yang malah mancing kita ngomong ya nggak2.. ( misalnya: eeh nanti tau2nya si ini jatoh [obrolan yang ga bakal terjadi])

Pernah juga tuh si Nun, kita lagi baca buku, dan dia bilang "nanti tau2nya kita semua ketiduran. terus semua kira kita pada belajar dan tau2nya ternyata tidur. apalagi tuh si Fau" si Fawnia lagi nyelonjorin kaki dan buku nya di taro di paha trus kepalanya nunduk ke bawah. bener2 kaya orang lagi belajar dan tau2nya tidur. mulai deh ga jelas.. pada bilang "eeh.. ntar si yasyfin tidur kepalanya masuk kotak di loker" (sampingku loker sepatu soalnya) trus pada ngomong2 sambil ketawa, dan yang paling ngakak tuh aku. aku sampe bangun dan lari.. trus pasrah duduk lagi.

pas istirahat ( harinya lupa) aku lagi sibuk belakangin fau dan Imel. hani duduk ngadep pojokan/ balkon. si Nun dan Imel senderan di tembok balkonnya. fawnia duduk sejejer di samping aku. cuma karena urusan penting aku ngebelakangin si fau dan imel. eeeh tiba2 si hani teriak2 "aa..aa..da anak oraaang..!!" dengan nunjuk ke arah balkon dan mukanya yang bikin aku nengok ke belakang karena penasaran. eeh tiba2 di besi balkon beridiri anak kelas 7 (cowo) yang namanya A***. ga mau kusebutin, nanti dia terkenal lagi wkwk. nakal gitu anaknya. pas akuu nengok ternyata dia mucul dari balik balkon ngapain dia.. aku, fau dan hani langsung teriak kaget. si nun langusng nengok tadi pas si hani lagi nunjuk2 dia ga sadar lagi baca buku. katanya nun mukanya dia tuh deket. gimana ga deket. orang dia di atas besi dan nun nya lagi duduk dibawahnya. eeh loncat tuh anak. 'BRUK!!' hmmp.. bagus bener dia nginjek buku tulisku. setelah itu semuanya pada menghela nafas dan ketawa2 gara2 inget tadi pada kagett semua

hari terakhir ulangan. Pkn dan PLKJ. untungnya dah belajar di rumah.. tinggal lancarin lagi di sekolah. eeh pas istirahat pada ga niat belajar, termasuk aku. trus mulailah bercanda2 kaya biasa ngakak lagi... ngakak lagi... -___- eeh akhirnya semua mutusin buat belajar serius. tapi si hani malah berisik buat godain kita ngobrol. aku dan fau langsung bilang "ssst! jangan berisik pada serius tau" eeh dia ga selesai2.. dan akhirnya kita beneran belajar walaupun buru2.
berakhirlah ujian2 ini....

Tidak ada komentar:

Entri Populer