Laman

1 Desember 2010

sanosuke sagaraaaaa..!!

apaan tuh judulnya kaya orang teriak2 kegirangan sambil lari? emang gitu sih, sebetulnya aku ga terlalu ngefans sama sanosuke dari rurouni kenshin. tapi klo di jejerin tuh karakter2 aku lebih milih sano. ga tau kenapa.
jadi sebetulnya 2 hari yang lalu aku mimpiin dia milkysmile mimpi di bagian akhir doang siiih milkysmile

ceritanya,
aku lagi naik sepeda... trus tiba2 ada orang ngejar2, klo cowo itu bishie sih ga bakal ngebut aku. aku langsung ngebut tuh.. dan aku ngerasa dah pernah ketempat itu. aku liat ada rumah dan setauku itu rumah orang jualan.. (padahal blom pernah mimpi kaya gini tapi ngerasaiinya dah pernah masuk) dan buru2 ngegotong sepeda.. ee ada kedua orang tuaku. dan orang itu kaya nyariin dari luar.. dan ternyata itu rumah ku looh..!!
abis itu dah aman.. tiba2 aku keluar dan main2 di taman.. trus ada banyak sepupu2ku, tante dan om, kakek nenek lengkap lah pokoknya.. tiba2 aku ditimpuk2in pake bola..! garela aku..! langsung beralih ketempat lain

ceritanya di foodcourt salah satu mall tanpa nama (ga tau dimana)
aku jalan sama ,mbak, dan mamiku. tiba2 ada anak kecil cowo dan cewe yang lagi makan eskrim ngajak aku pergi.. nah aku pergi dan sampe kedalem rumah dari kayu. ada beberapa kamar. dan aku tau salah satunya bisa ngejawab suatu hal yang ga diketahui dan setelah nanya bakal dapet hadiah (lagi2 aku tau dan ngerasa dah pernah mimpi disini, padahal blom)

pas masuk, ada anak cowo pake kaca mata mirip keima dari kami nomi dan satu lagi profesor mirip igor di persona dan campuran kakek2 profesor yang ada di shinrei tantei yakumo.
sebelum si 2 anak ngajak aku kerumah itu.. aku dah kebingungan sama orang yang rambutnya rata dan dikuncir bentuknya bakal kotak apa ga... dan kutanya kaya gitu.. si cowo berkacamata menjawab pertanyaan dan menggambarnya di papan tulis.
dan aku dapet hadiahnya. setiap hari beda tema hadiahnya. sekarang hadiahnya bisa ketemu karakter anime yang disuka. aku ga kepikiran baka ketemu sano. pertama sih dapet karakter anime yang pake rompi dan lumayan cakep.. ga tau dari anime/game apa. tapi dia selalu mencari masalah. trus tau2nya bonus.. nah pas muncul nya si sano.. aku langsung ngejar2 dia milkysmile pingin ku peluk siih milkysmile tapi dia selalu kabur.. berkali2.. dan dia masuk keruang buat pertanyan.. pas di sana sepi.. pintu pun ketutup. si cowo bishie pertama ini bener2 dojikko apa?
masa dia kaya ngelus2 salah satu kotak di samping pintu. gunanya untuk ngeliat apa yang dipikirin sama karakter anime yangada di dalem ruangan itu. aku ngomel2 sama tuh cowo.. dan langsung buka pintu. di dalemnya.. keliatan perasaan si sano.. yang ga bakal ku jelasin disini..
mimpinya ga jelas banget kan... milkysmile
milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer