Laman

28 Desember 2010

Rune Factory 3

akirnyaaaaa..!!!! Rune Factory 3..!!! akhirnya bisa beli Rune Factory 3 ini!!! yaah.. gamenya dah keluar beberapa bulan yang lalu, tapi karena aku ga bisa bahasa jepang, dan dari pada mainnya ga menikmati, ya sudahlah menunggu saja.

setiap ke toko game dan nanya ke mbak penjual, ternyata blom keluar, karena dah berkali2, aku ga ngarepin game ini lagi. eeh tau2nya pas di CB AOI, pada ngomongin rune factory 3 aku langsung semangat lagi, besok nya langsung ketoko game, eeh ternyata masih blom ada jugaa.
dah agak lama.. tiba2 aku pingin beli game otoge yang judulnya Tokimeki Memorial Girl's Side.
iseng iseng nanya, rune factory 3. dan pas denger kata mbaknya dah ada, langsunglah ku beli.

waah.. ternyata malah rune factory yang ini cuma bisa (apa ya namanyaaa... ) ngabulin permintaan orang2 ssekali di tempat yang sama (bingungngomongnya) ada tiga tmpatbuat request yaitu, di depan rumahnya yaitu sharance tree (pohon besar yang di bawahnya ada sawah, dan didalem pohon ada rumah), di bulletin board yang di depang toko bunga shara sama yang satu lagi lewat owl. Owl itu tempat request yang terletak di Sol Terrano Desert. owl nya itu ada disamping tenda nya kuruna.

waktu pertama kali aku masuk sol terrano, di petanya ada gambar 3 orang, nah salah satunya rambutnya kuning, mirip karakter yang namanya Rusk, sama karakter utama nya sendiri. pas kucoba masuk, ternyata ga bisa, dan salah satu karakter cewe bilang manusia dilarang masuk. tapi aku sendiri ga tau gimana cara berubah.

pas aku ke privera forest, aku nemuin 4 patung yang bentuk nya sama tapi sebrang2an.. dan di antara masing2 patung ada jalan menuju ke bawah. cara buat buka pintu itu samain patung kucing1 sama patung kucing ke-2 yang sebrang2an, sama yang bentuk nya kaya orang itu di hadep2in juga, baru bisa kebuka, pas kebawah aku minta daria buatin jembatan, pas dah selesai jembatanya, trus masuk sampe ketemu racoon. dan kalahin tuh si racoon. setelah selesai, bakal ada Orb. Pas di klik orb nya, karakter utamanya bisa berubah jadi wooly deeeh

tapi aku lebih suka wooly yang asli

lebih imut kaaaaan?? MySpace


pas aku masuk ke tempat yang di sol terrano itu.. (lupa nama tempatnya) dan masuk ke tenda paing kanan.. ada tuh cowo itu, ternyata namanya Zaid dia dwarfs, tapi ga pendek. ukuran badannya normal warna matanya SILVER. ahaha dia imut sekali..!! klo pada mau liat.. cari di google aja... maaf... MySpace


oh ya dan ini karakter yang ku incar2 namanya Raven
keren ya!! tapi aku bingun.. -_- dia ini tsundere, kuudere apa jangan2 dandere? pernah pas requestnya buat bicarain masa lalu nya. dia jadi ga mau di ajak buat party ke hutan. tapi kayaknya ga tsundere deh.. yah terserah lah mau dia tsundere, kuudere atau yang lain. tapi pas sisi dere dere nya keluar imut banget MySpace

yang ini dari opening song nya



2 komentar:

Signorina Fa mengatakan...

..mungkin akan tambah bagus kalo dikasih profilnya para bachelors ama bachelorettes RF3. XD

.. Soalnya aku males baca inggris, sih. Hahaha.

.. Raven keren, duh! Sayang ane baru kenal RF series.

Signorina Fa mengatakan...

.. Oooh, sori. Di RF3 nggak ada bachelors ya. Hahaha, maav, soalnya baru tau. c: **ketinggalan jaman**

.. Kapan-kapan kasih walkthroughnya ya. Sama recipenya juga bagus kok. Maklum, saya kan males baca info berbahasa Inggris. 'w'

.. Masih bingung tentang patung-patung ke bossroom Spring..

Entri Populer