Laman

20 Desember 2010

request

waah..minggu ini anime2 pada mau episode akhir yaa MySpace sudah lama ga nge-review.. selama musim ini sih. abis males. ooh ya tadi abis nonton Oreimo episode akhir trus si kirino nya ngomong klo life counselingnya itu blom selesai sampai di situ. trus kyousuke (kakaknya) langsung teriak "okay" berarti masih ada season 2 nya dooong?? MySpace semoga bener MySpace pas denger si kyousuke teriak gitu aku jadi jerit2an sendiri -_-

oh ya, tadi di sekolah ada lomba2 memperingati tahun baru islam. trus acara pembukaannya Ansambel. ya ampuuun. lagu pertama berjalan dengan lancar. lagu ke-2,rada suka telat masuk gara2 cello ga kedengeran suaranya. lagu ke-3, mestinya bagus.. tapi karena beberapa paduan suara nya ga latihan pas lagu di ganti, jadi ancurd eh. lagu terakhir, lagi2 cello letaknya jau sampe mulainya ga kedengeran dan awal2an jadi ancur -_- tapi pas dah selesai semuanya sepi ga ada reaksi apa2. setelah salah satu guru ngomong baru yang lain tepuk tangan.

dan..sebetulnya MySpacesalah satu temen ku namanya MB.. ga tau deeh nulisnya gimana nih.. embe.. mbe.. atau apa, yang penting bacanya gitu *ampun mbe!!* tapi beneran aku ga tau tulisannyaaaa...!!!!! teman yang payaaah...!! //(satu)

dia minta namanya ada disini.. harus bayar tuuh... ga lah.. maaf bercanda.. klo orangnya baca reaksinya apa ya??

baiklah.. apa ya..tadi masa2 pas ada lomba nyanyi di sekolah.. miftah, muthia, dan mb nyanyi2 berisik banget huahaha // (dua)

tadi sebetulnya aku mau remed ekonomi, trus muthia.. tadi didatengin kakaknya.. trus jadinya dia mau pulang.. trus akhirnya aku sama dia ke ruang guru buat nanya remed ekonomi, kata guru ekonomi si muthia nilainya dah cukup jadi dia langsung pulang. dan pas aku tanya,ternyata aku juga dah di angka yang aman. ya udah ga usah remed lagi. jadi hari ini aku ga remed apa2.

ah elah nih postingan ancur bener kata2nya -_- lanjut!

dan akhirnya aku patungan sama mb buat beli kentang. harga kentangnya Rp 10.000,- mahal bener ya kentang aja. tadinya aku dah beli tuh kentang rasa keju campur pizza pas istirahat. eeh dia mau beli kentang ya udah deeh tuh. sebetulnya aku dah kenyang dan 1 lagi masalahnya klo aku makan tuh kentang ujung2nya bumbu nya pada nempel semua di kawat mana minum udah dikit. ya udah akhirnya aku tetep makan walaupun dikit. aku ambilnya yang kecil dan bumbunya sangat sedikit. setelah itu aku pingin pulang dan akhirnya sisanya si mb yang makan // (tiga)
oh ya ada fotonya kuroneko lagi berpose pake nekomimi niih.. silahkan dinikmati (apanya? O.o)






Tidak ada komentar:

Entri Populer