Laman

2 Desember 2010

pengambilan nilai drama

tadi aku dah ngambil nilai drama.. mau tau ga nilaiku berapa??? 90 lohhh..!! hebatkan.. sma satu orang temenku yang namanya nun. ga bermakud sombong kok milkysmile

pas denger kelompok ku di panggil.. rada deg-degan.. malemnya aku dah siap2in kostumnya eeh taunya ga jadi...
trus salah satu temenku (cowo)yang propertinya pake PSP tapi PSP nya itu lagi disita, dia minta sama guru bahasa indonesia.. dan mintanya itu bikin aku ketawa milkysmile
pertama dia ngejelasin dulu alat yang kurang.. trus dia bilang "nah bu.. klo alatnya itu asli jadi lebih menarikkan? nah jadi yang saya maksud itu PSP, tapi PSP saya di sita bu" dan guru ku itu nanya siapa yang nyita, dia jawab "ga tau bu..siapa ya? bukannya ibu? "milkysmile aku nahan ketawa. dan guruku bilang PSP dia ada di wali kelas. dan dia mampir ke kelas lain buat nemuin wali kelas. dan tau2nya malah turun ke bawah.. karena kelamaan.. hampir mau di loongkap ma kelompok lain.. eh tapi mereka balik lagi.. jadi ga jadi.

trus pas kita mulai.. ada bagian anak laki2nya mainin PSP dan si nun.. marah2 sambil ga sengaja ngelempar batre PSP yang di lepas sama anak laki2.. dan berkali2 jatuh.. aku dah ngeri aja ngeliatnya..
aah dan akhirannya pas si semua ngomong "fau'.....!! itu kebaliiiiik...!!" kecuali si fa'u dan fau' bilang "haaa?"
langsung selesai -_-"
paling malunya pas di bagia situ.. soalnya pada diem dan ga ngerti klo itu tamat. si torik (temen di kelompok ku) langsung tepuk tangan sendiri... dan bersiul2.. langsung beberapa tepuk tangan dan sebagian lain ketawa.. milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer