Laman

18 Desember 2010

Narnia 3...!!

uaa... aku dah bebas dari ulangan... apa lagi nilai2nya bikin puas.. alhamdulillah MySpace walaupun matematikanya di bawah standar nilai MySpace tapi bukan berarti karena ulangan dah selesai aku bebas liburan..!! hari senin sampai rabu adalah saat2nya remedial Ulangan Harian. dan tahun ini.. aku punya nilai yang mesti di remedial jadi aku HARUS masuk buat betulin tuh nilai2 MySpace

dan tadi... aku abis nonton Narnia 3 MySpace baru sempet karena minggu kemaren ulangan.
keren film nya...!!!! sampe2 pas di rumah pingin nonton lagi MySpace oh ya.. buku Narnia itu ada 7 seri kan? berarti klo sekarang ada film ke-3 berarti nanti ada lanjutannya lagi dooong...? semoga ada.. MySpace oh ya, bagi yang blom nonton.. buruan nonton!! ^o^
ngomong2 soal eustace MySpace sebetulnya pas awal2 aku sebel sama tingkah lakunya -_- tsundere banget keliatannya.. bukan tsundere lagi tsun tsun aja kali ya... -_- marah2 mulu, cengeg, penakut.. huaaaa! tapi pas dia berubah jadi nagaMySpace naah -_- jadi naga aja deeh..
naganya keren sih keliatannya.. matanya itu.. klo jereng lucu... MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer