Laman

30 November 2010

sendirian bermain biola

hari senin kemarin, perasaan ku ga tenang dari pagi, karena hari jum'at sebelumnya aku ga masuk Ansambel tanpa izin sebelumnya. terus, pas lagi siap2 dirumah dalem hati dah ngomong 'aduh gimana nih klo upacara nanti di bolehin ga ya? ikut main' dan mikir 'duuh klo di skors gapapa deeh.. udah siap aku' dan lanjut siap2.
beberapa menit kemudian aku mikir lagi 'klo misalnya di skors gimana aku bilangnya ke orang tuaku? ' pokoknya berulang2 sampe bikin aku mules di kelas.

nah pas selesai sekolah mulesnya keulang lagi nih.. dan aku naro biola sama tas di depan ruang musik dan langsung buru2 jajan ke bawah.
setengah jam kemudian aku masuk ruang musik dan duduk diem. tapi ternyata ga diomelin dan di skorsPhotobucket 15 menit berlalu sambil latihan aku tengok kanan-kiri. kok ga ada lagi yang main biola. sisanya main viola dan cello. uuh jadi apa boleh buat aku main biola sendiri dan yang lain pada megang viola dan cello. sebel banget kemaren.... klo sendirian tuh salahnya jadi kedengeran, trus pas cello nya ga main dan yang paling mencolok suara biola, mereka semua merhatiin aku. jadi takut salaaaah
pertama main istigfar.. BISA
kedua mainin ke agungan tuhan (klo ga salah ini judulnya) LUMAYAN, tapi karena hari jum'at ga masuk aku jadi ga ngerti karena ada yang dirubah.
nah ketiga ini setelah istirahat, lagu yang sangat tidak bisa kumainkan bila sendirian. yaitu The Cuckoo. bikin PUSING mana model lagunya muter2. masa pas aku salah, kan gurunya ngomongnya ga jelas, jadinya di ulang di bilangnya bagian ke-2 jadi aku mainin langsung ke dua dan langsung loncat ke nada tinggi.. eeh salah. lagian ngasih tau nya ga jelas. berkali2 salah pas liat jam tangan dah 10 menit lagi pulang. sabar aku padahal dah mau nangis sangking sebelnya. ya udah pas di bolehin pulang aku langsung lari keluar ruangan sambil ngucapin salam.

aku ga mau sendirian lagiiiiii..!!!!! dan aku bakal pindah hari ekskulnya. bukan karena aku sendirian gini, tapi dari awal kelas 2 SMP dah mau pindah cuma males ngomongnya

Tidak ada komentar:

Entri Populer