Laman

30 November 2010

perdebatan latihan drama

Tadi di sekolah pas pelajaran bahasa indonesia. giliran kelompokku maju latihan buat drama
ceritanya katanya lumayan bagus.. jadi ga sebagus yang lain doong??? MySpace
kelompokku dramanya tentang kerja kelompok
jadi kaya lagi kerja kelompok trus ada yang ga ikutan kerja dan jadi pada berantem.. nah yang marah2 karena ga ada yang kerja itu aku dan temenku yang namanya nun.
dan ada salah satu temenku yang perannya jadi cewe ceroboh, dan kekanakan. pas ada bagian ngomongin PSP, temenku itu nanya "PSP Barbie model baru ya?" milkysmile
pokoknya ngomongin barbie mulu deh.

nah jadi kata guruku ini kelompokku itu mesti latihan lagi. dan penilaiannya hari kamis besok MySpace

temen2 pada pingin latihan hari ini (selasa ini) pas pulang sekolah. trus salah satu temenku maksa aku ikutan latihan karena aku ga bisa hari ini karena ada les.
trus aku dah bilang hari ini ga bisa bolos karena kemaren dah bolos dan kubilang "kenapa ga besok aja" dia menjawab "besok pada ga bisa"
uh aku dah sebel banget tuh.. aku mikir kenapa sih pake maksa gitu klo ga bisa ya ga bisa.. apalagi latihannya di rumah temen.

salah satu temen cewek di kelompokku bilang dia pinginnya latihan di rumah temen. yang lain setuju. aku bilang "aku ga bisa latihan hari ini. klo besok bisa" dia jawab "gue bsok ga bisa ada LIA" ngotot2an nih ada yang maksa. aku diem deh males sih. trus pas dah selesai pelajaran mau Sholat si miftah temenku ngomong "kenapa ga latihan di lantai 5 aja"
nah aku setuju dong.. mulai deh ngomongin temenku yang satu itu.. (jangan ditiru) milkysmile
pas mau sholat ketemu.. kita bertiga (ada muthia juga) ngomong "gimana klo latihannya di sekolah, jangan di rumah temen" trus aku bilang "iya, klo di sekolah aku bisa deh, karena ga mungkin lama2 di sekolah" trus muthia ngomong " iya klo di rumah malah asik2an main"
trus kata si fawnia "eeh gue lagi ga niat latihan di sekolah atau di rumah nih, jadi kita ga usah latihan aja deeh" tadi nya temen yang pingin di rumah itu.. setujunya di rumah eeh pas denger si fawnia ga niat latihan di sekolah dan rumah, dia langsung bilang ga mau latihan juga.. ikut2 banget kan?

aku dan kedua temenku langsung senyum dengan maksud kenapa si temen ini ga mau latihan juga.
eeh pas di kelas si Alen, mau latihannya sekarang.. dan bla3x mulailah berdebat 1 cowo lawan 5 cewe. akhirnya semua keputusan kita dibikin latihan sekarang.. eeh yang lain pada ga mau.. jadi kita ber-4 (aku, miftah alen dan muthia) baca dialognya masing2.
kata si Alen hari ini pulang sekolah latiihan..
eeh tau2nya ga... milkysmile tapi aku bersyukur karena.. aku hari ini ada les.. tapi klo aku les ntar ga bisa latihan. dan klo misalnya aku bolos.. bakal ketinggalan pelajaran.. milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer