Laman

27 November 2010

Bishie Bishie..!!

aku suka sama Bishie (bishounen) MySpace eeh tapi yang baca jangan ngomong "ga nanya" ya!!
Bishie itu adala cowo cantik di anime.. atau cakep/ganteng yaah pokoknya itu lah cowo cakep. MySpace eeeh kenapa pasang emoticon itu?? Photobucket
yaa.. di AOI kan ada group untuk para pecinta bishounen. namanya Shrine of Bishounen. tapi membernya cuma 7. 7 itu dah syukur sih karena dah ada anggotanya. tapi, yang aktif cuma 2 atau 3 orang Photobucket termasuk aku. yang lain pada sibuk.. dan apalagi 1 orang sibuk.. jadi nya tinggal 2 orang... kita selalu ngbrol di group tapi sepi juga siih klo kaya gitu.
jadi kita mempromosika group itu ke member2 aoi yang cewe. tapi.... Photobucket ga ada yang mau masuk.
Saki-neechan dulu dah pernah ku bilangin tapi ga masuk2 apa boleh buat MySpace
sampe2 aku promosiin di CB dan di signature ku... ga ada yang ikutan juga.. MySpace
dan daaaan.... kemaren klo ga salah pas aku lagi cerita group ini juga.. si nasu klo ga salah.. bilang sebetulnya member cewe pada suka bishie..... tapi...... aku lupa dia ngomong apa selanjutnya...milkysmile
padahal lebih banyak orang jadi lebih asik looh.. soalnya group ini aktif

Tidak ada komentar:

Entri Populer