Laman

30 November 2010

perdebatan latihan drama

Tadi di sekolah pas pelajaran bahasa indonesia. giliran kelompokku maju latihan buat drama
ceritanya katanya lumayan bagus.. jadi ga sebagus yang lain doong??? MySpace
kelompokku dramanya tentang kerja kelompok
jadi kaya lagi kerja kelompok trus ada yang ga ikutan kerja dan jadi pada berantem.. nah yang marah2 karena ga ada yang kerja itu aku dan temenku yang namanya nun.
dan ada salah satu temenku yang perannya jadi cewe ceroboh, dan kekanakan. pas ada bagian ngomongin PSP, temenku itu nanya "PSP Barbie model baru ya?" milkysmile
pokoknya ngomongin barbie mulu deh.

nah jadi kata guruku ini kelompokku itu mesti latihan lagi. dan penilaiannya hari kamis besok MySpace

temen2 pada pingin latihan hari ini (selasa ini) pas pulang sekolah. trus salah satu temenku maksa aku ikutan latihan karena aku ga bisa hari ini karena ada les.
trus aku dah bilang hari ini ga bisa bolos karena kemaren dah bolos dan kubilang "kenapa ga besok aja" dia menjawab "besok pada ga bisa"
uh aku dah sebel banget tuh.. aku mikir kenapa sih pake maksa gitu klo ga bisa ya ga bisa.. apalagi latihannya di rumah temen.

salah satu temen cewek di kelompokku bilang dia pinginnya latihan di rumah temen. yang lain setuju. aku bilang "aku ga bisa latihan hari ini. klo besok bisa" dia jawab "gue bsok ga bisa ada LIA" ngotot2an nih ada yang maksa. aku diem deh males sih. trus pas dah selesai pelajaran mau Sholat si miftah temenku ngomong "kenapa ga latihan di lantai 5 aja"
nah aku setuju dong.. mulai deh ngomongin temenku yang satu itu.. (jangan ditiru) milkysmile
pas mau sholat ketemu.. kita bertiga (ada muthia juga) ngomong "gimana klo latihannya di sekolah, jangan di rumah temen" trus aku bilang "iya, klo di sekolah aku bisa deh, karena ga mungkin lama2 di sekolah" trus muthia ngomong " iya klo di rumah malah asik2an main"
trus kata si fawnia "eeh gue lagi ga niat latihan di sekolah atau di rumah nih, jadi kita ga usah latihan aja deeh" tadi nya temen yang pingin di rumah itu.. setujunya di rumah eeh pas denger si fawnia ga niat latihan di sekolah dan rumah, dia langsung bilang ga mau latihan juga.. ikut2 banget kan?

aku dan kedua temenku langsung senyum dengan maksud kenapa si temen ini ga mau latihan juga.
eeh pas di kelas si Alen, mau latihannya sekarang.. dan bla3x mulailah berdebat 1 cowo lawan 5 cewe. akhirnya semua keputusan kita dibikin latihan sekarang.. eeh yang lain pada ga mau.. jadi kita ber-4 (aku, miftah alen dan muthia) baca dialognya masing2.
kata si Alen hari ini pulang sekolah latiihan..
eeh tau2nya ga... milkysmile tapi aku bersyukur karena.. aku hari ini ada les.. tapi klo aku les ntar ga bisa latihan. dan klo misalnya aku bolos.. bakal ketinggalan pelajaran.. milkysmile

sendirian bermain biola

hari senin kemarin, perasaan ku ga tenang dari pagi, karena hari jum'at sebelumnya aku ga masuk Ansambel tanpa izin sebelumnya. terus, pas lagi siap2 dirumah dalem hati dah ngomong 'aduh gimana nih klo upacara nanti di bolehin ga ya? ikut main' dan mikir 'duuh klo di skors gapapa deeh.. udah siap aku' dan lanjut siap2.
beberapa menit kemudian aku mikir lagi 'klo misalnya di skors gimana aku bilangnya ke orang tuaku? ' pokoknya berulang2 sampe bikin aku mules di kelas.

nah pas selesai sekolah mulesnya keulang lagi nih.. dan aku naro biola sama tas di depan ruang musik dan langsung buru2 jajan ke bawah.
setengah jam kemudian aku masuk ruang musik dan duduk diem. tapi ternyata ga diomelin dan di skorsPhotobucket 15 menit berlalu sambil latihan aku tengok kanan-kiri. kok ga ada lagi yang main biola. sisanya main viola dan cello. uuh jadi apa boleh buat aku main biola sendiri dan yang lain pada megang viola dan cello. sebel banget kemaren.... klo sendirian tuh salahnya jadi kedengeran, trus pas cello nya ga main dan yang paling mencolok suara biola, mereka semua merhatiin aku. jadi takut salaaaah
pertama main istigfar.. BISA
kedua mainin ke agungan tuhan (klo ga salah ini judulnya) LUMAYAN, tapi karena hari jum'at ga masuk aku jadi ga ngerti karena ada yang dirubah.
nah ketiga ini setelah istirahat, lagu yang sangat tidak bisa kumainkan bila sendirian. yaitu The Cuckoo. bikin PUSING mana model lagunya muter2. masa pas aku salah, kan gurunya ngomongnya ga jelas, jadinya di ulang di bilangnya bagian ke-2 jadi aku mainin langsung ke dua dan langsung loncat ke nada tinggi.. eeh salah. lagian ngasih tau nya ga jelas. berkali2 salah pas liat jam tangan dah 10 menit lagi pulang. sabar aku padahal dah mau nangis sangking sebelnya. ya udah pas di bolehin pulang aku langsung lari keluar ruangan sambil ngucapin salam.

aku ga mau sendirian lagiiiiii..!!!!! dan aku bakal pindah hari ekskulnya. bukan karena aku sendirian gini, tapi dari awal kelas 2 SMP dah mau pindah cuma males ngomongnya

27 November 2010

Bishie Bishie..!!

aku suka sama Bishie (bishounen) MySpace eeh tapi yang baca jangan ngomong "ga nanya" ya!!
Bishie itu adala cowo cantik di anime.. atau cakep/ganteng yaah pokoknya itu lah cowo cakep. MySpace eeeh kenapa pasang emoticon itu?? Photobucket
yaa.. di AOI kan ada group untuk para pecinta bishounen. namanya Shrine of Bishounen. tapi membernya cuma 7. 7 itu dah syukur sih karena dah ada anggotanya. tapi, yang aktif cuma 2 atau 3 orang Photobucket termasuk aku. yang lain pada sibuk.. dan apalagi 1 orang sibuk.. jadi nya tinggal 2 orang... kita selalu ngbrol di group tapi sepi juga siih klo kaya gitu.
jadi kita mempromosika group itu ke member2 aoi yang cewe. tapi.... Photobucket ga ada yang mau masuk.
Saki-neechan dulu dah pernah ku bilangin tapi ga masuk2 apa boleh buat MySpace
sampe2 aku promosiin di CB dan di signature ku... ga ada yang ikutan juga.. MySpace
dan daaaan.... kemaren klo ga salah pas aku lagi cerita group ini juga.. si nasu klo ga salah.. bilang sebetulnya member cewe pada suka bishie..... tapi...... aku lupa dia ngomong apa selanjutnya...milkysmile
padahal lebih banyak orang jadi lebih asik looh.. soalnya group ini aktif

8 November 2010

sakit cepatlah pergi


lagi-lagi lagi-lagi..... MySpace jarang posting ya. sekarang aku lagi sakit kamis yang lalu tanggal 4 november aku ga masuk sekolah karena sakit. dan jadi nya aku harus kerumah sakit yang isinya balita semuaa MySpace dan jum'atnnya pun ga masuk soalnya istirahat dulu, eeh aku malaha main game di PSP. trus2 tadi pas sekolah iiiih ingusnya nebelin banget.. klo aja ga kentel aku bisa terang2an buang ingus, tapi karena inni kentel jadi harus ke kamar mandi dulu mana banyak lagi. maaf ya yang jadi jijik.
dan pas aku ga masuk ternyata ada tugas b.ind jadi mc acara MySpace uuuh apa boleh buat.. besok saya lakukan jadi mc.
daaaan.. masalah remediaaaal MySpace banyak sekali yaaaaaaaaaaa MySpace

Entri Populer