Laman

4 Oktober 2010

Ulangan harian banyak sekali

uuuh... sebel, dari minggu kemaren sampe sekarang banyak banget ulanganya, mana mau mid test lagi. coba aja ulangan harian tuh seblum puasa gitu, jangan setelah puasa. kan jadi susah gitu. masa mingu kemaren hampir seminggu ulangan terus. dan tadi ada 3 mata pelajaran yang ulangan ada: Bahasa arab, PLKJ, Sejarah. cape banget pas selesai ulangan sejarah (mata pelajaran paling akhir) mataku perih banget, mana ad ansambel lagi. ckckck. tapi pas pulang sangat menyenangkan MySpace
besok pun juga ada ulangan agama, rabu ada ulangan geografi, kamis ulangan umum TIK MySpace

dan dan... tadi juga aku ansambelnya sendirian.. ga ada temen MySpace pas istirahat mau turun dan jajan ga berani, takut.
dan sebelum ekskul di mulai dan lantai ruang 4 sepi banget, cuma ada aku yang baru naik kelantai 4. pas dah mau di ujung koridor yaitu ruang musik. aku ngerasa kaya ada bayangan atau kaya ada yang ngikutin gitu. mana mendung lagi. aku tau itu cuma perasaan tapi tetep aja takut. aku langsung balik badan dan lari lagi kelantai 1. yah biarin aja deh cape, dari pada sendirian di atas.

aah maaf ya semuanya. lagi2 postingan blog isinya cerita ku yang nggak penting buat dibaca MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer