Laman

3 Oktober 2010

reaksiku membaca komik "You Can't Disappear From Me"

kemaren, tepatnya hari sabtu. aku fin, abis beli 4 komik dan 4 game MySpace seneng banget. tapi aku ga mau cerita tentang komik2 dan game. aku cuma mau cerita tentang 1 komik yang kubeli.
yaitu You Can't Disappear From Me.


Ceritanya berhasil bikin aku teriak2 di bagian ganti chapter yah aku teriak2 mulai dari vol 2. ada 4 volume. nyesek ga beli yang vol 3. jadi ceritanya tentang hotaru yang masuk ke sekolah dimana ada guru yang dia suka. namanya Pak Haruna. Pak Haruna ini puya adek yang sekolah dan satu kelas bareng hotaru. namanya Kousuke Haruna. Kousuke suka Hotaru dah dari sd atau smp gitu. trus pas ada kejadian yukako dan hotaru tertimpa papan pas pelajaran olahraga, si kousuke yang nganterin yukako yang luka parah ke uks bikin yukako suka sama kousuke. perasaan hotaru jadi panas. biasanya kousuke dan hotaru emang selalu ngobrol bareng. tapi pas si yukako liat, yukako jadi marah. dan akhirnya berusaha buat ngejauhin hotaru sama kousuke. dan kejadian2 kaya pak haruna yang ngeliat hotaru nunggu kousuke yang ga dateng2 pas janjian, (padahal hp hotaru di buat rusak sma yukako dan yukako ngerubah tempat janjian kousuke dan hotaru) pas pak haruna liat hotaru lagi nunggu sambil hujan2an, langsung di bawa pulang. dan di depan rumah hotaru, ada kousuke yang nunggu dan dia marah ngeliat hotaru turun dari mobil kakanya. dan dari situlah kousuke marah sama hotaru. tapi pas acara kemping ekskul, kousuke dah baikan lagi sama hotaru, sampe2 bikin yukako kaget..
nah pokoknya bikin aku teriak2.. ada di bagian mana gitu bikin aku nangis sesaat, karena aku mikir klo aku jadi hotaru, pasti aku dah marah2 ke yukako, dan aku ga kuat jadi hotaru.
segitu dulu aja deh... MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer