Laman

22 Oktober 2010

maaf kan aku serangga


saya kembali semuanyaaa...!!! MySpace uuuh dari hari senin kan aku UTS tuh.. dan aku sangat sangat berharap ga ada ulangan yang bakal remed.. dari beberapa hari yang lalu.. aku liat nilai2 ku bagus. eeeh... hari ini pas kuliat salah satu nilai ku ga memenuhi kkm (standarnya) yaitu bahasa indonesia. apa boleh buat remed deeh.

dan tadi aku seneng seneng seneeeeeng. banget. biasanya kan setelah makan bareng temen2 di pojok koridor, tepatnya di depan ruang musik. aku selalu menjauh buat belajar, karena berisik banget. dan sekarang aku tetep duduk di situ dan dbercanda2an. pas aku ngafalin, yang lain tuh nyanyi2 aku ga tau lagu siapa. karena kepusingan aku ngafalin nya tutup kuping dan teriak2. dan hasilnya nun ikut ngafalin bentar. nah abis itu ga tau kenapa kita semua jadi gila2an MySpace
karena aku ngafalin geografi dan ada kata2 "paling barat sabang dan paling timur merauke" nun langsung nyanyi dari sabang sampe merauke, sambil tepuk tangan. aku fau dan hani langsung ngikutin nyanyi. eeh si poet malah joget2.
naah kan udah tuh ya. mulai deeh becanda2 ga jelas lagi. pokoknya nun tuh selalu nyanyi. trus pas dia lagi nempel di dinding. ada serangga gitu kan aku dan fau dah nunjuk2 naah dia tuh biasa aja ga liatin tuh serangga. trus dia ngambil buku dan seranga nya di usir pake buku. serangga nya malah muter di udara MySpace trus jatoh tuh. si nun langsung mukul pake buku tulis. mungkin si serangga ga terima di pukul malah jadi breakdance di lantai. dan karena liat dia muter2 dilantai aku takut. aku pukul lagi pake buku. dan terakhir si fau gemes jadi nya di timpuk pake buku cetak geografi. dan mukulnya tuh kenceng banget "BBUUUUUKK" semuanya pada kaget. dan meninggal lah si serangga. uuuh maaf yaa keluarga nya serangga MySpacedan ga tau kenapa aku malah nyanyi "selamat ulaang tahuuun" eeh yang lain ngikutin dan salah satu diantara kiata, ngomong "selamat ulang tahun ya fauu...!!" si fawnia emang sering di panggil fau. dan setelah nun nyanyi selamat ulang tahun dengan ciri khas suaranya. aku dan hani langsung nyanyi "potong kuenya potong kuenya" dan abis itu pada bercandain fau. aku ngomong gini "kadonya nyusul ya fauuuu" padahal fau ga ulang tahun. dan aku denger beberapa kali dari poet klo si azura ngeliatin kita. aku langsung teriak "azura....!! ayo ikutan sini jangan liatin doang" dan ternyata dia ga denger. si nun nyanyi Lagi dan hani bilang nun jadi famous nyanyi2 mulu. eeh trus nun bilang" famous tapi ga keliatan" semua pada ketawa. soalnya nun duduk di samping lemari, jadi ga keliatan. trus dia bercanda ntar klo kita jalan ke kelas ntar pada nanya nun yang mana nun yang mana? pada jawab ga tau, dan dia sendiri ngomong ga tau. pokoknya asik bener deeh. apalagi si serangga breakdance. eeeh serangganya tuh kuning item.. berarti lebah doooonng??? MySpaceya udah la biarin aja. hmm.. aku denger si poet ngomongin rumah hantu. katanya di kelapa gading ada rumah hantu... di la piazza nya ya? namanya obake. si nun bilang... suara teriakan dari dalem bisa sampe keluar. aku sih pingin liat. bukan masuk ke dalem loooh...!! cuma di luar aja.

trus kan dah mau mulai pelajaran tuh.. pas mau naro buku... ada serangga dengan jenis yang sama lagi nemplok di belakan jilbab nya nun. apa itu arwah nya si serangga yang tadiii!!?? MySpace
tapi.... aah mungkin temen atau keluarganya yang pingin bales dendam kali ya? MySpace MySpace
yang pertama kali liat tuh azura. dia bilang ke nun.. dan pas kuliat "binatang yang tadiii..!!??" tadinya mau kupukul pake buku cetak. tapi yang bener aja. bisa kesakitan si nun. eeh trus si azura ngambil buku tulisku dan dia ngusir si serangga. coba aja dia bisa langsung pergi. terbangnya tuh hampir ga keliatan karena cepet. dan dia muter2 kaya yang sebelum nya sambil terbang. air breakdance gitu? MySpace trus pas di liat serangga nya nempel lagi di jilbab nun. pas di usir lagi aku setengah jongkok sambil ngelindungin kepalaku pake buku cetak supaya ga kena gitu. trus nempel di jilbab fau. dan diusir lagi. aku buru2 masukin buku dan kabur (masuk kelas) padahal bukan aku yang di hinggapin. tapi aku yang paling ribet. nanya "ada di kepalaku ga?" berkali2. wkwk

Tidak ada komentar:

Entri Populer