Laman

4 Oktober 2010

Love So Life



nah ini komik lainnya yang ku beli pas hari sabtu. judulnya adalah Love so Life. pertama kali kuliat sama sekali ga berminat. hmmm... tapi ada 2 anak kecilnya bagi para penggemar loli dan shota silahkan membaca. aah... ga kok, ini komik shoujo.anak kembar itu namanya aoi (cowo) dan akane (cewe) dan cewe yang lagi nge-gendong si kembar itu namanya shiharu(klo ga salah 18 tahun.)
jadi gini ceritanyaMySpace shiharu ga punya orang tua, jadi dia tinggal di panti asuhan, dan kerja sampingan di playgroup. dia suka sama anak kecil. dan datang lah matsunaga. siapa itu matsunaga? matsunaga adalah orang tua si kembar. umurnya 25 tahun dan bekerja menjadi pembawa berita terkenal, sampe2 cewe2 pada minta tanda tangan dia, kaya artis aja. pas si kembar akane dan aoi di suruh pulang mereka ga mau. merek masih mau main sama shiharu, akhirnya matsunaga minta tolong buat kerja di rumah matsunaga buat nge jagain si kembar. dan pas dia dateng ke rumah matsunaga, shiarau baru tau klo aoi dan akane itu susah banget diatur sama matsunaga sampe2 matsunaga kecapekan, tapi giliran shiharu yang nyuruh, malah pada nurut. dan shiharu baru tau kalau ternyata matsunaga ini bukan orang tua kandungnya akane dan aoi. melainkan adalah om nya aoi dan akane. ibu akane dan aoi meninggal beberapa bulan yang lalu, karena ga tahan ngurusnya bapaknya aoi dan akane kabur, jadinya dititipin ke adeknya (matsunaga seiji yang di panggil si kembar dengan sebutan "sei-tan")
ada juga adegan mendebarkan antara matsunaga dengan shiharu dan sangat sedikit. sampe2 bikin aku "berharap" banget sama kelanjutan nih komik.
yang kuceritain ini ga full sih. tapi klo mau tau coba baca aja MySpace
seru loh...
dan aku baru sadar pas di rumah klo ternyata komik ini berseri. yah ga papalah, soalnya aku juga ga puas klo komik kaya gitu cerita lepas. dan aku juga pingin tau lebih lanjut tentang seiji dan shiharu... MySpace
OK bagi yang suka komik beli aja ya...!!!

2 komentar:

eoudia putri mengatakan...

i love this story....
shiharu is very cute and sweet...
sei-tan, cool and handsome

eoudia putri mengatakan...

i like this manga,

Entri Populer