Laman

9 Oktober 2010

hari jum'at yang menyenangkan



2 hari yang lalu, temen ku bilang dia punya SAI. program buat gambar. dan aku minta. sorenya aku dikasih link uploadnya. dan aku nge download deh.. beberapa jam aku ngobrol sama dia lewat ym. ooh ya ngomong2 temenku ini muthia. sebetulnya download udah. dan cepet banget di donlodnya. tapi pas ku klik selalu kebuka di " Windows Media Players" dan ga bisa kee buka. dan dia ngasih lagi yang bentuk .exe itu klo ga salah dan bisa deh.. MySpace dah ku coba walau agak2 ga ngerti, tapi lumayan bisa karena nanya2 ke dia.


oh ya, kemaren aku ansambel dan ada lagu baru milkysmile sebetulnya bukan lagu baru sih, syukur sama kaya yang dulu,eeh tapi not2nya di rubah.. apa itu aransemennya ya?? MySpace

iya pertama2 ga bisa... dan pas latihan bareng dara di bagian yang agak2 susah jadi bisa deh.... milkysmile makasih ya... MySpace
trus juga gara2 ada kakak kelas yang ga kebagian partitur, jadi partitur ku di kasih buat kakak itu, jadi nya aku minjem punya dara bua di foto kopi nanti. dan ada shota yang ikut padus loh.. MySpace nah si muthia geregetan sama tuh shota. maklum, shotacon MySpace aku yakin yang bukan shotacon pun liatnya pasti bikin teriak2 contohnya... ada tuh dua temenku..
aku aja yang bukan shotacon klo ngeliat pingin di tonjok2... (pengumuman: tonjok2 ini gara2 gemes loh ya.. bukan di tonjok beneran )
aku punya rencana yang butuh keberanian nih. dulu waktu sd rencana keberanian itu di pake buat kakak kelas yang setahun di atas aku umurnya. dan sekarang di pake buat adek kelas MySpace
yaitu... suguhin tuh anak dengan anime MySpace
terlihat kejam kaaaah??
kurasa ada baiknya shota ngeliat loli. MySpace anime apa yah..yang bayak lolinya? milkysmile tapi tapi.. klo banyak loli nya doang bikin pusing, sebaiknya anime yang komedi, shounen, shoujo ataupun yang tokohnya campur...tapi jangan nonton anime buat dewasa.. milkysmile klo masih anak kecil sih.. tapi klo yang dewasa.. terserah aja.... milkysmile
tapi rencana buat kakak kelas yang dulu dulu banget itu bukan suguhin dengan anime. tapi butuh keberanian juga.

oh iya iya.. akhirnya pas istirahat ansambel ini kesampean juga makan mie goreng lezat yang beli di kantin warna soalnya mi goreng pas makan seminggu yang lalu pedes banget, lupa bilang ga pedes. dan yang sekarang mie nya juga di kasih sambel tapi ga terlalu pedes, jadinya enak (cukup untuk ngomentarin mie. jadi kaya acara2 tv aja)
nah pas naik ke tangga atas, kita tuh berlima, aku , azura, nisa, dara dan fairuz. dan pas dah nyampe dan kubuka pintu kantin dah pada berjejer tuh empat orang di depan kasir lagi mesen mie goreng. aku sih yang paling akhir masuk karena aku jalan di paling belakang pas naik tangga. tapi kok.. pas buka pintu mereka kaya dah masuk 5 menit yang lalu ya.. MySpace

dan pas lagi pada mesen mie goreng ada anak kelas 7 cowo ngomong gini "mie goreng abis mie goreng abis" trus si nisa langsung ngomong "ooooohhhh..." dengan nada nggak meduliin tuh anak. dan si anak kelas 7 ngomong gitu lagi. disususul dara dan azura ngomong 'ooooooohhhh...' bareng si nisa. dan setelah kita mesen mie goreng semua kecuali fairuz yang cuma beli minuman. aku juga beli aqua botol. kemaren kantin enak banget, sepi cuma ada 3 anak kelas 7 cowo dan kita berlima. kita duduk di deket pintu masuk yang ada ac-nya dari atas, klo aku sih duduknya di samping kana dan belakangin ac karena ga kuat ngadepi AC. dan kutanya ke azura tuh anak siapa? ternyata pada ga kenal. aku kira sepupu atau temennya nisa. aku ga berani ikutan 'oooooohh...' karena kupikir ada yang kenal tuh anak. eeh pas kita lagi pada makan, anak kelas 7 itu nyanyi sambil pergi keluar kantin. nyanyi gini "apapun yang terjadi.... aku akan membunuh kamuuu...!!" sambil jalan keluar dan ngelirik ke kita. dara, azura dan nisa lagi2 ngomong "ooooooooohhhhh...." aku langsung ketawa, dan kita lanjutin makan.

pas naik ke atas (ke ruang musik) aku ngobrol2 ssama temen2ku. dan dimulai lah latihan. setengah jam kemudian, ada kakak2 alumni alarm yang ikut ansambel dulu ddateng berkunjung, sekarang SMA. dan mereka minta kita istirahat.. dan akhirnya kita istirahat lagi 20 menit...!! milkysmile


tika dan ulfa nyuruh semuanya pada diemin arum semuanya yang dimaksud itu aku, nisa, dara, azura dan fairuz termasuk tika dan ulfa.. pas arum ngomong pada diemin semua.. walaupun aku ga tau kenapa alesannya si arum mesti di cuekin. aku ikutan aja. dah di cuekin tuh 20 menit.. si arum duduk di kelas 7a lemes gitu. eeeh pas kita masuk. yang lain pada nyanyi2 happy birthday ke arum..dan ternyata ulang tahun.. aku langsung ucapin selamat juga deeh.. dan baru tau.. klo mereka tuh ngerjain arum karena ulang tahun MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer