Laman

6 Oktober 2010

ga tau postingan apa ini

hari ini ulangan geografi looooh.. dan soalnya gampang. lumayan lah. MySpace oh ya aku punya DA usernamenya namanya.. finhamano. gambar baru 3 MySpace soalnya males masukin yang lain. dan pesanan temen, zephi-nee juga trus OC ku yang bernama keiko pun blom selesai kubuat bajunya MySpace jadi masih agak lama update nya MySpace uuuh..... aaaah..... ... hhh... *kaya apathy syndrome di persona 3.

aku bingun mau ngomong apa nyahaaaa.. maaf semua.. postingan ini ga penting banget.

oh ya... tadi masaa ada petir kenceng banget beserta kilatnya,. petirnya tuh serasa kaya di atas rumah. dari yang berdiri, aku sampe pindah duduk di kursi meja makan
da yang kedua rasanya kaya ada di dalem rumah

Tidak ada komentar:

Entri Populer