Laman

13 Oktober 2010

butuh banyak belajar

uaaa...... 5 hari lagi UTS dan aku butuh banyak belajar biar bisa dapetin hasil ulangan yang bagus, yaitu diatas 70 dan 80 untuk fisika MySpace

dah pada tau kan.. beberapa nilai mata peljaranku mesti di remed. dan yang perlu di remed adallah biologi bab 1 pertumbuhan dan perkembangan MySpace besok remednya, jadi kemungkinan ga bisa les. dan minggu2 ini ga bisa nonton anime MySpace sedih.... tapi aku harus berusaha... ohoho.. soalnya ada yang ku ppinginin nih... lagian juga aku pingin naik kelaaaaas...!! aku paling takut sama soal bahasa indonesia. bahasa indonesia ku menurun semenjak masuk SMP tapi anehnya cuma untuk UTS atau klo ga UUB. giliran ulangan arian aja dapet nya bagus..

ooh ya, aku nulisnya buru2 nih.. soalnya mau belajar biologi dan 30 menit/ 1jam lagi mau beli MySpace buku soal2 buat belajar, khususnya b. indonesia yang
mesti di khawatir kan

sudah dulu ya semuanya.... MySpace

oh ya.. ngomong2 temen fin mau bikin komik.. dan aku ingin membantunya.. doa kan berhasil sampe akhir yaa...MySpace doain doain ya....!!!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer