Laman

30 Oktober 2010

bebas....!!! mari main


aku bebaaaass.....!!! MySpace setelah saya kembali karena ujian hampir selesai.. sekarang aku bebaaaaas....!! jadinya main game main game, yang kulakukan hanya main game main game *pake nada lagu just be friend.
dan sebelnya aku main persona 3 portable (P3P)

aku selalu game over pas dah masuk block 2. dan apalagi sekarang full moon. klo full moon kita harus lawan shadow mau ga mau MySpace kekuatan ku blom cukup kuat buat ngelawan shadow di block 2 sendiri. apalagi pas full moon, kan kita disuruh nyelametin Fuuka Yamagishi. Fuuka itu kejebak di dalem sekolah. tapi kan klo malem2 sekolah berubah jadi tartarus, kasian dong fuuka kejebak sama shadow2 di dalem tartarus MySpace
nah pas minato dkk masuk ke dalem tartarus, minato kepisah dari akihiko,yukari sama junpei MySpace bukan kepisah karena aku yang ngejalaninnya ga bener, tapi emang game nya di buat gitu. klo sendiri dan ngelawan shadow2 di block 2, aku ga kuat... MySpace dan hasilnya setelah bebrapa kali lawan shadow langsung game over.. hingga membuatku jengkel dan mengganti game. kayaknya aku butuh Ui adeknya Yui. liat dia main game sama ritsu, ritsu nya dah pusing, dia nyantai mukanya.

oh ya, hari ini bagi rapot bayangan MySpace aku tau... nilaiku pasti turun... orang UTS aja yang remed 3 mata pelajaran.. .selainnya sih bagus, tapi setiap mau bilang nilai ulangan yang bagus2nya itu rasanya males... sampe sekrang aja blom ku bilang nilai ulanganku MySpace beri aku kekuataaaan MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer