Laman

3 Oktober 2010

award dari kak chacan


ini dia awrd ke 5 ku dari kak chacan makasih ya kak..
dan awardnya mesti dibagiin ke 5 orang temenmu.
dan aku akan memberikannya kepada......
trus, kasih pertanyaan buat temen mu. tapi aku mau jawab pertanyaan dari kak chachan dulu ya.
1. Apa cita-cita anda yang mungkin belum di capai atau masih sedang dalam proses pencapaian?
cita-citaku yang belom tercapai sih buat komik. sebetlnya cita2ku yang asli adalah arsitek. tapi karena aku suka gambar. aku pingin buat komik. tapi masalahnya, aku ga bisa buat gambar yang sama, padahal karakternya dah jadi semua. dan sekarang fin lagi belajar gambar karakter yang bener2 mirip.
2. Untuk membangun blog yang bermanfaat, saya mau nanya, apa kekurangan blog saya yang harus segera saya perbaiki? (http://www.chacangace.co.cc/ )
klo menurutku sih blog kakak itu bagus, ga ada kurangnya. yaah segitu aja deh.. hehe
dan ini dia 2 pertanyaan dariku.
1. menurut kalian, blog ku ini gimana? aneh kah? lucu? atau yang lain?
2. apa saja kegiatan kalian di hari libur?
maaf buat pertanyaannya ga benernih, bingung abisnya

Tidak ada komentar:

Entri Populer