Laman

3 September 2010

les mulu..

tadi pagi rencana mau bangun jam 8. tp karena jam tangan ke tinggalan di kamarku sendiri jadi telat 30 menit deeh... milkysmile ohoo~ tadi aku bilang jam tangan ku ketiggalan di KAMAR ku kan, trus aku tidur di mana dong?? ohoo~~ aku mengungsi tidur di kamar mamiku. soalnya pas abis sahur tuh pas mau tidur lagi jdi takut karena terlalu gelap. ya udah deh.. aku pindah.

beberapa hari yang lalu aku dapet kabar klo hari ini, hari jum'at ada les (uooo... aku ga mau les..!!) harusnya kan les hari selasa- kamis. mana lesnya jam 10.oo s/d 14.30 lagi.. lama bener. milkysmile tadi nya dah ga mau les tuh, apalagi ada 2 kelompok yang les.. penuh deh, jadinya duduknya di lantai pake karpet. jam 9.15 aku mandi dan siap2 pokoknya dah rapi. tapi aku denger dari mamiku, klo mbakku tuh sakit, badannya panas dan mual. akhirnya di bawa ke dokter yang tempatnya deket dari rumah. emang sih mbakku tuh makannya dikit. klo buka puasa aja aku liat dia cuma makan kue kering dikit sama minum teh, trus klo sahur juga kadang2 ga makan. jadinya sekarang sakit. setelah ke dokter aku ke tempat les. ternyata dah rame. langsung males lah aku.

pelajaran pertama matematika. di suruh ngerjain soal yg ada di buku. untuk nomor yg awal2 aku masih bisa. tapi pas dah kebawah, aku ga bisa ngerjain. diterangin aja ga masuk ke otak. aku ga niat les dari awal sih, lagian libur2 gini les. trus juga 4,5 jam. jadi nya tambah ga mau. tapi apa boleh buat aku masuk aja deh. pas ngerjain tuh aku nguap2 mulu. untung aja yg diterangin dikit klo ga... waduh gawat banget deh. milkysmile

akhirnya istirahat juga, sementara yg laki2nya sholat jum'at dulu. istirahatnya sih enak, lama. tapi, tetep aja pingin pulang. trus aku sholat dzuhur dulu. 1,5 jam kemudian, yg cowo2 dah balik lagi, trus belajar lagi deeh milkysmile

sekarang belajar biologi. ga belajar sih, sebenernya quiz. jadi, kuisnya ini tentang pelajaran biologi. tapi pake Bingo. jadi ntar ada 12 kata misalnya "sendi peluru" "menstruasi" dll nanti kita buat kotak sebanyak 3x3 dan naro kata2 itu acak2. setiap kata yg di sebut itu ada di tulisan yg kita tulis di silang. yg sampe abis di silang itu pemenangnya.
main kaya beginian 3 kali, tapi ttp aja milkysmile

soalnya tuh.. yg lain di bilangin jangan main hp. tetep main hp. trus dibilangin jangan main DS ttp aja main DS sampe gurunya teriak2 dan mainnya ga dimulai2. kan pusing aku dengerinnya. sampe bosen aku nunggu. pingin teriak tapi puasa. jadinya aku dah eneg gitu nungguinya, trus cuma bisa hela nafas doang . Photobucket

selesai itu aku pulang dan pergi ke toko kue Photobucket senangnyaaaa..~~~ Photobucket beli lemper, risol, kue coklat meses 2, pastel, kue coklat krim, dan masih banyak lagi.
sampe rumah aku ganti bau dan loncat ke tempat tidur untuk merasa kan kelembutan, keempukan, dinginnya, harumnya,halusnya seprai, bantal, selimut dan guling kesayanganku Photobucket Photobucket

milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer