Laman

9 September 2010

pingin cerita cerita saja

tadi fin abis nonton tamayura... MySpace ceritanya asik.. daily life gitu. klo penasaran coba aja nonton.. anime sih.. jadi klo yang suka anime aja.. MySpace

tadi juga fin abis dari carefour. beli lampu, soalnya lampu kamarku mati. antriannya penuh. ada yang belanjanya banyak banget, sampe antrian belakangnya panjang.

oh ya, aku nambahin lagu baru... tambah penuh aja deeeh MySpace
ini nih lagunya:

1Pachelbel Canon in D Major <--- yang waktu itu canonya canon rock. tapi masih ada dan yang ini 5 menit lagunya. jadi klo bosen. tinggal matiin deh..

2. Neon Genesis Evangelion OP - Cruel Angel Thesis. tadinya mau masukin yg versi biola. tapi terlalu sepi. jadinya yang ini ajalah. oh ya, ngomong2 aku kenyang banget nih buka puasa.. walaupun makannya dikit wkwk.
oh ya, besok lebaran kan.. kllo fin ada salah tolong di maafin yaah.. MySpace

Tidak ada komentar:

Entri Populer